kemaren ada yang minta papa gon sakit:((
anw, ini sekalian chapter spesial buat kalian yang pada ngaku jadi mamanya si triplets( ͡° ͜ʖ ͡°)
happy reading!
•••
yedam dari tadi nangis nggak berenti-berenti, doyoung matanya juga merah antara nahan nangis sama kesakitan. soalnya dia di dempet di tengah-tengah yedam sama jihoon yang lomba nangis paling kenceng. masalahnya tuh, kakinya doyoung diinjek sama abang jihoon!
dari ketiga anak papa gon itu, jihoon jadi satu-satunya yang nangis paling kenceng.
sementara papa gon yang tergeletak tidak berdaya di atas kasur lengkap dengan kain kompres di dahinya cuma bisa ketawa kecil. ngeliat ketiga anaknya ngerubungin dia sambil lomba nangis.
duh gemes sjsjsksk.
"hiks—papa!—hiks—cepetan sembuh... hiks—edam ga suka papa sakit:("
kemarin papa gon pulang subuh dari kantor, tau-tau pas pagi malah udah gabisa bangun karena tubuhnya panas banget.
"iya, iya, sini dam sama papa. kasian itu adekmu dijepit."
yedam pindah ke sisi kiri byoung gon abis itu ndusel di lehernya byoung gon. masih nangis.
"papaaaaaa!! yang nangis itu ion! bukannya edam!" lalu diserobot lah tempat yedam oleh si pelakor jihoon.
jadinya yedam x jihoon rebutan ndusel di sebelah kirinya byoung gon.
gatau aja byoung gon udah ngeliat kedua anaknya dengan seperangkat alat kesabaran dibayar nyicil.
lagi asik-asiknya liat kedua anaknya hebring, pintu rumah diketok. abis itu bel rumah dibunyiin beberapa kali.
papa gon senyum, udah nebak siapa yang dateng.
maka dari itu gon nyuruh yedam sama jihoon buat bukain pintu. "dam, yon, tolong itu bukain pintunya."
"gamau, abang sana." kata yedam abis itu ngedorong jihoon sampe jihoonnya nyungsep di kasur dan nyaris kepentok dinding.
jihoon bangun dari keternyungsepannya abis itu balas ngedorong yedam. "gabole gitu sama abang!"
"jihoon, yedam." panggil byoung gon dengan suara seksinya. aw.
keduanya langsung kicep abis itu turun dari kasur. pas mau turun jihoon udah ancang-ancang mau terjun bebas, tapi nggak jadi soalnya udah digagalin yedam. jadinya jihoon cuma kepentok kasur.
dengan bersungut-sungut keduanya turun.
nggak lupa kakinya dihentak-hentakin di lantai biar acara ngambeknya keliatan nyata.
"papa, oyong—"
byoung gon gendong doyoung, eh taunya si doyoung malah nangis. byoung gon kaget dong, orang belom diapa-apain. eh.
"loh kenapa?"
"KAKI OYONG SAKIT TAUUUU HUEEEEE.." doyoung akhirnya nangis tapi wajahnya disembunyiin di lehernya byoung gon. "....diinjek abang ion."
dari luar kamar kedengeran suara berisik-berisik. kaya suara saut-sautan gitu. bedanya yang suara anak kecil pada ngegas semua.
heran byoung gon.
"iya, tante jadi ion dong yang paling ganteng!"
"hih nggak! bang ion itu jelek! edam paling ganteng!"
"ion ganteng!"
"nggak! edam tau!"
gitu terus sampe ketiga orang itu masuk ke kamar tempat byoung gon masih babying doyoung.
kamu yang kedua tangannya digandeng jihoon dan yedam mendadak diem waktu liat byoung gon nyapa kalian dengan lemas. bahkan doyoung aja cuma kedip-kedip mata.
kamu rasanya mau ngelakban mulut jihoon sama yedam yang dari tadi nggak bisa diem.
tangan kanan kamu ditarik-tarik sama jihoon, kamu noleh. "tante, tante, papa dino lagi sakit. kita gatau obatnya:("
kamu akhirnya jalan ngedeket byoung gon, abis itu duduk di kasur sebelah byoung gon sambil ngasih senyuman kecil.
dibales senyum sama byoung gon.
"mas... udah makan?" tanyamu ke byoung gon.
"belom, tante." dan dijawab jihoon.
kamu nahan emosi sambil senyum terus bilang ke jihoon, "jihoon sayang, tante tanya ke papa byoung gon hehe."
jihoon merengut, abis itu mainin jarinya. "tapi tante, kita belom makan.... laper..."
"IYA TANTE LAPER!1!1!"
kamu akhirnya berdiri terus berhenti, "mas, dapurnya di mana ya? mau aku bikinin bubur sama makan buat anak-anak." kita
byoung gon cuma ngangguk. "biar ditunjukin sama anak-anak aja."
setelahnya kamu diseret dodamhoon ke dapur. di dapur, kamu bingung mau masak apa karena dapur kaya kapal pecah!
kamu dalam hati mendumel, ini kok nggak dibersihin sih?
pada akhirnya kamu juga terpaksa bersihin dapur dulu. ditemani tiga bocah yang duduk anteng liatin kamu mondar-mandir di dapur.
iya duduk anteng.
ga minat bantuin kamu.
"jihoon, tolong sampahnya dibuang ya. tante mau cuci piring." kata kamu yang udah ngiket sampah kering biar enak dibawanya.
"gamau, tante, berat." tolak jihoon.
kamu gemes, abis itu jongkok di depan mereka bertiga. "tante minta tolong dong, masa nggak kasian sama tante? nanti kalian makan apa kalo tante nggak dibantu? mau ya?" pinta kamu.
dalam hati kamu berharap semoga mereka mau nurutin kamu.
"oke, tante." kata ketiganya serempak.
kamu bersyukur.
👦👦👦👩👨
kamu duduk di sebelah byoung gon sambil nyuapin dia sedikit demi sedikit. untung byoung gon enggak rewel dan masih bisa makan agak banyak bubur yang kamu bikin. kamu kadang juga merhatiin dodamhoon yang duduk di lantai kamar sambil makan bareng.
itu mereka sendiri yang mau, soalnya mereka udah kebiasaan makan bareng byoung gon. jadinya ya gitu.
"udah..." kata byoung gon ke kamu. "...nggak makan? makan aja, biar anak-anak aku yang urus."
ヽ(✿゚▽゚)ノヽ(✿゚▽゚)ノ
kamu ketawa. "ngga papa, mas. makan dulu aja aku mah nanti aja."
"tanteeeee! sosis oyong diambil!" adu doyoung ke kamu.
abis itu doyoung bersedekap dada, ngamuk ceritanya.
kamu pusing.
doyoung ngamuk tapi nggak buat jihoon dan yedam yang malah ketawa-ketawa. iya jadi mereka biang kerok penculikan sosisnya doyoung.
"mau papa potong jajannya?" ancam byoung gon.
gantian yedam dan jihoon yang merengut. doyoungnya senyum-senyum.
kamu terus ketawa-ketawa liat kelakuan ketiga anaknya tetangga kamu itu.
tiba-tiba kamu ngerasa kalo rambut kamu diusak. pas kamu noleh ternyata byoung gon lagi senyum sambil natap kamu nggak lupa tangannya yang ngusak rambut kamu.
"makasih, ya." katanya sambil manggil namamu. "maaf anak-anak suka nakal."
"ah, gapapa mas, namanya juga anak kecil."
kamu sama byoung gon nggak sadar kalo ternyata kalian berdua lagi diliatin sama dodamhoon yang senyum-senyum kecil di bawah.
"ih, abang mau juga punya pacar kaya tante."
abis itu jihoon diuyel-uyel sama yedam dan doyoung karena ngeganggu momen papa sama kamu.
•••
fin?
end atau lanjut?
kalo lanjut, ada saran?
KAMU SEDANG MEMBACA
papa | ygtb ✔
Fanfiction❝in which byoung gon needs to take care of his sons. what will happen?❞ ✒slow updated ✒written in bahasa ✒lowercase intended ✒au ooc ✒mostly contains cringe content ©chunkyoreoz, 2O18