sebelumnya, udah pada kenal 'kan sama anak papa byoung yang cengeng ini?
yap betul namanya yedam. nama panjangnya juga yedam. nama kecilnya edam eh bukan. kalo nama edam ini sih yang manggil dek doyoung. hehe
yedam hari ini jadwalnya latian vokal sama om seunghoon. jangan kaget gitu dong, bobrok bobrok gini om seunghoon itu pelatih vokal lho! waktu itu pernah lomba tujuh belasan lawan mashiho, kembarannya junkyu, anaknya papa noa. eh taunya kalah sama mashiho. nggak om seunghoon nggak mewek kok cuma nangis kejer aja karena malu diliatin anak-anak komplek.
jadi di sebelah rumah papa byoung, ada semacam rumah kecil yang udah di sewa sama om seunghoon buat buka pelatihan vokal.
yang join ternyata lumayan banyak juga, termasuk si yedam ini. yang dimasukin sama papa byoung ke pelatihan om seunghoon tanpa perlu bayar. yaiyalah orang bapaknya yedam yang punya rumah:(
tapi hari ini gatau kenapa tempat latihan vokal ini mendadak jadi tempat penitipan anak.
"duh, aduh, udah dong ya. jangan nangis dong!"
seunghoon panik setengah mati karena junghwan, anak yang baru masuk beberapa hari, nangis kejer. udah dibantu ditenangin sama temen-temennya.
tapi junghwan malah nangis paling keras.
"hiks.. hiks.. dimarahin—hiks... om seunghoon j-jaat! hiks.."
"ya elaaah om kenapa lagiiii????" kata seunghoon yang nggak terima dikatain.
ngedenger seunghoon begitu, junghwan kira dia lagi dimarahin. tambah kenceng aja deh itu nangisnya. tambah pusing juga seunghoon.
ditengah panik-panik ajaibnya om seunghoon nenangin junghwan, pintu masuk kebuka. udah ada papa byoung yang liat seunghoon aneh sambil gendong yedam.
"hoon, abis ngapain lo? anak pak rt lo gebukin hah?" papa byoung dudukin yedam di kursi terus jalan hampirin junghwan yang masih nangis.
papa byoung jongkok di depan junghwan. "kenapa, jagoan?"
YA ELAH BAPAK ITU ANAK ORANG JANGAN DIBIKIN BAPER HUWEEEE
"dimarahin om—hiks—seunghoon.." junghwan sibuk meracau. ya dimarahin lah, digodain lah.
papa byoung gendong junghwan, dan itu bikin junghwan udah nggak nangis lagi. cuma sesenggukan.
"tau tadi gue geret aja lo, bang, biar nggak nangis lagi. lo kasih apaan sih anak-anak nempel ke lo semua??" dumel seunghoon.
papa byoung sibuk elus-elus kepala junghwan. "tau, mungkin liat gue berasa liat malaikat kali."
"idih, pede amat si bambang."
"dari pada lo, titisan setan."
"HINA TERUS HINA!! AKU SUCI KAMU PENUH DOSAAA!!"
seunghoon akhirnya ngedeket ke yedam yang dari tadi diem aja. tumbenan aja gitu liat yedam ayem nggak pecicilan ataupun nyanyi lagunya om mendes.
haruto, jeongwoo, guno lagi asik main sambil ketawa-ketawa. tiap jeongwoo ngomong lalu yang ketawa guno sama haruto. padahal mereka ga ngerti jeongwoo bilang apa.
seunghoon yang liat itu aslinya mau join, tapi sayang nggak jadi soalnya ntar dia diejekin sama anak-anak. selain itu dia ngga ada partner in crimenya, jihoon.
"hiks..."
seunghoon otomatis noleh ke kanan, yedam lagi nangis.
pusing pala q —seunghoon, om ganteng.
"lho, yedam kenapa?" tanya seunghoon dengan nada panik.
tadi junghwan, sekarang yedam. besok siapa??
"seunghoon, anak gua lo apain lagi?!"
belum beres keterkejutan seunghoon, papa dinosaurus meneriakinya. bikin seunghoon mau sumpah serapah tapi dia tahan soalnya nggak baik mengumpat di depan anak kecil.
seunghoon nggak jawab pertanyaan byoung gon soalnya masih sibuk nenangin yedam yang nangisnya tambah kenceng. bikin anak-anak di sana diem.
"hiks.. hiks.. ye-yedam.."
"kenapa? hm?"
"papa byoung jaat!"
lho? heh?
KAMU SEDANG MEMBACA
papa | ygtb ✔
Fanfiction❝in which byoung gon needs to take care of his sons. what will happen?❞ ✒slow updated ✒written in bahasa ✒lowercase intended ✒au ooc ✒mostly contains cringe content ©chunkyoreoz, 2O18