eps 26 ; udahan ya mainnya?

514 151 22
                                    

mas woong debut, mates stay winning eheh!

sorry for late update:))

•••

haruto, jeongwoo, jihoon dan yoonbin memimpin di barisan terdepan pawai bebek. sementara itu yoshi ada di barisan belakang sekaligus waspada siapa tau ada yang oleng karena liatin mainan atau makanan.

maklum, iman anak kecil masih lemah kalo udah ada mainan.

nah sama kaya haruto yang daritadi nyenggol-nyenggol jihoon karena dia nggak sengaja liat ada stan kembang gula dan haruto mau nyobain.

"bang abang haruto mau gula-gula."

"ish ion gapunya duit, nanti bayarnya gimana?" tanya jihoon balik ke pelaku utama yang mau beli jajan.

enak aja mau beli jajan tapi kok ga bawa duit:(

"abang ion dititipin ke abangnya."

"HEH! KURANG AJAR YA KAMU DASAR ATOK!!"

haruto manyun. jihoon kesel.

jihoon akhirnya ninggalin haruto dengan langkah kaki yang cepat abis itu gelondotan di lengannya yoonbin. maklum, juki ngga ada masih ada yoonbin.

"ih uwu kok mau beli eskrim yah. oyong mau juga?"

denger kata es krim sama doyoung auto disetujui. tapi berhubung doyoung sadar dia nggak punya duit, langsung deh tanya balik ke jeongwoo. "ih mau! tapi emang uwu punya duit?"

"ih gampang itu! bisa minta bang ion!"

denger nama kakaknya, doyoung auto males, gatau deh kenapa. "ih nanti malah diboongin bang ion! kita langsung ambil aja!"

sementara itu di barisan tengah anak-anak manis itu lagi mengadakan rapat yang tidak diketahui yoshinori, yang paling tua udah ketar-ketir sendiri bingung mau ngapain.

ya bayangin aja kamu diliatin sama orang banyak karena dikirain abis maling anak dari daycare? itu yang dirasain yoshi, sekarang.

banyak ibu yang salah sangka, jadinya begitu liat yoshi mereka auto geleng-geleng kepala sok miris.

PADAHAL JUGA NGGA TAU ASLINYA BU:(

lain lagi sama yoonbin, anak yang sedari tadi ditempelin sama jihoon itu cuma diem sambil sesekali nabokin jihoon. iya, apalagi pas jihoon nggak sengaja teriak atau ketawa pas di telinganya.

jihoon ngambek.

merasa dikhianati oleh teman-temannya.

"apasih yoonbin! daritadi ion kena pukul terus! sakit tau!" rengek jihoon setelah kelima kalinya kena tabokan yoonbin.

"makanya jangan teriak di telinga aku!" balas yoonbin nggak terima.

"IH KAPAN ION TERIAK?!" kata jihoon.

yoonbin udah bodo amat lah sama tingkah jihoon. "kita udahan aja ya temenannya, sekarang musuhan lima menit."

jihoon natap yoonbin bodoh. "ha—"

"jangan diajak ngobrol yoonbin!"

"loh tapi ion k—"

"sssttt!"

itu bukan yoonbin yang bilang guys, tapi yoshi yang nyuruh supaya anak-anak diem karena demi apa ini mereka udah sampe di depan tempat informasi.

'kan malu-maluin nanti kalo rame kaya hyunsuk???

yang ada ntar mereka di depak.

"bentar ya abang mau ke—" ucapan yoshi langsung terputus begitu sesuatu terdengar nyaring di telinganya.

papa | ygtb ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang