AKU DIDEMO SAMA KALIAAAAAAAN
••
mulai hari ini sampai beberapa hari ke depan, rumah byoung gon bakalan rame abis. atau mungkin bakalan berubah menjadi hutan. karena mulai hari ini papa byoung akan dinas keluar kota buat ngurus cabang perusahaannya yang sekarang lagi ada kendala.
jadilah jihoon, yedam dan doyoung dititipkan ke seunghun dan jinny.
byoung gon berusaha yakin kalo nanti waktu dia pulang dinas rumahnya masih baik-baik aja, ya walaupun keyakinannya cuma 40%. tapi yang penting papa byoung yakin.
sedari tadi yedam sibuk nangis sambil liatin byoung gon yang udah siap-siap mau pergi. di sebelah byoung gon ada seunghoon yang ngomelin byoung gon soal oleh-oleh dan gaji.
seunghoon mana mau ditinggalin kalo ga ada duit? sebagai generasi yang budiman, seunghoon juga butuh duit.
kalo enggak nanti dia didepak dong.
"papa dino... ma-masa yedam sama om seunghoon..." yedam berusaha menyeka air matanya yang daritadi jatuh.
yedam tuh sebenernya capek. capek berdiri dan capek nangis, rasanya dia mau duduk aja di sofa ikut nyemil makanan kaya jihoon. atau sekedar duduk anteng kaya doyoung.
tapi nanti yedam ditinggalin. yedam gamau lah, jelas.
"loh 'kan sama om juga sama aja, dam." kata seunghoon yang sedikit nggak terima.
"gamau! om nggak galak kaya papa!"
"yaudah sini om sayang aja biar kaya papa."
"gaboleh!!"
ditengah perdebatan antara yedam dan seunghoon yang nggak selesai-selesai itu. jihoon dan doyoung bersamaan berteriak. sampe bikin byoung gon yang mau meluk jihoon nggak jadi karena kaget.
untung aja tadi jihoon nggak didorong. kalo iya, udah abis itu jihoon nyusruk di lantai.
"yaudah kalian mau disayang sama siapa?" tanya byoung gon.
"sama papa!" sahut ketiganya secara bersamaan.
emang beda mana yang minta disayang sama yang minta dihujat.
byoung gon ketawa ganteng. abis itu dia nyamperin satu persatu anaknya. mulai dari yedam yang sesunggukan karena nangis, abis itu dia gendong.
byoung gon kemudian nyamperin dohoon yang masih anteng di sofa. byoung gon duduk di antara dohoon sambil mangku yedam.
dah tuh cocok jadi keluarga cemara.
cuma kurang mama aja. siapa yang mau daftar? .gg
seunghoon berakhir duduk di single sofa sambil liatin mereka dengan wajah mupeng.
"pa, papa," panggil jihoon. "nanti... nanti ion main sama juki, terus sama om seunghoon. papa, jangan iri ya hehe."
"ya enggak."
"pa, itu babang ion kode mau dibuang tuh!" kata yedam yang nyenderan di dada bidang byoung gon.
doyoung senderan di lengan byoung gon sambil mainin baju byoung gon. ya ditarik lah ya di lipetin sampe lecek. "pa, oyong mau cium papa."
SOFT BANGET AKU GA KUAD😭😭😭
"yedam juga!" setelahnya yedam mencuri satu kecupan di pipi byoung gon lalu ketawa kecil seolah lupa dia barusan nangis.
"eh babang dulu yang dicium!" jihoon ngedorong kepala yedam terus berusaha merangkak menggantikan posisi yedam di pangkuan byoung gon.
eh doyoung juga ikut-ikutan nindih byoung gon.
byoung gon mah seneng aja. jarang-jarang ketiga anaknya manja kaya begini. soalnya tiap hari kelakuannya macam iblis.
"WOY ABANG OM TUH!!" sahut seunghoon tidak terima.
agak sedikit ngeri sih. apalagi pas ngeliat byoung gon kaya kesusahan megangin ketiga anaknya yang kali ini brutal. mana jihoon hampir aja kejengkang jatoh dari sofa. dan yedam hampir penyet karena ditindih doyoung.
pusing byoung gon.
"hoon, bantuin amanin dobby." kata byoung gon.
sekarang berbalik guys, dobby terancam kejengkang karena ulah jihoon yang anarkis dorong-dorong yedam. dan karena doyoung di atas yedam, otomatis yang mau ngguling ya doyoung dulu.
"BABANG!!" kata yedam berusaha lepasin kedua saudaranya. "YEDAM SUMPEK TAU!!"
beruntung doyoung udah digendong sama seunghoon dan diamanin di tempat terdekat. tapi wajah mencucu—merengut—milik doyoung masih terpatri.
"OYONG MAU DICIUM JUGAAAAA!!"
byoung gon gak habis pikir sama kelakuan anak-anaknya. ini byoung gon mau pergi aja anak-anaknya udah ricuh gini, apalagi ditinggal sama seunghoon?
bisa di demo.
"udah, sini papa cium satu-satu."
byoung gon cium jihoon duluan karena demi apa ini anak satu daritadi nggak bisa diem. dan nyaris membuat yedam dan doyoung celaka.
setelahnya giliran yedam yang dicium. yedam nih curang, tadi udah nyium sekarang malah dapet cium.
kan aku juga mau:(
terakhir, adek kesayangan kita semua. dobby doo bae.
setelahnya mereka bertiga di peluk barengan sama byoung gon. sekaligus ngucapin pesan buat byoung gon.
"papa, jangan bandel. nanti oyong cubit hehehe."
"papa, kalo papa kangen edam. telpon yaa."
"papa, kalo papa kangen ion, panggil nama ion tiga kali. ion pasti ga bakal dateng! hehe."byoung gon senyum. "iya, kalian baik-baik sama om ya. awas kalo bikin om nangis, papa marah."
"gapapa pa, nanti edam ajakin tanding hehe."
setelahnya byoung gon meluk mereka erat banget.
lalu bangkit menghampiri seunghoon yang melukin tembok soalnya dia ga ada yang meluk.
byoung gon menepuk pundak seunghoon. "titip anak-anak gue, ya. awas jangan lo kotorin, awas aja ntar gue balik anak gue malah naik levelnya ke level bejad stad. akhir...."
seunghoon cengengesan.
"...tak bidik otakmu."
"bang, jahat bener sih sama cogan."
byoung gon menatap lembut ketiga anaknya. "dah, papa pamit."
"sayang papaa!" kata ketiganya barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
papa | ygtb ✔
Fanfiction❝in which byoung gon needs to take care of his sons. what will happen?❞ ✒slow updated ✒written in bahasa ✒lowercase intended ✒au ooc ✒mostly contains cringe content ©chunkyoreoz, 2O18