eps O9 ; tetangga lama

1.6K 380 177
                                    

spesial part bakal di update segera:)

btw, aku ketagihan bikin gon x keita otokaji:")

••papa••

warga komplek lagi pada heboh soal kabar adanya kepindahan keluarga model terkenal sejagad raya. pasalnya nama model asal jepun ini tuh udah melejit, gantengnya ngalahin haruto. tapi tetep si model ini masih nggak bisa ngalahin kepedeannya haruto.

namanya noa, mas bule asal jepang ini punya satu anak. iya, cuma punya satu anak tapi anaknya kembar. namanya mashiho sama junkyu. junkyu sebagai si sulung—katanya—mashiho jadi si bungsu.

hari ini di balai warga, warga komplek udah pada kumpul buat nyambut kedatangan si noa beserta keluarga kecilnya.

ada papa byoung yang udah siap dengan ketiga anaknya di pinggir. masih kerepotan karena doyoung ngambek sama papa byoung. soalnya doyoung dipakein jaket beserta kupluk yang mirip persis sama kaya jihoon. jatohnya bukan imut, malah kaya lontong yang dibulet-buletin.

IMUT BANGET

noa ini temen lamanya seunghoon, byoung gon sama hyunsuk. sebenernya ada satu lagi namanya woong, tapi si mas woong ini masih nowhere to be found :(

ya doakan saja mas woong ini bisa kembali reuni sama temen-temennya:)

"papa, geraaaah:(" doyoung udah mau buka jaket yang melilit tubuh kecilnya, tapi dengan santainya jihoon meluk doyoung. jadinya doyoung gabisa lepasin jaketnya. "oyoung panas! ndak sukaaaa!"

"ndak boleh! kembaran sama abang ini tau!" kata jihoon sedikit ngegas.

ya emang sih. mirip kaya bocah kembar.

"nda mau sama abang!" doyoung sedikit ngedorong jihoon supaya bisa lepas dari jeratan jihoon.

doyoung gerah tau!

doyoung ngehampiri byoung gon yang lagi gendong yedam, lagi asik ngobrol sama hyunsuk. yedam sengaja digendong biar tidak membuat keributan.

maap bapak, kenapa jihoon ndak digendong?:(

"papa, papa!" doyoung sengaja nabrakin tubuhnya ke byoung gon.

membuat byoung gon noleh. "kenapa dek?"

"panas papa! oyong ndak suka!" doyoung masih berusaha melepaskan ikatan di tudung jaketnya.

byoung gon nurunin yedam dari gendongannya. "yedam, main sama abang jihoon dulu ya?"

"okidoki papa!"

selepas kepergian yedam, papa byoung gendong doyoung. abis itu diputer-puter.

"lucunya, anak siapa?"

"anak papa hyunsuklah!" hyunsuk tiba-tiba menjawab perkataan byoung gon yang awalnya ditujukan untuk doyoung.

"berisik nih kaleng kerupuk."

"apasih bambang, sirik ya." dengus hyunsuk.

"dasar boncel."

dan berakhir kedua papa muda itu berdebat dengan tidak tau dirinya di depan doyoung.

"papaaa!" doyoung udah gerak-gerak nggak nyaman di dekapan byoung gon.

"ARIEL NOA UDAH DATENG WOY!!"

seruan yang berasal dari bapak rt komplek, raesung, menjadi tanda bahwa yang ditunggu-tunggu sudah datang.

lalu setelanya mobil hitam mewah datang. dan berhenti tepat di depan komplek. pintu kemudi terbuka. membuat para warga komplek dag dig dug serr menunggu noa.

pintu terbuka lebar, satu kaki yang dibalut celana kain hitam terjulur ke bawah lalu sosok itu mulai menampakkan wajahnya. dan ternyata—

"lho kok bukan noa? wah saha maneh?!"

—bukan noa yang ditunggu-tunggu.

sadar akan keributan yang terjadi, sosok tersebut kemudian melepaskan kacamata hitamnya. dan berusaha menenangkan para warga yang terlihat kecewa di bohongin.

"wah maaf bapak-bapak, tuan noa ada di belakang. saya hanya supirnya."

selepas itu para warga mulai tenang.

pak supir itu kemudian berjalan ke belakang dan membukakan pintu penumpang.

dan jengjengjeng...

noa yang asli keluar.

lengkap dengan kacamata hitam yang menggantung di wajahnya. sangat tampan hingga membuat beberapa ibu sempat oleng.

"NOAAAA!!"

yang teriak itu bukan ibu-ibu komplek, melainkan papa hyunsuk yang sedikit banyak jinjit karna nggak keliatan.

"UNCUUUKK!!"

noa kemudian mendatangi teman lamanya itu. dengan senyum ganteng dia memeluk hyunsuk, seunghoon lalu terakhir bambang—eh byoung gon.

"wah ini seunghoon ya? gila, tambah ganteng aja." kata noa sambil memeluk kembali seunghoon.

seunghoon sendiri udah mesem-mesem kesenengan karena dipuji makin ganteng.

lalu tibalah saat noa akan memeluk byoung gon. noa terdiam sebentar, takut-takut salah mengenali orang.

"ini..?"

"byoung gon, lupa?" kata byoung gon sedikit ketus. nggak terima kalo dia dilupain.

"OH BAMBANG?!"

papa byoung ngambek.

"byoung gon woy, jangan bambang kenapa. nama masih zaman bujang juga."

ow ow kamu ketauan...

jadi bambang itu nama mudanya byoung gon:)

noa kemudian memeluk kembali byoung gon.

"PAPAA!"

dari arah mobil, muncul dua precilnya noa. si kembar mashiho dan junkyu.

mereka berdua langsung lari dan menabrakkan tubuhnya ke noa.

sedangkan seunghoon, begitu liat mashiho jadi baper. pikirannya terlempar ke dua taun lalu saat lomba tujuh belasan dimana mashiho mengalahkan seunghoon.

"om hunhun!" kata mashiho kecil. abis itu dia meluk seunghoon.

kalo junkyu...

"IOOOON!!"

auto manggil jihoon.

jihoon yang kebetulan lagi jongkok soalnya dia, yoonbin sama yedam lagi main masak-masakkan di tanah kaget dan hampir kejungkel masuk ke got kalo aja nggak ditolong sama yoonbin. jihoon mau lempar batu yang dia pake ngulek tapi nggak jadi soalnya dia baru 'ngeh' siapa yang manggil dia tadi.

"JUKIIIIIII!!"

(bentar aku ketawa)

lalu terjadilah adegan peluk-pelukkan antara ion dan juki.

noa asik berbincang bersama beberapa warga komplek, termasuk hyunsuk, seunghoon, byoung gon. bahkan pak rt, alias sepupu hyunsuk, raesung pun ikut ngobrol bareng.

mereka merayakan kembalinya noa dari jepang setelah meninggalkan komplek silver selama dua tahun untuk kerja di jepang.

yeay, selamat datang noa!

•••

kalo kalian bingung, ini tuh semua chapternya kadang bersambungan kadang enggak.

di chapter ini mungkin alur maju ya hehe..

papa | ygtb ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang