chap.3 PERTEMUAN

4.5K 210 6
                                    

Ketika mereka sedang sibuk dengan sendirinya, terdengar suara pengumuman yang mengumumkan..

"Bagi seluruh ketua kelas, kelas 9 diharapkan kumpul di meja piket sekarang juga. Terima kasih! "

"Eh, gita.. Sono lo ke meja piket kan lo Ketua kelas" Perintah Siska.

"Mager sumpah" Jawab gita dengan nada malas.

"Yaelah lo gaboleh gitu, itu juga kan demi kelas lo juga" Balas Siska dengan nasihat.

"Iyaiya, bawel" Jawab gita dan langsung beranjak dari duduk nya menuju meja piket.

Kini gadis itu berjalan menyusuri koridor sekolah untuk cepat sampai di meja piket.
Saat ia tiba terlihat laki2 yang menampar nya itu di meja piket juga.

"Dihh... Ngapain tuh cowok kesini coba, yakali dia ketua kelas" Gumam gita dalam hati.

"Ehh... Maap" Suara seseorang yang menyenggol lengan gita.

"Iya gakpapapa... Eh lo bukannya cowok yang tadi ya?! "

"Dihh.. Klo tau itu lo gue gabakal minta maap" Ucap laki2 itu dengan acuh.

"Dihh... Dasar cowok kasar! " Balas gita dan langsung pergi.

Gita langsung mengambil absensi kelasnya di meja piket,dan pergi untuk ke ruang kelasnya.

Ketika sampai gita langsung menghampiri Siska untuk menceritakan kejadian yang ia bertemu dengan laki2 itu.

"Eh.. Masa tadi gue ketemu si cowok kasar itu" Ucap gita sambil duduk menghampiri Siska.

"Nah ya, dia ngapain tuh? " Tanya Siska yang kebingungan.

"Gatau, yakali dia Ketua kelas" Jawab gita dengan nada menyindir.

"Lah bisa jadi kali git" Balas Siska tak mau kalah.

Ketika mereka asik mengobrol tiba2 gita ingin pergi ke toilet.

"Eh sis, gue ke toilet dulu ya? " Tanya gita sambil memegami perutnya.

"Iya2 dah" Jawab Siska dengan tidak tega.

Gadis itu kemudian berjalan menelusuri toilet wanita, ketika hendak masuk kedalam pintu toilet. Tiba2 gita terpeleset dan tak sengaja berpegangan dengan seseorang disamping nya, dia adalah...







Makanya terus vote,aku ya para reader. Entar author sedih, hasil karya nya cuman hanya untuk dilihat doang tetapi ga di kasih dukungan atau vote. Bisa juga kalian komen2 dan klo ada yang minat untuk cek ig aku ini akunnya @dhtanandri_ kalian boleh follow dan klo ingin di follback tinggal dm nanti author akan liat kok.

See you~

Tetap semangatin author ya..

GITA OLIVIA [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang