Ada kalanya yang terpisah akan kembali kepada sang pemilik.
Siska. Andrna
SISKA POV
Gadis itu kini sedang duduk di meja belajar nya sambil mengerjakan pekerjaan rumahnya, tiba2 kedua orang tuanya datang menghampiri Siska di kamarnya.
"Ibu, ayah? Kenapa kalian kesini? " Tanyanya heran.
"Sis, ibu mau jujur sama kamu" Ucap Ibu Siska serius.
"Jujur tentang apa bu? " Tanyanya kembali, kali ini mereka duduk di ranjang milik Siska.
"Sebenarnya dulu kamu mempunyai kakak laki2" Ucap ayah Siska.
"Kenapa kalian ga pernah bilang ke aku?! " Tanyanya sambil terlonjak bangun dihadapan kedua orang tuanya.
"Dulu sebelum kamu lahir, kita tuh miskin dan setelah melahirkan kamu kakak kamu itu kita adopsi ke orang yang kaya dan setiap harinya kita di kasih uang untuk memenuhi kehidupan kamu" Jelas ibunya menenangkan.
"Terus sekarang kakak aku kemana bu? " Tanyanya sambil menangis tak terima.
"Itu ibu gatau, ibu lupa minta alamat dia yang baru. Soalnya dia udah pindah" Ucap Ibu Siska yang merasa bersalah.
ERNALD POV
Laki2 sedang berada di ruang tamu menemani adiknya yang bernama arsya itu.
"Kak, kakak yang kita ketemu di taman waktu itu temen kakak kan? " Tanyanya sambil membaca buku komik.
"Iya sayang, emangnya kenapa? " Tanya Ernald heran.
"Kok ga pernah main si kak? " Tanyanya lagi.
"Jadi kamu mau kakak itu main ke rumah kita? " Ucap Ernald sambil melihat wajah arsya yang lucu baginya.
"Iya kak Ernald" Jawabnya.
"Yaudah nanti kapan2 kakak bakalan ajak kak Gita ke rumah, biar arsya ada temennya" Ucap Ernald.
"Asikk, arsya sayang kakak" Ucapnya sambil memeluk tubuh Ernald.
"Iya kakak juga sayang sama arsya" Balasnya, membalas pelukan arsya.
Ting..
Terdengar suara notif.
Rendy
"Nald, maen yuk gue gabut"
"Udah malem bego, lagian kan ada pr "
"Yaelah baru jam 8 nald, kuy lah"
"Ga, gue gabisa. Gue suruh jagain arsya dirumah kan lo tau"
"Yampun, ortu lo kemana emang? "
"Biasa lagi kerja terus pulang nya besok, klo lo mau maen kerumah gue aja"
"Otw"
Read
15 menit.
Laki2 yang menggunakan hodie hitamnya bertamu dirumah Ernald, siapa lagi klo bukan Rendy.
"Lo kok bawa tas? " Tanya Ernald yang bingung dengan temannya yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GITA OLIVIA [END]✅
Fiksi Remaja[DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA] # 3 in wattysid2018 (11-06-19) # 1 in bullying (12-06-19) # 1 in teenfiction (07-07-19) Hanya sebuah cerita seorang gadis yang memasuki masa putih abu-abunya dengan pengalaman yang kelam. Semua...