chap.7 PEMAAFAAN

2.9K 231 9
                                    

Malam tiba, mama gita tiba dengan membawa kan bungkusan berisi kue untuk gita.

"Gita!!.. " Teriak mama yang berada di bawah.

"Iya ma!! " Balas gita dari atas kamar.

Dengan sigap gita langsung turun karena mamanya memanggilnya.

"Nih gita, makan mama sengaja tadi beli ini pas pulang"

"Iya ma"

Gita mengangguk dan membawa makanan nya menuju kamarnya, gita menaiki undakan tangga.

***
Kamar~

Gadis itu membuka bukunya dan membacanya sambil sesekali menyuapi makannya yang diberikan mamanya tadi.

Ting.. (Suara notif)

Siska my plen❤

"Gita, pr udah belom?"

"Pr yang mana?"

"Yaaa.. Mtk lah mana lagi klo bukan itu?"

"Oh gue kira apaan, ini gue lagi ngerjain. Lo besok aja klo mau liat, dateng pagi"

"Iya2 deh git,"

Chatan berakhir, waktu menunjukkan pukul 21.00. Kini gita mulai mengantuk dan tak terasa mata pun tertutup.

Kring....

Suara alarm berbunyi menunjukkan pukul 05.00, gita bangun dari ranjangnya dan menghampiri kamar mandi untuk wudhu. Ketika dari kamar mandi gita sholat dan mandi, Ia pun segera memakai seragam nya.

Gita turun dari tangga menuju ruang makan untuk sarapan bersama mama dan bapaknya.

"Git, sarapan dulu sini" Ucap mamanya.

"Iya ma"

Setelah selesai sarapan gita pamit dan bersalaman kepada ibunya.

"Ma, aku berangkat dulu ya. Assalamu'alaikum"

"Walaikumsalam, hati2 ya"

Gita menaiki langkanya menuju mobil untuk pergi berangkat ke sekolah nya. Sekitar 20 menit gadis itu sampai ditempat pembelajaran nya yaitu sekolah.

Gita turun dari mobilnya dan memasuki gerbang sekolah.

"Git!!" Panggil seseorang dari belakang.

"Elo? Ada apa?"

"Maafin gue ya, yang waktu itu nampar lo. Gue ga bermaksud lohh" Ucap ernald.

"Iya udah gpp"

"Gitaa!!  Lo ngapain" Tanya Siska yang tiba-tiba datang menghampiri gita.

"Loh kok lo bareng cowok ini" Tanyanya heran.

"Udah nanti aja gue jelasin dikelas, gue ke kelas dulu ya nald"

Ucap gita dan langsung pergi meninggalkan ernald.

Author rela2in bikin cerita sampai malam: (,  jadi tolong hargain karya seseorang:)

Makanya terus vote,aku ya para reader. Entar author sedih, hasil karya nya cuman hanya untuk dilihat doang tetapi ga di kasih dukungan atau vote. Bisa juga kalian komen2 dan klo ada yang minat untuk cek ig aku ini akunnya @dhtanandri_ kalian boleh follow dan klo ingin di follback tinggal dm nanti author akan liat kok.

GITA OLIVIA [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang