ERNALD POV
Laki2 dengan wajah tampan dan bola mata berwarna coklat itu sedang memandangi sebuah foto di handphone nya.
Foto itu adalah foto kekasih nya yang sudah tiada alias meninggal dan ga akan ada didunia ini lagi, tanpa terasa olehnya butiran air mata berjatuhan membasahi wajahnya.
Ia sangat merindukan kekasih nya itu, ia saat ini ingin sekali bertemu dengannya. Tapi, takdir lain yang didapat oleh nya.
"Gue kangen lo anatasya"ucapnya sambil menjatuhkan air matanya.
Kekasih nya meninggal karena kecelakaan yang sudah beberapa tahun lalu, yang dialami saat ia menaiki pesawat untuk pergi liburan ke London.
***
Flashback on..Pagi yang tidak begitu cerah, gadis berambut panjang berwarna coklat itu memasukkan pakaiannya kedalam koper.
" Anatasya? Udah beres?! " Tanya mamanya yang berada diruang tamu.
"Udah! " Teriaknya.
Kini, gadis yang bernama anatasya turun menuruni gundakan tangga dengan membawa kopernya.
"Ayo ma, aku udah siap" Ucapnya.
Anatasya menaruh kopernya dibagasi tetapi terdengar ada suara yang menelpon.
My king👑(Ernald)
"Tasya? "
"Iya? "
"Kamu sebaiknya jgn berangkat deh, soalnya cuacanya lagi ga mendukung"
"Maaf ernald aku gabisa, aku udah beli tiket juga dan mama aku udah janji sama temannya disana"
"Pliss Tasya, nurut deh sama aku kali ini aja"
"Maaf ernald untuk kali ini aku gabisa, aku baik2 aja kok kamu berdoa aja semoga gada apa2"
"Tapi tas.. "
"Aku gpp kok sayang"
"Yaudah kalo ada apa2 cepet kabarin aku ya? "
"Iya kok, pasti. Udah dulu ya "
"Iya, kamu hati2 ya"
"Iya"
Setelah telpon ditutup, anatasya menaiki mobilnya untuk menuju Bandara. Ketika sampai, anatasya dan keluarga bergegas menuju pesawat yang ditumpangi nya.
5 menit masih terasa aman, 10 menit kemudian pesawat itu oleng. Semua orang panik didalamnya termasuk anatasya dan keluarga.
Masih sempat anatasya menuliskan surat untuk ernald bahwa dugaannya itu benar.
My king👑(Ernald)
Makasih sayang kamu udah perhatian sama aku, kamu benar. Dugaanmu benar pesawat ini akan jatuh, kamu jaga dirimu baik2 ya. Walaupun aku udah gada disamping kamu lagi, tapi kamu harus mencari pengganti ku. Siap atau tak siap, aku akan mati:). Aku ingin kamu selalu mendoakan ku supaya aku tenang nanti di alam sana:)
See you: *
AnatasyaSetelah anatasya menulis itu, pesawat itu jatuh di hutan.
Flashback of..
***
Ernald mengeluarkan sebuah kertas yang dituliskan oleh anatasya sebelum maut menimpanya, ia kembali membacanya. Ernald menyesal aturan dia bersih kukuh untuk tidak membiarkan anatasya pergi.
Kertas itu diambil nya saat ernald mendengar kabar buruk itu dan ernald menghampiri tempat pesawat itu jatuh, ernald nekat karena ia sangat khawatir keselamatan pacarnya itu.
Ernald berpikir anatasya akan selamat tetapi tidak, yang ia temukan hanya kertas itu.
Gimana gaes sedih ga nih?
Ernald sangat cinta sama anatasya: (
Tapi maut menimpanya.Makanya terus vote,aku ya para reader. Entar author sedih, hasil karya nya cuman hanya untuk dilihat doang tetapi ga di kasih dukungan atau vote. Bisa juga kalian komen2 dan klo ada yang minat untuk cek ig aku ini akunnya @dhtanandri_ kalian boleh follow dan klo ingin di follback tinggal dm nanti author akan liat kok.
See you~
Tetap semangatin author ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
GITA OLIVIA [END]✅
Ficção Adolescente[DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA] # 3 in wattysid2018 (11-06-19) # 1 in bullying (12-06-19) # 1 in teenfiction (07-07-19) Hanya sebuah cerita seorang gadis yang memasuki masa putih abu-abunya dengan pengalaman yang kelam. Semua...