chap.21 BINGUNG

1.3K 86 0
                                    

Ernald POV

Kini laki2 itu sedang duduk di sofa yang berada di dalam kamarnya, ia sedang bingung saat ini memikirkan sifat Gita kepadanya.

"Gita kenapa ya sama gue, kok dia tiba2 berubah gitu" Batinnya.

Pikirannya saat ini sedang bingung, yang ia pikirkan hanya gadis itu setiap saat. Entah kenapa?.

Tiba2 tangannya meraih handphone yang terdapat di lacinya, ia membuka aplikasi whatsapp kemudian menuju kontak Gita. Entah kenapa jari jemarinya mengetik dengan sigap apa yang ada dipikirannya.

Gitaaa🦄

"P"

"Hmm"

"Lo kenapa si sama gue, gue punya salah sama lo? "

"Gada"

"Kan lo singkat banget sama gue: ("

"Apa hubungan lo sama gue, gausah sedih gitu emotion nya😒"

"Ya gpp, kan gue pengen tau aja. Penyebab lo kaya gini tuh kenapa? "

"Gpp"

"Hmm yaudah deh"

Read

Kini pikirannya bener2 kacau tentang sikap Gita kepadanya, yang ia lakukan hanya mengingat2 kejadian. Apakah ia pernah membuat hati Gita sedih? Atau tidak.

Ia terperanjat ketika mengingat suatu hal yang mengganjal dipikirannya.

"Oh iya gue kan tadi nolongin chelsea, apa iya si Gita liat gue sama dia? " Tanyanya sendiri.

"Wah klo emang dia bener liat, pokoknya gue besok harus kerumah nya buat minta maaf sekalian anter sekolah" Lanjut nya lagi.

Kini laki2 itu semangat 45 dengan tekadnya untuk datang kerumah Gita pagi2 dan mengantar nya kesekolah.

"Apa iya dia cemburu? " Batinnya.

Ernald merebahkan tubuhnya dikasur dan lama kelamaan ia terlelap tidur, dan menuju ruang mimpi nya.

***

Gita POV

Kini gadis itu sedang membaca buku yang sukai yaitu novel, novel itu berjudul.. (Ga nyebut merek). Ia sangat suka membaca nya, sambil berfikir2 tentang tindakan yang ia lakukan kepada Ernald, teman nya. Teman nya? Entah lah ia menyebutnya apa.

"Kok gue kemarin kaya gasuka gitu ya si chelsea deket2 sama Ernald? " Tanya nya sendiri.

"Apa gue suka sama Ernald? " Lanjut nya lagi.

Kemudian ia menutup buku novel nya dan beranjak ke tempat tidur untuk berbaring. Ia memikirkan perasaan nya yang sakit, entah kenapa.

"Gamungkin gue suka sama Ernald" Batinnya kini bingung.

Ia membuka handphone nya dan menyalakan lagu yang berjudul  "without me-halsey" Ia sangat menyukai lagu itu, entah kenapa.

"Tell me how's too feeling sit in up there, feeling so high but to far a way to hold me" Ucapnya sambil bernyanyi di sertai lagu tersebut.

1 menit

2 menit

5 menit

Tiba2 matanya sudah mengantuk di sertai mulutnya yang menguap, dan ia tertidur.

Maap ya klo partnya itu dikit2.

Soalnya emang begitu: v

Janlup vote and komennya, klo ga komen juga gpp. Yang penting vote.

Bantu 200 vote!

Cerita aku publik 2 hari sekali ya!:)

GITA OLIVIA [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang