chap,17 KEMBALI BERULAH(1)

1.6K 104 0
                                    

Setelah jam pelajaran selesai digantikan dengan jam istirahat, Gita dan Siska bergegas menuju kantin dan duduk di kantin. tiba2 mereka bertemu dengan gerombolan gengs Xander.

"Wtf tuh anak ngapain disini" Ucap Siska yang berbisik pada Gita karena melihat kedatangan gengs Xander.

"Mana janji lo Gita?! " Ucap chelsea dengan nada keras.

"Hah? Janji?  Kapan gue pernah janji sama lo?! " Balas Gita tak mau kalah.

"Lo udah janji sama gue, mau jadiin gue ketua kelas!!! "

"Heh, ratu kadal!. Lo gamalu apa teriak2 dikantin, udah ngemis2 mau jadi ketua kelas lagi" Ucap Siska tiba2.

"Diem lo curut, jangan ikut campur ama bos kita" Balas Celline.

"Itu bos lu? Terus lo apa? Kacung?  Hahahaha" Balas Siska dengan tertawa geli.

"Belom kelar urusan kita" Ucap chelsea yang beranjak pergi meninggalkan Gita dan Siska, lantaran ia malu karena semua orang memperhatikan nya.

"Siska lo gaboleh gitu ama mereka dia juga kan dulu temen kita juga" Ucap Gita.

"Maaf git, tapi gue gaterima aja lo diginiin terus" Balas Siska.

Ya, mersa memang dulunya adalah temannya semua, tapi chelsea merasa iri akan kepintaran Gita yang mengalahkannya. Akhirnya ia menghasut teman2nya untuk membenci Gita, tapi Siska tak terpengaruh. Ia terus ingin menjadi temannya Gita selamanya.

Flashback on....

Di sebuah rumah yang berada diatas pohon, mereka semua sedang berkumpul untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru. Mereka meminta Gita untuk mengajarinya.

"Gita ajarin gue dong, lo kan pinter" Ucap wilona yang membuat chelsea semakin panas mendegar nya.

"Tenang aja pasti semua diajarin ama Gita kok, Gita kan baik" Balas Siska sambil memandang wajah Gita yang telah mengajari wilona.

"Kalo gue jadi lo si git, gue akan buka les an" Sahut Celline.

"Kalian tuh jangan muji2 gue deh, gue kan jadi gaenak an" Balas Gita yang menatap sambil tersenyum kepada Celline.

"Lo semua kenapa si ga minta ajarin aja sama gue" Ucap chelsea yang merasa tersaingi.

"Maap chel, gue bukannya gamau. Cuma kemaren pas lo ngerjain tugas ade gue, katanya salah semua" Jawab wilona dengan baik2.

"Semua terus aja hina gue, gue emang bego ga sepintar Gita" Ucap chelsea dan langsung pergi dari rumah pohon itu.

"Si chelsea kenapa si? Kan gue cuma ngomong kenyatannya" Ucap wilona.

"Gpp mungkin dia lagi PMS marah2 terus bawaannya" Sahut Gita yang melihat kepergian chelsea.

Esoknya chelsea berjanji akan menjauhkan mereka semua dengan Gita dan menghancurkan Gita. Gita dan temannya sudah berjanji untuk pergi ke sebuah tempat untuk main dan Gita tak datang mungkin Gita dijebak oleh chelsea.

"Weh lo merasa ga si si Gita tuh kaya sombong gitu, liat aja nih sekarang aja dia ga dateng kan? " Ucap chelsea yang mengompor2i.

"Gita gabakal kaya gitu, Gita baik. Gamungkin dia punya sifat kaya gitu" Balas Siska memastikan.

"Menurut gue si bener juga kata chelsea, dia udah sombong dia selalu sibuk ga pernah main ama kita lagi" Sahut Celline.

GITA OLIVIA [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang