Bukan usaha yang mengkhianati hasil, tapi takdir yang sudah menentukan.
Gita olivia_
Esoknya Gita memutuskan untuk tidak berangkat ke sekolah lagi, ia duduk menghadap cermin untuk memastikan lagi. Ia mulai menyisiri rambutnya dengan pelan namun tetap saja beberapa helai rambut berjatuhan yang membuat Gita semakin sedih.
Ia harus kuat menjalani ini semua dengan tulus dan ikhlas.
15.00
Tiba-tiba rumah Gita kedatangan tamu namun ia tidak tau itu siapa, langsung saja ia buka pintunya karena sedari tadi bunyi bel rumah Gita terus berbunyi.
Setelah pintu dibuka, ternyata yang datang adalah Ernald dan Siska sepasang adik dan kakak.
"Eh kalian, ada apa?" Tanya Gita yang masih berdiri di ambang pintu.
"Kita mau ngajak jalan-jalan lo" Ucap Siska.
"Hah? Jalan-jalan? Kemana? "
"Pokoknya ada, udah lo ikut kita aja" Ajak Ernald yang langsung menarik tangan Gita untuk membonceng padanya, sementara Siska? Ia mengendarai motornya sendiri.
"Tapi gue belom ganti baju" Ucap Gita yang merasa tak pede.
"Udah lo gausah ganti, ini aja lo udah cantik kok" Ucap Ernald yang membuat Gita semakin senang bila di puji.
20 menit, mereka berhenti di sebuah taman yang lumayan bagus mungkin sudah disiapkan Ernald dari tadi.
"Bentar dah, kok ini tamannya jadi bagus? Dulu kan ga ada lampu kelap kelip nya? " Tanya Gita heran.
"Gue udah siapin buat kita" Ucap Ernald.
Kita? Maksudnya apa?. Tanya Gita dalam hati.
Ernald memarkirkan motornya begitu juga Siska, Ernald memasuki taman tersebut yang di ekori Gita disamping nya sementara Siska dibelakang.
Ditaman tersebut terdapat tempat duduk, langsung saja mereka duduk namun Siska sengaja tidak menjadi satu duduk di situ dengan mereka.
"Nald, kok Siska ga bareng?" Tanya Gita heran.
"Biarin, gue mau ngomong sesuatu sama lo"
"Ngomong apa? "
Ernald menggenggam tangan Gita yang berada di atas meja.
"Gue udah lama suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gue.. " Ucap Ernald.
Gita melotot tak menyangka, what? Ernald nembak gue?!. Batin Gita.
"Gita dikit lagi udah ga ada nald, lebih baik Ernald cari cewek lain yang lebih sehat dari Gita" Ucap Gita sedih.
"Gue ga mau git, gue suka sama lo. Gue juga sayang, gue ga peduli tentang penyakit lo itu" Ernald bersikukuh.
"Tapi nald... " Ernald semakin mempererat menggenggam tangan Gita.
"Ga git, gue tulus cinta sama lo. Lo mau ga jadi pacar gue.. " Ucap Ernald yang menatap Gita dalam-dalam, Gita mengangguk.
"Lo mau Git?! " Tanya Ernald memastikan, Gita mengangguk lagi sambil tersenyum tipis.
"Acie... Pj lah.. " Ucap Siska yang tiba-tiba datang dari belakang. Keduanya hanya terkekeh.
"Eh poto dulu lah yang abis jadian, mau gue upload" Lanjutnya.
"Apaansi lo sis, " Sahut Ernald.
"Bodo, pokoknya harus poto"
Siska mengeluarkan handphone nya dari sakunya dan membuka aplikasi kamera.
"Gue taro sini aja ya, biar enak potonya" Ucapnya yang menaruh handphone nya dibangku agar bisa berfoto dengan keduanya.
Setelah berfoto, Siska langsung mengupload foto tersebut di instagram miliknya.
108.090 likes
Sska.andrna_ PJ JANGAN LUPA😆!! @gitaolvia_ and @Ernald_orlnd
Views all 2.897k comment:@Rendyalvr_: Mie ayam besok😆
@Sska.andrna_: hiyahiya 😅
@_bella: akhirnya kalian...
@ferry.alndo: congrats🎉🎊
@Sska.andrna: @ferry.alndo tencu tencu🐣
@chelsea_valen: jalang!!!
@Sska.andrna: @chelsea_valen bacot 💩
@gitaolvia_: kenapa di upload?muka gue ga nyelo🙈
@Sska.andrna: ah kamu cantik kok😚
@Ernald_orlnd: dasar ade LAKNAT! 😒
@Sska.andrna: @Ernald_orlnd apasi kaka NALKAT! 😌
Lainnya....
Banyak komenan di instagram milik Siska, sudah 1 jam lewat. Mereka memutuskan pulang karena takut Gita kecapean, Gita dibonceng Ernald sementara Siska menggunakan motor nya sendiri.
10 menit, mereka sampai mengantarkan Gita kerumahnya. Setelah mengantarkan Gita, mereka berdua pulang kerumah nya masing-masing.
JANGAN LUPA VOTE GAES!!
SEE YOU READERS_
KAMU SEDANG MEMBACA
GITA OLIVIA [END]✅
Fiksi Remaja[DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA] # 3 in wattysid2018 (11-06-19) # 1 in bullying (12-06-19) # 1 in teenfiction (07-07-19) Hanya sebuah cerita seorang gadis yang memasuki masa putih abu-abunya dengan pengalaman yang kelam. Semua...