Bingung adalah rasa penasaran yang ingin mereka ketahui, entah dengan cara apa mereka tahu.
Gita Olivia_
Gita bangun pagi seperti biasanya, ia masih dengan sifatnya yang cuek. Ia kini sedang berada di depan cermin memandangi dirinya sendiri.
"Oke git, lo harus bersikap cuek kaya kemarin2" Ucap Gita sendiri di depan cermin.
Ketika berucap kaya gitu, kini ia menuruni tangga dan membawa bekalnya.
Ia memasuki mobilnya dan bergegas menuju sekolah.
Kelas.
Seperti biasa Gita mengacangi Siska, bukan bermaksud mengacangi lebih tepatnya tidak menyapa sama sekali sampai jam istirahat berlangsung.
Skip.
Bel istirahat tiba.
Ernald menghampiri Gita lagi yang sedang makan makanannya, Ernald bisa melihat bahwa makanan Gita dikit lagi habis maka dari itu dia tidak mengganggu nya. Ernald masih berdiri di ambang pintu.
1 menit
2 menit
3 menit
Makanan Gita mulai habis dan Ernald langsung menghampiri nya.
Ernald ngapain dateng lagi sih?, ntar gue klo salting lagi gimana. Batinnya bergumam.
"Kambek di channel Ernald ganteng" Ucapnya sambil tersenyum jahil.
"Berisik! " Ucap Gita sambil menaruh kotak makannya ke dalam tas nya.
"Yaampun kamu tega banget sama aku yang ganteng nya tiada tara" Ucap Ernald lebay, memang lebay karena ia harus membuat Gita tertawa.
"Hmm" Hanya dibalas dengan berdeham oleh Gita.
"Shit" Umpat Ernald pelan, namun masih di dengar oleh Gita.
"Gue masih bisa denger" Ucapnya datar.
"Senyum si git, senyum gitu... " Ucapnya sambil mempraktikkan wajah senyum nya.
Manis. Batin Gita.
"Urusan lo apa? " Balas Gita.
"Yampun Gita, gue cape ah ngomong sama lo" Ucapnya kesal.
Tiba2 Gita memegangi kepalanya, entah kenapa tiba2 kepalanya pusing. Pandangan Gita mulai kabur dan ia pun pingsan.
"Git! Git! Lo kenapa?! " Tanyanya sambil menepuk pelan pipi Gita.
"Oke gue bakal bawa dia ke UKS" Ucapnya dan langsung mengangkat tubuh Gita dengan gaya bridal style menuju ruang UKS.
Ernald yang membawa tubuh Gita pun menjadi pusat perhatian semua murid, dari mulai kelas 7 hingga kelas 9. Tak butuh waktu lama, Ernald pun sampai di ruang UKS.
UKS.
Ernald membaringkan tubuh Gita yang lemas, ia tidak sendiri di UKS melainkan ada seorang anak yang bernama Bella seangkatan. Ia adalah anggota PMR yang jadwalnya hari ini dia yang jaga.
"Bell, tolongin Gita" Ucap Ernald panik.
"Iya bentar, gue cek dulu" Balasnya dan mengecek tubuh Gita satu persatu.
"Hmm jadi Gita itu cuman sakit kepala aja, mungkin dia banyak pikiran dan lebihnya gue gatau" Jelas Bella.
"Ohh oke"
"Ini lo kasih ke hidung Gita biar dia sadar, lo kasih teh anget. Itu gue udah buatin di meja, suruh dia tenang dulu disini. Tapi lo izinn ke guru yang ngajar Gita" Ucap Bella.
"Gue pamit dulu ya " Lanjut Bella dan langsung pergi meninggalkan Ernald dan Gita.
Ernald mendekat kan minyak kayu putih ke hidung Gita agar dia sadar, tak cukup lama. Akhirnya Gita pun sadar.
"Kok gue ada disini? " Tanyanya sambil memegangi kepalanya yang sedikit pusing.
"Tadi lo pingsan" Balas Ernald.
"Nih lo minum dulu" Lanjut nya sambil memberikan segelas teh hangat untuk Gita.
"Makasih" Balasnya sambil meminum teh tersebut.
"Gue pamit dulu, mau izinin lo ke guru lo" Ucapnya dan langsung berlalu.
Ernald baik banget. Ucapnya dalam hati
Kelas 9 A.
Ernald mencari keberadaan Siska untuk meminta izin kepada gurunya, dan Ernald menemukan nya.
"Sis, tolong izinin Gita tadi dia pingsan. Makanya gue bawa dia ke UKS, lo tolong izinin ya" Ucapnya sambil membawa tas milik Gita.
"Tapi nald... " Ucapan Siska tergantung ketika Ernald tiba2 berlalu.
UKS.
Ernald datang sambil membawakan tas milik Gita.
"Git ini tas lo, gue pamit ke kelas dulu soalnya dikit lagi mau masuk" Ucapnya dan langsung berlalu.
Skip.
Bel pulang sekolah berbunyi, semua siswa pulang ke rumahnya termasuk Gita.
Gita menghampiri mobil jemputan nya yang sudah berada di luar gerbang untuk menunggu nya.
Home.
Gita langsung masuk ke kamarnya seperti biasa yang ia lakukan sebelumnya.
"Kok tadi tiba2 kepala gue pusing ya" Ucapnya sambil memegangi kepalanya.
"Padahal gue kan udah makan" Lanjut nya dengan heran.
OKE GAES JANGAN LUPA TERUS VOTE!!
TERUS BACA PARA READERS!!
SEE YOU_
KAMU SEDANG MEMBACA
GITA OLIVIA [END]✅
Ficção Adolescente[DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA] # 3 in wattysid2018 (11-06-19) # 1 in bullying (12-06-19) # 1 in teenfiction (07-07-19) Hanya sebuah cerita seorang gadis yang memasuki masa putih abu-abunya dengan pengalaman yang kelam. Semua...