Selasa~
Waktu yang ditunggu2 oleh chelsea dan gengnya untuk merayakan hari spesial nya menjadi ketua kelas, namun hal itu tidak akan terjadi dengannya. Gita anak yang pintar yang tidak bisa dibodohi oleh siapa pun bahkan profesor aja kalah akan kepintarannya. Ia berhasil membuat rencana untuk membuat geng Xander malu dihadapan semua murid kelas 9A.
Gita masuk ke kelas nya dengan santai dan duduk disamping Siska tanpa beban sedikitpun.
"Git, lo kayanya hari ini ceria banget? " Tanya Siska yang melihat hari ini sedikit ceria daripada hari sebelumnya.
"Nanti juga lo tau" Balasnya dengan senyuman sinis.
"Gita mah anaknya suka bikin penasaran orang"
"Heuu lo aja yang kepo"
Bel masuk semua siswa memasuki kelasnya masing-masing dan hari ini kemungkinan ada pelajaran nya bu femy, jadi Gita sangat bersyukur untuk mengagalkan rencana chelsea yang buruk itu.
"Jadi anak2 kita akan mengadakan pemilihan ketua kelas yang baru" Ucap bu femy.
"Maaf bu, saya tidak jadi mengundurkan diri dan bukan alasannya itu yang membuat saya menuruni jabatannya. Tapi chelsea merencanakan sesuatu untuk menuruni saya menjadi ketua kelas" Ucap Gita sambil berdiri menatap chelsea dan para gengnya.
"Oh begitu git, baik ibu ga akan mengadakan pemilihan ketu kelas. Dan kamu chelsea pulang sekolah ikut ibu keruang guru" Ucap bu femy.
Siska yang mendengar peryataan itu menganga karena kagum dengan Gita temannya yang bijak mengatasi itu semua.
***
Pulang sekolah, Gita bertemu dengan ernald yang sedang mengobrol dengan rendy. Dengan sigap Gita menghampiri nya sembari meminta maaf atas sikapnya yang kemarin memarahinya.
"Nald, gue mau minta maaf"
"Hmm iya gpp"
"Lo mau pulang bareng git? "
"Hmm yauda boleh"
Ernald pun mengambil motornya didalam parkiran dan pulang bersama dengan Gita.
***
Jalan~Ernald memecahkan keheningan.
"Git, lo kenapa si kemaren sensi amat ama gue? " Tanya ernald.
"Gue itu kemarin (blablabla) " Ucap Gita menjelaskan semua kejadian tadi.
"Bagus deh Git, lo ga nurunin jabatan lo"
"Iya, hmm btw lo juga ketua kelas ya? Soalnya gue liat lo pas itu di meja piket"
"Iya hehe gue ketua kelas 9D"
Mereka pun berbincang cukup lama dan tak terasa sudah sampai tepat didepan rumah Gita.
"Makasih ya nald"
"Iya sama2"
Part dikit sangat~
Biarkan lah ya: v...
Happy malem senin yang besok upacara huh!Komen2lah kalo ada typo atau apa gitu, gini deh yang komen paling banyak bakal aku kasih vote sama follback dari aku
Makanya terus vote,aku ya para reader. Entar author sedih, hasil karya nya cuman hanya untuk dilihat doang tetapi ga di kasih dukungan atau vote. Bisa juga kalian komen2 dan klo ada yang minat untuk cek ig aku ini akunnya @dhtanandri_ kalian boleh follow dan klo ingin di follback tinggal dm nanti author akan liat kok.
See you~
Tetap semangatin author ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
GITA OLIVIA [END]✅
Fiksi Remaja[DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA] # 3 in wattysid2018 (11-06-19) # 1 in bullying (12-06-19) # 1 in teenfiction (07-07-19) Hanya sebuah cerita seorang gadis yang memasuki masa putih abu-abunya dengan pengalaman yang kelam. Semua...