Gita Olivia, ya. itu namanya, dia mempunyai sifat yang ramah dan mudah tersenyum oleh siapapun.
Gita anak yang kuat untuk menghadapi segala rintangan apapun itu jenis nya, selain kuat di juga cantik dan pintar. Cantik, seperti namanya.
***
~jalan...Pagi hari yang cerah, embun2 meneteskan di daunan dan matahari muncul dengan indah yang dapat menghiasi mata yang melihat keindahan sunrise itu.
"Gita!... Bangun nak, udah siang tuh! " Teriakan oleh salah satu wanita paruh baya itu.
"Iya.... Bentar mah! " Jawabnya dari kamarnya.
Dengan sigap gita, bergegas menuju kamar mandi dan berpakaian karena gita kali ini agak bangun kesiangan.
"Git, sarapan dulu entar kamu pingsan lagi? " Ucap mamah gita yang sedari tadi sedang menyiapkan sarapan nya.
"Mah, aku takut telat. Hmmm... Apa ga mamah bawain aku bekal aja ya biar aku sarapan dikelas nantinya" Ucapnya yang kini sedang sibuk memakaikan kakinya dengan sepatu.
Tanpa simbol-simbol lagi wanita paruh baya itu langsung menyiapkan bekal untuk anak tercinta nya itu, dan gita langsung on the way kedalam mobilnya.
***
~schoolGadis itu dengan langkah nya yang cepat melewati kelas2 lainnya rela untuk tidak telat jam pelajaran berlangsung. Dan untung saja tersisa waktu 1 menit lagi bel, sementara gita sudah sampai sebelum 1 menit berlangsung.
"Huh... Capek banget gila" Ucapnya dengan wajah lesu.
"Eh, gita... Lo knapa kek dikejar jurik ae lu" Ucap salah satu temannya yang sedang bingung dengan gita.
"Udah2... Entar aja gua jelasinnya Capek tau ga sis" Jawabnya dengan beranjak duduk ke tempat nya untuk menghilangkan rasa capek nya.
Siska andriana, temannya Gita yang satu ini cerewet banget udah gitu klo liat cogan langsung dah matanya ijo, kek liat duit.
Tiba2 Siska menuju tempat duduk Gita dengan penuh penasaran akan kejadian dia kelelahan itu.
"Weii... Gita lo gue tanyain juga. Lo tuh tadi ngapa si? " Tanyanya dengan gregetan.
"Ihh lo kepo banget si anjir, gue tuh tadi hampir telat tau ga si" Jawabnya dengan penuh penekanan.
"Oh kirain apaan, tuh muka lo pucet banget dah kaya mayat ae lo" Balasnya dengan wajah menunjuk wajah Gita.
"Oh iya gue lupa, gue bawa makanan. Gue mau makan dulu ah, lo jangan minta ya?.. " Ucap Gita dengan meledek Siska yang saat ini sedang ingin makan karena perutnya juga lapar.
"Ihh.. Gita kan cantik jangan pelit dong ama teman sendiri hmm...: (" Ucapnya dengan sedikit memasang wajah melas supaya dikasih.
"Iyaiya Siska andriana" Ucap gita sambil mengasihi sepotong roti untuk Siska yang sedang kelaparan: v.
Okee gaes jadi ini cerita baru gua..
Maap klo jelek pas di intro nya tapi dijamin kok endingnya itu bakal baper2 gila..Makanya terus vote,aku ya para reader. Entar author sedih, hasil karya nya cuman hanya untuk dilihat doang tetapi ga di kasih dukungan atau vote. Bisa juga kalian komen2 dan klo ada yang minat untuk cek ig aku ini akunnya @dhtanandri_ kalian boleh follow dan klo ingin di follback tinggal dm nanti author akan liat kok.
See you~
Tetap semangatin author ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
GITA OLIVIA [END]✅
Fiksi Remaja[DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA] # 3 in wattysid2018 (11-06-19) # 1 in bullying (12-06-19) # 1 in teenfiction (07-07-19) Hanya sebuah cerita seorang gadis yang memasuki masa putih abu-abunya dengan pengalaman yang kelam. Semua...