chap.28 ANCAMAN

1.1K 60 1
                                    

Benci, adalah sesuatu hal yang seseorang melakukan nya hanya untuk membalas perbuatan dendam.

Ernald_orlnd

Kring.. Kring..

Bel pulang berbunyi.

Gita, Siska, Ernald dan Rendy bergegas menuju gerbang bersama2, chelsea yang melihat pemandangan itu ga suka. Malahan semakin membenci Gita.

Ernald menghampiri chelsea and the geng.

"Maksud kalian apa?! Ngunciin Gita kaya gitu!? “tanya Ernald sedikit membentak.

" Gue suka sama lo nald " Ucap chelsea tiba2.

"Suka?! Lo bilang suka sama gua?! Ngaca!. Sifat lo kaya gitu, gabakal ada yang mau sama lo kalo lo belom ngerubah sifat lo!! " Ucap Ernald.

"Tapi nald, dengan cara ini gue bakal bisa deket sama lo" Ucapnya lagi.

"Ga akan, ga akan lo bisa deket sama gue! "

"Klo emang itu keputusan lo, gue bakal ganggu Gita. Gita ga akan tenang" Ucap chelsea sinis melihat ke arah Gita.

"Plis jangan buat hidup gue ga tenang, lo boleh deketin Ernald semau lo chel. Gue ga akan deket2 sama Ernald lagi" Ucap Gita dan langsung pergi meninggalkan mereka semua.

"Lo licik!! " Ucap Siska dan langsung menarik lengan Rendy untuk pulang.

Gita pulang dengan sopirnya yaitu pak selamet sambil sedikit menangis.

Di perjalanan.

"Non, kenapa? " Tanya pak selamet.

"Gpp pak, cuman masalah sekolah" Jawab Gita.

"Dulu pas bapak sekolah juga pernah ada masalah kaya non, cuman bapak kan namanya juga cowok ya berantem gabisa di selesaikan baik2" Ucap pak selamet.

"Iya pak" Jawab Gita singkat.

Rumah.

"Eh ada Non" Sambut bi inah.

"Iya bi"jawabnya singkat dan langsung masuk ke dalam kamarnya.

Kamar.

" Kenapa jadi kaya gini, hiks.. Hiks.. "Isak nya.

Kring.. Kring.. (Suara getar handphone berdering)

Ernald menelpon.

Ernald 👑

" Git? "

"Hmm? "

"Lo ga marah kan sama gue? "

"Ga"

"Bagus deh"

"Plis nald, jangan deket2 sama gita lagi. Gita ga mau ke kurung kaya gitu lagi"

"Tapi git.. "

"Plis nald"

Telpon dimatikan oleh Gita.

Gita kembali menangis, tapi kali ini sangat pelan agar tak di dengar oleh siapapun.

"Hiks.. Hiks.. "

Clek..
Tiba2 pintu terbuka dan seseorang masuk. Ia adalah Diana mama Gita.

"Git, kamu kenapa? " Tanya mamanya dan langsung menghampiri Gita yang berada diatas ranjang.

"Gapapa ma, hiks" Jawabnya dan mengelap air mata di pipi nya.

"Cerita sama mama git, mama ga akan marah kok"

"Tadi Gita tuh di kerjain sama chelsea ma, gara2 Gita deket sama Ernald. Dia suka sama Ernald ma. Hiks... " Ucap Gita menangis.

Mama Gita tahu betul, Gita menyukai anak yang bernama Ernald itu.

"Kamu yang sabar aja ya, kamu ikutin aja mau dia. Tapi klo kamu berani, kamu gausah nurutin apa kata dia. Karena kita punya hak untuk deket siapapun, dan ga ada yang ngelarang" Jelas mama Gita agar Gita tak sedih lagi.

"Iya ma, makasih udah tenangin Gita"

"Gita sayang banget sama mama, mama jangan ninggalin Gita ya" Lanjut nya sambil memeluk mamanya, entah kangen atau lainnya.

"Iya nak" Ucap Diana sambil mengelus kepala anak kesayangannya itu.

"Sekarang mama ke kamar dulu ya" Ucap mama Gita dan langsung pergi ke kamarnya.

Jangan lupa vote cerita ku ya:)!

Komen juga boleh.

Follow ig ku:  @dhtanandri_
.

Wajib!!: v

Pemaksaan: v

Oke aku update 2 hari 1 kali ya!:)

GITA OLIVIA [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang