Gadis itu kemudian berjalan menelusuri toilet wanita, ketika hendak masuk kedalam pintu toilet. Tiba2 gita terpeleset dan tak sengaja berpegangan dengan seseorang disamping nya, dia adalah...
Dia adalah laki2 itu....
Mereka pun saling tatap.
"Eh apaan si lo megang2 aja" Jawab gita dengan spontan.
"Apaansi peang orang lu yang megang tangan gue"ucap cowok itu.
" Nama lo siapa si, ribet bgt lo jadi cewek "
" Lo gatau nama gue? Haduh2 nama gue tuh gita Olivia "
"Namanya si bagus".
"Klo lo namanya siapa si jangan bikin gue penasaran".
Degg
Lagi2 gita keceplosan bicara tentang penasaran dengan nama cowok itu.
"Gue ernald Orlando".
"Oh" Ucap gita dan langsung bergegas pergi.
Gita kembali memasuki kelasnya lagi dan duduk ditempat nya dengan tenang, karena pelajaran akan segera dimulai.
Beberapa jam berlalu akhirnya jam pulang tiba, ia sedang menunggu jemputan mobilnya di depan gerbang sekolah.
"Yaelah mana si ni jemput lama banget" Gerutu gita yang daritadi menunggu kehadiran jemputan nya.
Tentu saja gadis itu terus menggerutu kala menunggu jemputan nya lama, lama? Ya lama, karena di jalanan sama sekali tak terlihat mobilnya.
Tiba2 datang seorang pengendara motor yang menggunakan helm yang tertutup.
"Weh mau bareng ga?! " Tawar pengendara itu.
"Lo siapa?! " Balas gita heran.
"Udah lo ikut aja, ga takut lo disini sendiri ntr diculik mau lo?! " Ucapnya menakut-nakuti.
Karena di gerbang itu hanya ada gita sendiri.
Tanpa pikir panjang ia mulai naik dan ikut bersama orang tersebut yang tidak tau itu siapa.
Saat diperjalanan gita terus bertanya tanya dalam hatinya Siapakah orang tersebut.
"Ini orang siapa si? " Tanyanya dalam hati.
"Weh, rumah lo dimana? " Tanya cowok itu.
"Di Jl. Jati raya no. 34"
Sekitar 10 menitan akhirnya mereka sampai dirumah gita.
"Makasih ya lo udah nganterin gue"
"Iya sama2"
"Btw, lo siapa si sebenarnya? " Tanya gita.
Perlahan2 cowok itu membuka helmnya dan terlihat wajahnya yang agak tampan, emang tampan si. Dengan rambut berwarna coklat, bola mata coklat yang semua hampir serba coklat.
Kini gita terperangah karena cowok yang selama ini selalu didekatnya dan membuat nya kesel, dia adalah ernald. Ya, ernald Orlando.
"Lo?! " Ucap gita heran.
"Iya gue kenapa? Gue balik dulu"
Ucapnya dan langsung pergi meninggalkan gita.
Komen! Huh!
Makanya terus vote,aku ya para reader. Entar author sedih, hasil karya nya cuman hanya untuk dilihat doang tetapi ga di kasih dukungan atau vote. Bisa juga kalian komen2 dan klo ada yang minat untuk cek ig aku ini akunnya @dhtanandri_ kalian boleh follow dan klo ingin di follback tinggal dm nanti author akan liat kok.
See you~
Tetap semangatin author ya
KAMU SEDANG MEMBACA
GITA OLIVIA [END]✅
Fiksi Remaja[DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU, SEBELUM MEMBACA] # 3 in wattysid2018 (11-06-19) # 1 in bullying (12-06-19) # 1 in teenfiction (07-07-19) Hanya sebuah cerita seorang gadis yang memasuki masa putih abu-abunya dengan pengalaman yang kelam. Semua...