Pagi hari yang begitu cerah,membuat Tania tersenyum sangat manis apalagi disisinya selalu ada Alfa yang membuat hari-hari nya jauh lebih berwarna meskipun dirinya tau bahwa tubuhnya sedang melawan penyakit.
Alfa yang sudah beres mandi dan Tania pun sama. Rencananya mereka akan pergi jalan-jalan karena permintaan Tania yang katanya bosan jika terus berada dirumah.
"Mau jalan-jalan kemana?" Tanya Alfa sambil melirik Tania sekilas karena sedang menyetir.
Tania terdiam sejenak kemudian "ke Mall aja,gue pengen nonton!!"seru Tania dan Alfa hanya menggelengkan kepalanya karena tingkah Tania selalu seperti anak kecil.
"Siapp." jawab Alfa kemudian semuanya hening tanpa ada pembicaraan.
***
Setelah sampai Alfa pun langsung memarkirkan mobilnya dan lanjut membukakan pintu untuk Tania.
"Makasih." ucap Tania sambil tersenyum.
Alfa pun hanya membalas dengan anggukan dan senyum manisnya.
Setelah cukup berputar-putar disekitaran mall Tania mengajak Alfa untuk main ke timezone.
"Alfa pengen ke timezone." rengek Tania sambil memegang tangan Alfa dan Alfa pun mengiyakan permintaannya.
***
Setelah Alfa mengisi saldo kartu timezone nya,dia melihat Tania yang begitu senang.
"Alfaa cepet dongg lelet banget lo." rengek Tania sambil berlari kecil dengan menarik tangan Alfa.
"Sabar dong,gue cape nih dibawa lari sama lo." gerutu Alfa yang sedari tadi dibawa lari oleh Tania.
"Main baskett oke." ucap Tania sambil mengajak Alfa.
"Okee princess!" jawab Alfa sambil mengacak rambut Tania.
***
"Alfaaa gue bahagia seharian ini bisa sama lo. Gue harap kebersamaan kita gak akan berakhir." bisik Tania ditelinga Alfa kemudian memeluk Alfa dengan erat.
"Bahagia lo berarti bahagia gue juga Tan. Sekarang waktunya pulang karena lo gak boleh terlalu cape." ucap Alfa sambil menggandeng tangan Tania keluar dari mall.
***
Setelah sampai diparkiran,Alfa dan Tania pun langsung masuk kedalam mobil dan sebelumnya Alfa membukakan pintu untuk Tania terlebih dahulu.
Alfa pun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang tidak ada pembicaraan diantara mereka yang ada hanya alunan musik yang membuat mood mereka baik.
Hampir 30menit perjalanan,Alfa pun sampai dirumah Tania dan Alfa pun melihat Tania sedang tidur pulas.
"Bisanya cuma ngerepotin,tapi gue bahagia lo selalu bikin gue repot." ucap Alfa dengan tertawa kecil diakhir ucapannya.
Alfa pun membawa Tania masuk kerumahnya dan kemudian membawa Tania ke kamarnya dengan hati-hati karena takut mengganggu tidur nyenyak Tania.
"Selamat tidur princess. Have a nice dream." bisik Alfa ditelingan Tania kemudian mencium kening Tania.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS OF LIFE (Completed)
Teen Fiction(Completed) bagaimana rasanya saling mencintai dengan status yang hanya sebagai sahabat? Seperti kisah Alfa dan Tania mereka bersahabat sejak kecil yang tidak bisa dipisahkan oleh siapa pun. Tania yang memiliki semangat hidup. Tania yang mempunyai...