Play lagu diatas⬆
Mike mohede - Sahabat Jadi Cinta
Rasanya sudah lama Alfa,Tania,Gio tidak berkumpul atau pun belajar bersama dan niatnya hari minggu ini akan dijadikan untuk jadwal belajar bersama para sahabatnya.
Rencananya belajar bersama akan dilakukan dirumah Alfa karena bosan jika dirumah Tania secara terus menerus.
Tania pun datang kerumah Alfa dengan senyum ramahnya.
"Assalamualaikum Tania cantik datang." salamnya ketika sampai dirumah Alfa.
"Walaikumsalam,eh ada calon menantu. Masukk yu." jawab Risna dengan terkekeh karena melihat ekspresi Tania.
"Ko sepi sih rumahnya ma?" Tanya Tania sambil duduk dan membuka toples makanan dirumah Alfa karena sudah terbiasa dari kecil jadi tidak ada rasa malu untuk Tania.
"Alfa lagi mandi,katanya mau belajar ya? Kok Gio belum datang sih?" Ucap Risna sambil mengelus rambut Tania.
"Gak tau ma katanya mau dandan dulu biar ganteng kayak Alfa padahal Alfa gak ganteng." ucapnya sambil tertawa dan mama Alfa pun ikut tertawa.
"Siapa yang gak ganteng coba?" Seketika terdengar suara Alfa yang sedang menuruni tangga.
Tania pun nyengir "ehh ada abang Alfa yang ganteng." dan mama Alfa pun hanya tertawa melihat kedua anak itu.
"Kalian lanjutin ngobrolnya ya,mama mau istirahat cape kalau mau makan udah disiapin." ucap Mama Alfa.
"Cape abis ngapain nihh." tanya Alfa sambil menaik turunkan alisnya dan membuat Tania tertawa terbahak-bahak.
"Lo bukan anak gue Alfa!" kesal Mamanya dan hanya dibalas tertawa oleh Alfa dan Tania.
Kesal menunggu Gio yang tak kunjung datang. Akhirnya,mereka pun menonton film kartun kesukaannya apalagi kalau bukan spongebob.
Sedang asik-asiknya menonton mereka dikejutkan oleh seseorang yang menepuk pundaknya lalu...
"Duarrrrrrr......" teriak Gio membuat Tania dan Alfa terkejut.
"Anjirrr lo datang bukannya ketuk pintu atau salam." kesal Alfa sambil melempar bantal sofa nya ke arah Gio yang sedang tertawa.
"Gue udah ketuk dan salam beberapa kali tapi gak ada yang jawab juga ngeliat pintu rumah agak kebuka dikit ya masuk lah." jawab Gio dengan santainya.
"Udah lah berisik. Jadi gak belajarnya? Sebenernya gue males." ucap Tania dengan wajah yang dilemaskan.
Alfa dan Gio pun mengangguk setuju atas ucapan Tania tersebut.
"Daripada ada perbetean diantara kita mending kita kerumah gue kan lumayan bisa karokean." ucap Tania sambil melirik kedua sahabatnya.
"Boleh juga." jawab Gio dan diangguki oleh Alfa.
Ketiganya pun berjalan keluar rumah Alfa dan tak lupa Alfa berteriak kepada mamanya jika dia main dirumah Tania.
Tidak perlu jalan jauh karena rumah Alfa dan Tania bersebrangan jadi memudahkan keduanya untuk tetap bertemu.
***
"Mau lagu apa lo?" Tanya Tania kepada Gio dan Alfa.
"Gue mau lagu Sahabat Jadi Cinta tapi duet sama lo gimana?" Tawar Alfa dan dibalas anggukan oleh Tania.
"Gue sih nonton drama aja didepan." jawab Gio sambil duduk dan membuka makanan yang tadi dibeli olehnya.
Dan lagu pun sudah dimulai pertama giliran alfa menyanyi.
Bulan terdampar dipelataran
Hati yang temarang
Matamu juga mata-mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarangSatu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cintaTak bisa hatiku menafikkan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnyaKu dapati diri makin tersesat
Saat kita bersama Ooouooo
Desah nafas yang tak bisa dusta
Persahabatan berubah jadi cintaAlfa menyanyikannya dengan merdu dengan terus menatap Tania yang terus tersenyum.
Sekarang giliran Tania yang menyanyi dan Alfa pun menghampiri Tania kemudian memeluknya dari samping.
Tak bisa hatiku menafikkan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnyaApa yang kita kini tengah rasakan
Mengapa tak kita coba tuk satukan
Mungkin cobaan tuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir TuhanTak bisa hatiku menafikkan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnyaTania sangat mengahayati lagunya sampai dia tersenyum sumringah dan Gio pun yang melihat mereka berdua ikutan tersenyum.
"Setidaknya gue selalu lihat lo bahagia tan,lo udah kayk adik gue sendiri,gue gak rela kalo sampai ada yang sakitin lo" batin Gio.
Dan seterusnya sampai lagu selesai Alfa dan Tania langsung berpelukan dan Gio sengaja tidak membuat celotehan receh karena tidak mau mengganggu.
***
Malam pun sudah datang. Alfa dan Gio pun sudah pulang. Sekarang Tania sedang berada dikamarnya dan tersenyum melihat hp nya.
From : Alfa
Jngn lupa minum obatnya terus istirahat. Good night💖Tania pun tidak membalasnya dan hanya membacanya lalu tertidur memasuki alama mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS OF LIFE (Completed)
Teen Fiction(Completed) bagaimana rasanya saling mencintai dengan status yang hanya sebagai sahabat? Seperti kisah Alfa dan Tania mereka bersahabat sejak kecil yang tidak bisa dipisahkan oleh siapa pun. Tania yang memiliki semangat hidup. Tania yang mempunyai...