12.ANCAMAN?

1.4K 51 0
                                    

Sejak acara ke pasar malam itu terjadi Tania dan Alfa justru semakin lengket tidak ada yang bisa memisahkan.

Suasana hari ini cerah sama seperti suasana hati Tania,Alfa,Gio yang sedang asik tertawa karena bercerita yang menurut mereka tidak penting. Dari Gio yang baru putus dari pacarnya dan berakhir dengan kegalauan.

Mereka adalah sahabat yang selalu kompak meski terkadang ada masalah kecil tapi untungnya mereka dapat menyelesaikannya dengan baik. Banyak sekali murid SMA MERDEKA yang iri melihat kekompakan ketiga orang yang absurd itu.

"Perut gue mules." lirih Tania membuat Gio heran tapi tidak dengan Alfa.

"Lo kenapa sih? Muka lo pucet kalo sakit pulang aja jangan dipaksain gitu." perhatian Gio kepada Tania.

"Gue lagi menstruasi hari pertama biasanya emang suka gini."

Alfa dan Gio pun mengerti kenapa Tania dari tadi terlihat pucat dan seperti menahan sakit ternyata Tania sedang kedatangan tamu bulananya yang selalu membuat dirinya kesakitan.

Gio pun mulai cemas apalagi Tania sedang mengalami tamu bulanannya dan dia juga mempunyai penyakit leukimia. Gio pun menyuruh Tania pulang tapi Tania tetap ingin disekolah tidak ingin pulang membuat Gio menghela nafasnya karena bagaimana pun dia tidak bisa terlalu memaksa Tania.

Saat sedang memejamkan matanya Tania merasa rok nya basah da ternyata benar perkiraannya sekarang dia bocor dan dia pun hanya menangis. Alfa dan Gio dibuat heran kenapa Tania tiba-tiba menangis.

"Lo kenapa nangis?" Tanya Alfa sambil membangunkan tubuh Tania.

"Hikss..." Tania menangis lagi "gue.... bocor. Rok gue pasti bakalan merah" Alfa pun terkekeh kemudian dia bangkit dan mengajak Gio.

Alfa mengajak Gio ke parkiran sekolahnya karena Alfa selalu menyimpan pembalut dan rok Tania karena Alfa takut jika kejadian seperti ini akan terulang lagi.

Setelah mengambil perlengkapan Tania kemudian Alfa dan Gio bergegas menuju kelasnya lagi.

Alfa dan Gio pun langsung menuju Tania yang terus menangis meskipun sudah ada beberapa temannya yang menenangkannya tapi Tania terus menangis.

"sekarang ganti dulu ya,gue udah bawain keperluan lo. Pake jaket lo buat nutupin rok lo yang udah kotor itu." ucap Alfa lembut sambil melingkarkan jaket ke pinggang Tania.

Tania pun menuruti perintah Alfa dan segera menuju toilet dengan dibelakang diikuti oleh Alfa dan Gio karena takut terjadi hal yang membahayakan Tania.

                                         ***

Tania pun sudah memasuki toilet dan segera mengganti pembalutnya dan rok nya dengan hati-hati sambil berdoa karena dia tau jika darah haid bisa mengundang hal yang menyeramkan pasti kalian tau lah.

Alfa dan Gio pun setia menunggu Tania yang mungkin sudah hampir 30 menit ditoilet dan mereka pun mengerti apa yang menyebabkan Tania lama ditoilet.

Tania pun sudah beres mengganti semuanya dan sekarang kembali bersih. Tania pun keluar dari toilet dan menuju wastafel untuk membasuh wajahnya agar lebih segar kembali. Kemudian dia dikejutkan dengan datangnya Risa and the geng yang membuat Tania diam bukan karena takut tapi dia tidak mau membuat masalah.

Tania pun ingin segera bergegas menuju Alfa dan Gio namun langkahnya ditahan oleh teman Risa yang sedang tersenyum misterius.

Risa pun maju mulai dan mencengkram pergelangan tangan Tania membuat Tania meringis menahan rasa sakit ditambah lagi Tania yang sedang kedatangan tamu bulanannya yang membuat dia tidak ada tenaga sama sekali.

FRIENDS OF LIFE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang