Disekolah Alfa,Tania,Gio tak henti-hentinya bernyanyi membuat kelasnya ramai meskipun Tania tidak terlalu dekat dengan teman perempuan dikelasnya tapi teman-temannya itu sangat peduli terhadap Tania karena Tania baik asal mereka pun baik jika merek jahat Tania tidak mau menganggapnya teman.
"Ah bete gue," keluh Tania
"Gue juga." Gio pun mulai berhenti mengoceh sedangkan Alfa sedang asik bermain game mobile legends nya,Tania maupun Gio tidak mengganggu karena Alfa akan marah jika waktu bermain gamenya diganggu.
"Menang jugaa!" Seru Alfa lalu menyimpan kembali hp nya kedalam saku.
Melihat sahabatnya yang bete,tidak ada semangatnya sama sekali membuat Alfa menghela nafasnya karena tau jika begini,mereka akan terus diam tidak peduli dengan sekitarnya.
Alfa ingat jika malam ini akan ada Pasar Malam dan rencananya dia akan mengajak Tania dan Gio untuk bermain di pasar malam.
"Tan,yo nanti malem kan ada pasar malam tuh yang baru dibuka kita kesana yuk?" Ajak Alfa.
"Gue mauu Alfa." jawab Tania dengan semangat membuat Alfa lega namun berbeda dengan Gio.
"Gue mau jalan-jalan sama gebetan gue. Jadi maaf kali ini gue gak bisa ikut kalian,gakpapa kan?"
"Gakpapa lah yo. Gue ngerti kok lain waktu juga kita bisa main tanpa harus selalu ke pasar malam." ucap Tania dan Gio pun mengangguk lalu tersenyum.
***
Kringggg.....kringggg....kringgggg
Semua murid bersorak semangat karena khirnya waktu pulang pun sudah berbunyi dan satu persatu murid meninggalkan kelas. Alfa sedang menemani Tania yang sedang piket. Alfa pun diam diluar sambil memainkan hp nya.
15 menit sudah Tania pun sudah beres menjalankan tugasnya kemudian keluar kelas dan menemui alfa lalu mengajaknya pulang,tak lupa juga bergandengan tangan sudah menjadi kebiasaan.
Setelah sampai parkiran Alfa dan Tania segeran memasuki mobilnya. Didalam mobil banyak keluaran celotehan receh yang dikeluarkan Alfa maupun Tania.
***
Mobil Alfa pun sudah sampai didepan rumah Tania karena terkadang Alfa menyimpan mobilnya dihalaman rumah Tania.
"Fa nanti jadi ga?" Tanya Tania ketika sudah keluar dari mobilnya.
"Jadilah. Nanti gue kerumah lo jam 7 malem ya. Gue pulang dulu. Byeee!!" ucap Alfa sambil melangkah menuju rumahnya disebrang rumah Tania.
Tania pun hanya tersenyum senang karena Alfa selalu saja membuat dirinya bahagia meskipun hal sederhana. Tania pun masuk kedalam rumahnya langsung menuju kamarnya dan membersihkan tubuhnya yang terasa lengket karena tadi ada pelajaran olahraga.
***
19.00 WIBSeperti yang dijanjikan Alfa waktu disekolah bahwa dia akan mengajak Tania untuk pergi ke pasar malam yang lumayan dekat dengan rumahnya.
Alfa pun sedang menunggu Tania yang katanya sedang dandan supaya Alfa tidak melirik wanita lain sungguh aneh bahkan Alfa hanya tertarik kepada Tania saja.
Hampir 15 menit menunggu akhirnya Tania pun turun menggunakan baju warna putih dengan jeans hitam dan tidak lupa sepatu vans old skool kesukaannya dan tas selempang.
Tania pun tidak menyadari bahwa pakaiannya sama dengan Alfa karena dulu Alfa membelikan baju berwarna putih couple.
"Ish kok samaan gini sih jangan bilang kita jodoh." seru Alfa dengan semangat dan Tania hanya mendengus pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS OF LIFE (Completed)
Ficção Adolescente(Completed) bagaimana rasanya saling mencintai dengan status yang hanya sebagai sahabat? Seperti kisah Alfa dan Tania mereka bersahabat sejak kecil yang tidak bisa dipisahkan oleh siapa pun. Tania yang memiliki semangat hidup. Tania yang mempunyai...