Prolog

13.7K 475 56
                                    

Gavin Arsenio Bagaskara, bad boy dan trouble maker nya SMA Pasifik. Rambut dark brown yang selalu berantakan, mata coklat terangnya yang tajam seperti elang. Sifatnya yang dingin menjadikan nilai plus di mata para siswi SMA Pasifik maupun diluar. Ketua geng IRONCLAD, geng yang paling ditakuti di mana-mana.

Di dunia ini tidak ada seorang pun yang sempurna, sama halnya dengan Gavin. Gavin memiliki kelebihan dari fisiknya dan Gavin pun memiliki kekurangan dari dalam hidupnya. Di dalam hidupnya ia hanya mengenal hitam dan abu-abu. Tidak ada warna lain, karena selama ini ia tidak mengizinkan seorangpun untuk memberi warna lain di dalam hidupnya.

Semuanya terasa semu untuk kehidupan seorang Gavin Arsenio Bagaskara.

"Jangan coba-coba memberi warna lain di kehidupan gue, kalau sampai itu terjadi, warna itu tidak akan pernah lepas dari kehidupan gue!" Gavin Arsenio Bagaskara.

Aletea Nessa G, murid pintar SMA Pasifik. Sifatnya yang pendiam dan introvert membuatnya tidak terlalu dikenali oleh murid lainnya. Hidupnya biasa saja, tidak ada yang spesial. Ia selalu terlihat bahagia di mata para sahabatnya. Namun siapa sangka bahwa ia mempunyai banyak rahasia yang sewaktu-waktu bisa menjadi bom dalam kehidupannya.

"Gue gak bisa kasih warna lain di kehidupannya. Tapi mungkin gue bisa kasih cahaya penerang di kehidupan  gelapnya itu," Aletea Nessa G.

Ini kisah tentang mereka. Dua insan yang berbeda, namun dipersatukan untuk saling menguatkan.

Dan jangan lupakan ini juga tentang refulgence.

Penasaran kan gimana kelanjutannya? Tunggu part selanjutnya, jangan lupa untuk follow akun ini dan voment cerita ini.

Jangan lupa juga baca cerita lain aku yang berjudul "Alvana"

Instagram: @safanbls_

Gracias🤩

RefulgenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang