Kapan pulang? Udah jam 2 nih.
Seongwu menatap pesan dari Woojin lama. Entah apa yang harus ia ketik untuk membalas pesan Woojin itu. Rasanya enggak mungkin kalau dia harus balas pesan adeknya dengan kata-kata, "Abang nginep di rumah Sakura." Bisa-bisa besok paginya udah di kecengin abis-abisan tanpa ampun!
Seongwu menatap Sakura disebelahnya yang tengah memejamkan mata, tertidur lelap. Posisi perempuan itu menyamping sambil memeluk tubuh Seongwu. Sedangkan Seongwu dengan posisi lurusnya hanya bisa berkali-kali mencuri-curi nafas karena terlalu deg-degan! Hehe.
"Bisa-bisanya ya Sakura tidur disaat-saat kaya gini." Batinnya sambil menatap perempuan itu.
Masih teringat jelas saat Sakura memintanya untuk menemaninya tidur dan saat Seongwu ingin menolaknya karena... yaaa ia hanya tidak ingin momen awkward ini berkelanjutan, tapi ternyata bibirnya menjawab 'boleh' dengan mantap.
Seperti skenario anime yang telah diatur, bibir itu bergerak begitu saja. Seongwu bahkan refleks melotot setelah mendengar jawaban dari mulutnya sendiri.
Sampai akhirnya Sakura yang saat itu susah tidur pun bisa dengan mudahnya terlelap dipelukan hangat Seongwu.
Adek dapet info penting nih! Buruan balik.
Seongwu menghela nafas panjang dan kemudian mengetikan beberapa huruf untuk membalas pesan adiknya.
Soal Hasegawa. Tukas Woojin lagi.
"Kenapa belum tidur?" Tanya Sakura sambil meraih ponsel Seongwu dan menyimpannya begitu saja.
"Aku... mau balas pesan adikku dulu."
"Nanti aku yang bilang kalau kau akan tidur disini."
"Sepertinya tidak..."
Kedua alis Sakura terangkat. Perlahan ia terbangun dari posisi tidurnya. Ia duduk diatas ranjangnya masih sambil menatap Seongwu yang sedang berbaring.
"Apanya yang tidak?"
"Aku tidak akan bermalam disini."
"Kenapa? Kau mau pulang malam-malam begini?" Tanya Sakura lagi. "Bagaimana kalau ada orang jahat diluar sana? Bagaimana kalau ada yang berusaha menyakitimu? Kejadian kriminal banyak terjadi disaat-saat sepi seperti sekarang ini." Lanjutnya lagi mencari-cari alasan agar Seongwu tidak pulang.
"Aku harus pulang, maaf." Seongwu menyibakkan selimut yang sedari tadi menutupi setengah tubuhnya dan mulai menurunkan kedua kakinya dari ranjang.
"Kau bilang kau mau disini. Menemaniku sampai terlelap. Jadi sekarang kau benar-benar akan pergi?"
Seongwu menghela nafas frustasi karena ia sebenarnya ingin sekali menemani Sakura. Tapi, info tentang Hasegawa itu membuatnya ingin sekali kembali ke rumah. Lagi pula itu semua ia lakukan untuk melindungi Sakura. Ia hanya ingin tahu siapa Hasegawa sebenarnya dan apa yang ingin ia lakukan pada Sakura.
"Maaf, tapi sepertinya lain kali saja. Malam ini aku tidak bisa."
Seongwu mengambil ponselnya dan memasukannya kedalam saku celana. Ia juga mengambil coat yang tergantung di balik pintu kamar Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me to Your World
Short Story"Jadi, jelasin. Lo itu sebenernya siapa? Kenapa bisa ada disini?!" Ong Seongwu tergila-gila dengan tokoh Sakura dalam anime You are My Night Dream. Ia bahkan menjadi tidak tertarik pada perempuan nyata karena terlalu menyukai perempuan 2D. Sampai ak...