TMTYW 🌸 pt. 31

518 100 12
                                    

Setelah Sakura bertemu dengan Osama di jembatan itu, akhirnya Osama mengajak Sakura untuk pergi bersama ke festival yang sebelumnya Wakaba ceritakan. Karena kebetulan hari itu sudah menjelang malam, entah kenapa Osama merasa itu adalah momen yang tepat untuk pergi ke festival yang ada didekat sana.

Diacara festival itu ada satu jalan besar yang dipenuhi orang berjualan. Banyak sekali yang berjualan makanan-makanan 'jalanan' jepang. Kira-kira semacam makanan cemilan murah dan kebanyakan adalah makanan yang digoreng. Osama mengajak Sakura kesana dan bahkan mentraktirnya banyak makanan.

"Kenapa kau mentraktirku makanan?" Sakura menatap Osama sekilas sambil mengambil botol saus didekatnya, "Bukankah kau bilang kita akan bekerja sama untuk projekmu itu? Apa ini termasuk pada projekmu itu?" Tanyanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kau mentraktirku makanan?" Sakura menatap Osama sekilas sambil mengambil botol saus didekatnya, "Bukankah kau bilang kita akan bekerja sama untuk projekmu itu? Apa ini termasuk pada projekmu itu?" Tanyanya.

Sakura menekan botol saus itu kedekat sosis bakarnya, baru saja saus itu keluar sedikit, Osama sudah mengambil alih botol tersebut dan menyimpannya lagi didekat Sakura.

"Jangan banyak-banyak. Bukankah kau tidak kuat makan pedas?" Tanyanya. Sakura hanya mengernyitkan dahi dan menggigit sosis tersebut dengan tatapan curiga.

"Kau tau darimana?" Tanyanya lagi.

Kikuk, Osama akhirnya hanya bisa menggaruk pelan kepalanya sambil menunduk.

"Emm... aku bisa membaca karakter seseorang." Ujarnya dengan berbohong. Didepannya, sakura menatapnya dengan takjub.

"Wow. Penulis puisi yang bisa membaca karakter seseorang? Apa lagi keahlianmu?" Tanyanya penasaran.

Osama hanya tertawa pelan, "Uangku banyak. Aku bisa mentraktirmu sekarang" tukasnya bercanda.

Sakura langsung saja mencibir, "Kalau hanya sosis pun aku bisa membelinya sendiri....."

"Kalau begitu kau bisa ganti uangku tadi. Mana?" Osama menengadahkan kedua tangannya, memberikan gestur seperti meminta uang pada Sakura. Tapi perempuan itu langsung berbalik arah.

"Emmm kayanya ada makanan lain yang lebih enak disana...." ujarnya mencoba mengalihkan pembicaraan.

Osama yang melihatnya hanya bisa tertawa pelan sambil geleng-geleng kepala.

Gemes dong dia tuh sama tingkahnya Sakura, aduuuuuh.

Sakura juga sekarang dibuat bingung karena entah kenapa ia bisa senyaman ini berada didekat Osama. Padahal, kemarin adalah pertemuan pertama mereka dan mereka hanya mengobrol singkat.

Hari ini pun mereka baru makan-makan sedikit dan entah kenapa rasanya seperti sedang pergi bersama teman lama.

Sakura tiba-tiba percaya penuh pada perkataan Osama yg bilang bahwa ia bisa membaca karakter seseorang. Mungkin benar begitu, maka dari itu Osama gampang memahami seseorang dan akhirnya mudah beradaptasi dengan siapapun.

🌸🌸🌸

Setelah puas makan-makan bersama, Sakura dan Osama pergi menuju ujung jalan besar tempat orang-orang berjualan itu dan menemukan sebuah padang rumput yang tidak terlalu besar.

Take Me to Your WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang