TMTYW 🌸 pt. 17

555 122 5
                                    

Tidak terasa, Sakura sudah menghabiskan waktunya bersama keluarga Seongwu hampir satu minggu. Sekarang pun Ibu sudah tidak lagi menjadi sosok yang menyeramkan bagi sakura. Mungkin karena keinginan ibu yang ingin memiliki anak perempuan, maka dari itu ibu cepat sekali luluh pada sakura, apalagi perempuan itu memang pandai mencuri hati seseorang. Termasuk hati seongwu, eaa.

Setiap harinya, sakura selalu saja meluangkan waktu untuk membantu Ibu, dan menolak seongwu untuk pergi ke kampusnya. Padahal seongwu ingin sakura menemaninya ke kampus. Entah kenapa, rasanya menyenangkan menghabiskan waktu lebih banyak bersama sakura. Sekarang, ia hanya bisa bersama sakura setelah pulang kuliah.

Malam ini, adalah malam minggu. Malam yang biasanya seongwu dedikasikan untuk menonton sakura di film You Are My Night Dream.

Eh tapi sekarang kan sakuranya udah bareng dia, jadi gapapa kali ya kelewat filmnya? Hehe. Ya tapi sebenernya seongwu juga penasaran sama kelanjutan ceritanya.

Bagi seongwu, walaupun 70% alasan ia menonton anime itu karena adanya sakura, tapi ngga menutup kemungkinan juga kalau 30% alasan dia menonton anime itu karena dia tertarik sama ceritanya.

Film anime tersebut mengisahkan tentang sakura yang mengikuti kompetisi menyanyi terbesar se-Fukuoka, sampai akhirnya ia bertemu dengan Hasegawa yang sama-sama ikut kompetisi tersebut, dan akhirnya mereka kenal satu sama lain. Film animenya jelas-jelas belum tamat karena memang belum diketahui siapa pemenangnya, dan belum diketahui pula kelanjutan kisah antara sakura dan hasegawa ini.

Saat ini, seongwu dan sakura sudah duduk didepan meja belajar seongwu. Disana sudah terbuka laptopnya dan menampilkan salah satu channel tv jepang.

Sayangnya sudah sekitar setengah jam, seongwu tidak juga melihat anime tersebut mulai. Selama setengah jam itu pula channel tersebut hanya berisikan iklan-iklan produk-produk jepang atau iklan acara-acara tv jepang.

Tidak biasanya acaranya tidak tayang tepat waktu.

"Apa benar filmnya selalu tayang setiap hari sabtu?" tanya sakura denga mata bulatnya itu. Seongwu mengangguk mantap.

"Ya masa gue boong. Kan tiap minggu juga gue nungguin lo mulu." katanya dan kemudian memfokuskan tatapannya ke laptopnya tersebut. "Gue ga mungkin salah jadwal" lanjutnya lagi.

Dibelakangnya, sekarang terdengar suara woojin yang tiba-tiba saja muncul entah darimana. "Gimana bang? Udah bersambung? Ga sedih lagi dong kan sekarang yang main filmnya udah disini. Aciaaa"

Ya tapi becandaan Woojin ga mempan. Seongwu masih aja penasaran, kenapa durasi anime You are My Night Dream ini malah dipake buat iklan selama setengah jam. Bener kata Woojin, harusnya sih filmnya udah bersambung. Tapi nyatanya mulai aja belum.

"Ga tayang kali ya hari ini?" tanya seongwu dan kemudian mengambil ponselnya. Ia mengetikan beberapa kata disana kemudian mengklik tombol 'search' didekatnya sampai akhirnya ia menemukan sebuah artikel,

Penayangan You Are My Night Dream Ditunda

Kemudian seongwu membaca artikel tersebut dan ia menemukan informasi bahwa ada beberapa hal yang harus diedit dari anime tersebut sampai akhirnya tidak bisa ditayangkan hari ini. Dan kemungkinan kalau kendalanya belum juga terselesaikan, mungkin anime tersebut akan terus-menerus ditunda entah sampai kapan.

Seongwu hanya bisa menghela nafas panjang saat selesai membaca artikel tersebut kemudian melirik sakura yang kebingungan.

Hmm...

"Ini kayanya gara2 lo ada disini, jadi animenya ga tayang deh" tukas Seongwu berasumsi dengan asal.

"Eeeh?" sakura membulatkan matanya dan kemudian menggaruk-garuki kepalanya yang tidak gatal. "Apa mungkin benar?" lagi-lagi bibirnya mengerucut.

ADUH TOLONG INI SEONGWU UDAH GEMES BANGET, TAPI HARUS TAHAN. SEONGWU BISA! SEONGWU KUAT!

"Yah gimana dong. Kalo lo masih disini, gue gabisa nonton kelanjutan animenya" ujar seongwu sambil menutup laptopnya. Didekatnya, sakura hanya bisa menatapnya kebingungan.

"Maksudmu, kau ingin aku segera kembali?" tanyanya. Pertanyaan yang sama-sama membuat sakura dan seongwu bingung.

Sakura bingung karena entah kenapa ia merasa nyaman didunia ini dan... ada sedikit perasaan tidak ingin meninggalkan seongwu dan keluarganya yang sudah ia anggap sebagai keluarganya sendiri. Tapi, disisi lain, ia juga merindukan keluarganya di Fukuoka. Apalagi, ia tidak bisa mengetahui kabar mereka, mengingat sekarang pun animenya tidak tayang. Jadi, bagaimana cara Sakura menengok keadaan mereka selain lewat tayangan anime itu?

Sedangkan Seongwu, ia bingung harus menjawab apa saat sakura menanyakan hal barusan. Disisi lain, ia ingin anime itu melanjutkan penayangannya, tapi tentunya ia harus merelakan perempuan itu pergi. Masalahnya, ia tidak tahu bagaimana cara mengembalikan sakura ke dunianya. Dan masalah kedua adalah, kalaupun ia tahu caranya, ia belum rela melakukannya sekarang.

Pusinq emang jadi abang seongwu tuh ㅠㅠ ini konflik sakura-seongwu udah mirip-mirip kaya percintaan dua dunia antara dunia manusia dan dunia gaib(?) wkwk.

Lupakan tentang anime You Are My Night Dream yang tidak tayang itu, sekarang seongwu memiliki rencana lain. Ia tidak kuat kalau harus terus-menerus menatap ekspresi sakura yang kecewa itu. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk...

"Jalan-jalan aja yuk?" ajaknya. Dan kemudian sakura mengangguk setuju.

Ya gini ya guys, gimana sih perasaan kalian kalo bias kalian tiba2 nyasar ke rumah kalian, terus kalian liat dia cemberut, sedih gitu. Duh, ga kuat kan rasanya pengen ngehibur gimana gitu aduhhh. UDAH AH JANGAN DIBAYANGIN, KO MALAH BIKIN SEDIH ㅠㅠ si aku malah beneran pengen dia ada disini huhu. *APAAN

🌸🌸🌸

a/n:
Halo, mau kasi tau nih, TMTYW ngga akan update 3hr sekali lagi huhu, dikarenakan aku kehabisan stok(??) dan belum nulis lagi. Mungkin bisa jadi bakal upload seminggu sekali doang, atau seminggu dua kali hehe. Tetep tungguin terus lanjutannya ya! Teyimakaciiiii!♥

Take Me to Your WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang