TMTYW 🌸 pt. 21

417 91 0
                                    

Saat Woojin menghilang, jujur ini adalah minggu-minggu terberat bagi Seongwu dan keluarganya. Sebenarnya bukan hanya bagi mereka tapi bagi Sakura juga.

Sakura sudah tahu kenapa akhirnya dia bisa ada didunia nyata ini. Dia pikir dia tiba-tiba saja datang, nyatanya Seongwu lah yang menggambarnya dan membawanya ke dunia nyata ini.

Ya gitu deh, kan sakura orangnya telmi banget. Dia baru ngeh pas Seongwu bilang dia mau gambar Woojin biar balik ke dunia nyata, sampe akhirnya dia nanya, apa kaya gitu juga cara Seongwu membawa Sakura ke dunia nyata ini? Dan ternyata benar.

Sakura malah jadi makin pendiam dan ga banyak bicara. Gatau kenapa bawaannya males aja gitu ngobrol sama Seongwu yang udah bawa dia kesini. Terserah deh mau disengaja atau ga disengaja, yang penting Sakura kecewa parah. Apalagi dia kangen banget sama keluarganya. Ga kerasa udah berapa lama coba dia ninggalin keluarganya itu ㅠㅠ

Seongwu yang disalahin juga berulang kali minta maaf, tapi ga menutup kemungkinan juga kalo dia suka nyalahin-nyalahin yang lain. Misalnya,

"Kalo lo ga jadi tokoh anime yg gue sukain, lo ga akan ada disini"

"Kalo ibu ga ngasih gue tablet, lo ga akan ada disini"

"Kalo gue bukan anak desain, lo ga akan ada disini"

Bahkan sampai ke, "Kalo gue ga idup, lo ga akan ada disini" dan "Kalo ayah sama Ibu ga ketemu, lo ga akan ada disini"

Makin pusing aja sakura tuh sama seongwu -_- tinggal minta maap aja repot banget ampe harus nyalah-nyalahin yang lain.

Tepatnya udah seminggu Woojin menghilang, banyak banget hal-hal yang bikin Ibu curiga. Seongwu pernah mergokin Ibu lagi nelpon temen Woojin dan akhirnya tau kalo Woojin lagi ga studytour. Belum lagi, ada surat dari sekolah yang menanyakan keabsenan Woojin. Akhirnya Seongwu harus bikin kebohongan-kebohongan lain walau tetep aja sih Ibu masih ragu.

Dan sekarang adalah hari yang ditunggu. Hari sabtu, malam minggu. Seongwu ga nyangka sih Daniel sama Jaehwan beneran dateng ke rumahnya. Katanya mau nobar gitu, seneng aja gitu punya temen cowo yang adenya jadi artis, katanya(?)

Padahal mereka gatau aja gimana nervousnya Seongwu udah duduk depan laptop sambil megang tabletnya itu. Dia udah siap-siap banget mau gambar Woojin.

"UDAH MULAI! UDAH MULAI!!!!!!!!"

Pas animenya tayang, Jaehwan sama Daniel hebohnya abis-abisan. Mereka jadi kebawa-kebawa alur ceritanya. Kerennya, ga kaya minggu kemarin, anime ini tetep tayang walaupun ga ada sakura. Dan sedang memfokuskan ceritanya pada seorang Hasegawa Minoru.

Nah nah kan, liat tuh. Sekarang sakura lagi ngintip-ngintip dari luar kamar seongwu. Dia kepo juga sama film dia sendiri. Mau masuk, tapi gengsi, abisnya kan ceritanya lagi kemusuhan gitu ama seongwu wkwk.

"Sini masuk aja" kata Seongwu setelah sadar bahwa perempuan itu sedang diam-diam menonton dari luar kamar. Akhirnya ia masuk dengan sedikit canggung dan duduk didekat Seongwu.

"Langsung melek aja ya lu kalo ada Hasegawa😏" Sakura diem aja, ga mau nanggepin seongwu. Bingung aja dia tuh, kenapa seongwu selalu sensi kalo ada Hasegawa.

Beberapa menit anime itu tayang, lucunya, Woojin belum muncul juga. Gimana Seongwu ga makin deg-degan, masalahnya, masa dia harus nunggu seminggu lagi? Apa kabar ntar sama Ibu Ayahnya kalau tau Woojin masuk dunia anime dan ga balik-balik? Apa kabar nanti Sakura yang bisa jadi bahan kekesalan Ibu?

Ah pokoknya, mau gimana pun, Seongwu ngerasa harus ngeluarin Woojin dari dunia anime hari ini juga!

Selang beberapa detik setelah Seongwu bergulat dengan pikirannya, tiba-tiba muncul adegan yang ia tunggu-tunggu yaitu kehadiran Woojin sebagai Bokusui Wakaba.

"ADE LOO ITU ADE LOOO!!!" Teriak Daniel antusias.

"EH ANJAYYY GILA GILA SIH. ADE LO JAGO BAT AKTINGNYA!!!!" Setelah Jaehwan berkata seperti itu, tangan Seongwu dengan segera terulurkan ke kepalanya dan mendorong kepala tersebut sambil berkata "Berisik berisik lu"

Jaehwannya polos banget ngira Woojin lagi akting. Jelas-jelas nyawa Woojin terancam banget. Seongwu makin takut aja nih gabisa bawa Woojin pulang.

Seongwu semakin mencondongkan tubuhnya dan berusaha fokus untuk menggambar Woojin yang ketika melihat itu sedang berlari karena tiba-tiba saja hujan datang begitu lebat.

Anehnya, setelah mencoba menggambarnya lebih detail, Woojin tidak kunjung keluar. Padahal Seongwu sudah dengan jelas melihat proporsi tubuhnya.

Woojin berusaha mencari tempat berteduh sampai akhirnya setelah beberapa lama ia berlari dari lapangan besar tempat diadakannya karnaval tersebut, ia menemukan sebuah rumah kecil.

Tidak, sepertinya tidak bisa dikatakan rumah. Itu lebih terlihat seperti sebuah... markas? Atau, gudang kah?

Woojin tidak peduli dengan itu dan dia segera memasuki tempat tersebut. Fukuoka yang diserang hujan malam itu benar-benar membuatnya kedinginan.

Ia membuka pintu tempat itu perlahan dan pintu itu menghasilkan sebuah bunyi yang mengerikan selayaknya rumah tua. Woojin tidak bisa melihat apapun ㅡkarena lampunya yang dimatikanㅡ selain beberapa cahaya bulan yang memasuki jendela dan menyinari beberapa barang didalamnya.

Ia hanya bisa melihat ID Card yang cukup banyak yang tergantung, komputer canggih, dan beberapa koper dengan uang-uang yang menyembul keluar.

Jadi, dimana ia sekarang?

Sepertinya ini bukan tempat yang tepat, pikirnya. Sampai akhirnya ia melangkah mundur perlahan dan merasa punggungnya menabrak sesuatu.

Lebih tepatnya seseorang yang langsung dengan cepat mengunci kepalanya dan mengulurkan pisau,

"Jangan bergerak" ujarnya dengan nada yang berbisik-bisik.

🌸🌸🌸

Take Me to Your WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang