-Agustus 2014-
"Belum tidur Ji?" Tanya Seunghyun. Pria itu baru saja bergabung dengan Jiyong duduk di halaman belakang.
"Oh! Mengagetkan saja" sahut Jiyong sedikit terkejut. "Yang lain mana?"
"Kamar"
Jiyong mengangguk mendengar jawaban Seunghyun barusan. Wajar saja sudah mengantuk, sebentar lagi matahari terbit. Para pekerja dan anak-anak sekolah pasti sudah mulai bangun jam segini. Mereka saja yang malah baru mau tidur.
"Bagaimana kalian bisa saling mengenal?" Tanya Seunghyun tiba-tiba.
"Siapa? Aku dan Lisa?"
"Hmm"
"Kami tidak sengaja bertemu di Thailand" jawab pria itu sambil tersenyum. "Gadis yang tadi bersamanya tidak sengaja menabrakku"
"Maksudmu Jisoo?"
"Hmm. Kami bertiga bertemu di pantai. Wae?"
"Seungri?"
"Kenapa Seungri?"
"Bagaimana dia mengenal Jisoo?"
"Aku juga terkejut saat tahu kalau bocah itu mengenal Jisoo" jawab Jiyong serius.
Seungri selalu menceritakan tentang seorang gadis belakangan ini
Tapi aku tidak pernah diberitahu siapa orangnya
Apa mungkin gadis itu Jisoo?Monolog Jiyong dalam hati.
"Aku lebih terkejut lagi saat melihat Lisa berada di rumahmu hyung"
"Kau pikir hanya dirimu yang terkejut?" sahut Seunghyun cepat. "Aku sama terkejutnya denganmu Ji. Seingatku aku belum pernah memperkenalkan Lisa selama ini"
"Harusnya kau kenalkan dia pada kami jauh sebelum ini hyung" gerutu Jiyong kesal. Pria itu sudah menanggung rindu seorang diri selama lebih dari setahun belakangan ini. Ia tidak bisa melakukan apa-apa. Tidak juga bisa menceritakannya pada siapa-siapa. Naas!
Seunghyun hanya melirik Jiyong sekilas. Pria itu kemudian mengambil sebungkus rokok lengkap dengan pemantiknya dari kantong kemejanya. Udara cukup dingin jika harus dilalui begitu saja.
"Rokok" tawar Seunghyun pada Jiyong.
"Nanti saja" tolak pria itu halus. Ia sedang tidak ingin merokok. Ia hanya ingin duduk dan menikmati pemandangan yang terpampang di hadapannya saat ini. Bukan! Bukan pemandangan langit dan mega merah yang Jiyong maksud di sini, tapi pemandangan Lisa yang berseliweran sejak tadi di kepalanya.
"Ji" panggil Seunghyun. Pria itu baru saja menghembuskan asap pertamanya barusan.
"Hmm"
"Bagaimana menurutmu?"
"Apanya yang bagaimana?" Tanya Jiyong tidak mengerti.
"Lisa"
"Lisa? Dia gadis yang menarik" jawab Jiyong cepat. Seutas senyum tiba-tiba terukir di wajah model tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am On The Last Chapter
FanficIni adalah kisah sepasang anak muda Korea Selatan, Jiyong si coverboy dan Lisa si mahasiswi energik Tulisan pertama yang aku coba buat di wattpad Semoga temen-temen suka :) Saranghae