YOU&I 8

8 2 0
                                    

Hari rabu. satu hari sebelum berangkat ke jogja untuk berlibur bersama leo, alex, alice, afik, ayu, nurfa, angel dan ka steve. aku memutuskan untuk packing barang dari pagi.

Line. notif diponselku menandakan pesan line saat aku sedang memasukkan baju baju ke koper kecil.

Aku berdiri dan berjalan meraih ponselku di kasur untuk melihat siapa yang mengirim line dan ternyata group yang di bentuk afik di line. dan sepertinya aku adalah orang terakhir yang join di group.

Trip to Jogja (9)

Feia join to the group

Afik:
Udan join semua kan nih?
read 8

Ucet ucet dah cuma di read gak ada yang nongol.. sakit hati abang hiks hiks

Leo:
Lebay banget lo najis!

Alex:
Apaan fik buruan.

Afik:
Selow selow. jangan ngegas dong lo berdua?!

Steve:
Cepetan fik lama deh

Afik:
Eh bapa ketu muncul. sungkem dulu pak saya hehe
yang cewek mana? gak ada yang muncul masa

Nurfa:
Cepetan fik et dah yak!

Alex:
Tuh muncul. buruan! kalo gak gue kirim santet nih!

Afik:
Et santai bang ganteng.
jadi gini, besok kita kumpul di stasiun senen jam 3. kereta berangkat jam 5. tiket udah sama gue semua. transportasi buat ke vila juga udah ada. nanti begitu sampe kita dijemput. pokoknya udah beres

You:
Udah gitu aja fik?

Afik:
Eh enengnya abang yang join terakhir muncul 😍

Leo:
AFIK HERMANSYAH!

You:
Najis lo fik. huueeeekk

Steve:
Hayoloh singanya feia bangun fik hahahaha

Afik:
Eh bang leo yang ganteng, tinggi dan albino kaya uler. maapkeun ya bang mmuuaach mmuuaachh
read 8

Afik:
Haahh di read doang. yaudah pokoknya besok jam 3 stasiun senen. no ngaret ngaret club.
read 8

Begitulah kurang lebih isi dari group Trip to jogja. aku jadi tidak sabar menunggu besok. "semoga liburan di jogja meninggalkan kenangan yang indah" monolog feia sendiri saat meletakkan ponselnya kembali dengan senyum yang terukir.

❄❄❄❄❄

Hari yang ditunggu pun tiba. sekarang pukul 1 siang. seperti yang dikatakan afik kemarin di group chat, sekarang aku sedang bersiap siap sekaligus mengecek semua barang yang akan ku bawa. aku membawa koper abu abu kecil dan tas selempang yang berisi ponsel dan dompet.

"Mau dianterin gak dek?" a satria muncul sambil bersender didepan pintu kamarku. a satria sedang cuti kerja selama seminggu, makanya dia ada dirumah pada hari kerja seperti ini. "enggak usah a. anterin ke stasiun aja nanti biar aku naik kereta" kataku pada a satria.

You&ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang