Part 8 ( Andina Shafira )

1K 93 4
                                    

Happy Reading...!

Malam sudah menunjukkan pukul 21.47, Namun Didalam kamarnya, Rey masih setia memandang foto perempuan yang menampakkan senyuman manis. Rey benar benar menyukai senyuman itu.
Terkadang Rey juga tersenyum ketika ia mengingat kenangan yang Dia lalui bersama perempuan itu.

FlashBack On

"Reyyyyy!!!! Itu novel akuuu... Balikin nggak?" Rengek seorang perempuan kepada Rey

"kamu sih, sibuk sama novel mulu. Kan aku jadi cemburuuu" balas Rey

"Iiihhh.. Itu kan cuma novel"

"Yang pacar kamu itu siapa sih? Novel ini atau aku?" Tanya Rey dengan Nada merajuk

"Yaaa kamu dong sayaaaang" ucapnya semberi mencubit gemas pipi Rey

"Aaa... Awwwww!! Sakit Andiiiin" adu Rey

"ehhh Maaf maaf... Sakit yahh?" tanya Andin, pacar Rey

"Nggak kok, hihihiii"

"Idihh ketawa lagi"

"Abis kamu lucu" ucap Rey menoel hidung Andin

Lalu keduanya tertawa bersama

FlashBack Off

Andina Shafira, atau kerap di sapa Andin. Perempuan lembut, Cantik Nan Periang itu telah mengisi hati Rey.
Dia adalah cinta sekaligus pacar pertama Seorang Reynald Athala. Mereka Resmi menjalin hubungan ketika duduk di kelas 8 Smp.
Impian Andin adalah Menjadi Ketua Osis dan Rey Sebagai Wakilnya Ketika SMA nanti. Rey bersedia mewujudkan Impian itu, Bersama Andin. Karena dia mencintai Andin.
Rey sangat mencintai Andin, Begitupun Andin.
Rey Selalu bahagia dan nyaman berada di dekat andin.
Rey Takut kehilangan Andin, Begitupun sebaliknya.
Andin adalah wanita kedua yang sangat ia cintai Setelah Bundanya.
Andin adalah kekuatannya.
Andin juga Kelemahan Terbesar untuk Rey.
Andin Selalu menyemangati Rey yang Sering mempunyai masalah keluarga.
Andin juga sering menasehati Rey, jika ia membentak Reza, papa Rey.
Bagi Rey, Andin adalah segalanya
Rey tidak ingin berpisah dengan Andin, bahkan Rey sudah merancang pernikahan mereka Dari kelas 9.

Namun Takdir berkata lain.
Andin harus pergi
Andin meninggalkan Rey
Andin Tidak Akan pernah kembali.
Semua itu terjadi karena kecelakaan yang menimpa Andin, sehingga ia harus kehilangan nyawa. Entah siapa dalangnya? Dan apa motifnya? Sampai sekarang Rey tidak mengetahuinya.

Andin pergi meninggalkannya.
Pernikahan yg ia impikan bersama Andin, telah kandas.
Hubungan yang telah mereka bangun, Harus berakhir.
Namun ada satu Impian yg masih bisa dia Wujudkan, menjadi Ketua Osis. Ya, Rey mewujudkannya dan sekarang Dia telah menjadi Ketua Osis SMA Garuda Bangsa. Meski tanpa Andin disisinya.

Sejak Andin Pergi, Rey berubah menjadi Dingin.
Rey sering melamun, menangis dan tak banyak menanggapi lelucon dari Deka. Ya! Arya Dan Daniel adalah sahabat Rey sejak duduk di bangku sd, sementara Deka bersahabat dengan Rey Sejak duduk di bangku Smp. Mereka tahu banyak tentang masa lalu Rey.

Cukup Sudah!
Sudah dua kali Rey Berpisah dengan Orang yang sangat dia sayangi
Yang pertama, ia kehilangan ayahnya. Bukan karena meninggal, tetapi ayahnya lebih memilih wanita lain dibanding bundanya.
Yang Kedua, Ia kehilangan Cinta pertamanya.

Ia Tidak akan percaya lagi akan Cinta!
Ia membenci kata Cinta
Baginya, cinta itu pembawa sial! Dan omong kosong!

Hello Readers yang Author banggakan dan Author Sayangi😁

Segini dulu yaaaa👍
Jangan Lupa Vote dan komentar yah👌
Makasih buat yang udah baca Dan nge-Vote + Komen ❤

Story Of Nandhiyah ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang