Kim Taehyung, laki laki yang berusia 30 tahun ini bekerja sebagai dosen Sastra Korea di Seoul National University. Dosen tampan kesayangan mahasiswa yang terkenal dengan ketegasan dan wibawa juga pesonanya ini harus memupus harapan para mahasiswa yang mengharap cinta sang dosen karena ternyata dia sudah menikah dan memiliki satu orang anak, Kim Jihoon.
Kim Taehyung menikah enam tahun lalu, dan putranya kini menginjak usia ke lima tahun. Istri Taehyung adalah Kim Irene, seorang Disigner kelas Internasional yang sangat terkenal diseluruh dunia. Jika kalian berfikir Taehyung bahagia dengan pernikahanya maka kalian salah.
Taehyung tak bahagia, dia juga tak mencintai Irene. Irenelah yang mencintai Taehyung. Dia menggunakan cara licik agar bisa menikah dengan pria yang diberi gelar Hot Daddy oleh mahasiswanya itu. Kenapa Taehyung tak bahagia? Jelas karena dia menikah dengan orang yang tak dicintainya.
Juga karena dia menikiki istri tapi seperti single parents saja. Irene tidak pernah ada dirumah, ada dirumahpun hanya seminggu paling lama. Waktunya ia habiskan di butik atau melancong keberbagai negara. Kehidupan glamor Irene juga Taehyung tidak suka. Dia terlalu suka menghamburkan uang untuk traveling, clubing, atau party dengan teman temanya.
Saat dirumah dia hanya membuat Taehyung pusing dan marah. Emosinya selalu memuncak ketika Irene berada dirumah. Dia dirumah malah membuat pesta atau pergi shopping dan keclub bersama teman temanya. Dia menelantarkan anak dan suaminya demi kesenangan pribadinya dan Taehyung sungguh sangat muak dengan itu.
Bukan hanya itu, dia juga tidak pernah mau mengurus Jihoon. Dia bahkan memarahi Jihoon jika Jihoon rewel saat meminta diperhatikan mamanya dan berakhir dengan pertengkaran yang membuat Taehyung harus membawa Jihoon keapartemenya.
Dia tidak memikirkan putra kecilnya yang masih sangat membutuhkan kehadiranya. Taehyung muak dengan kondisi ini. Dia itu menikah karena juga ingin dilayani, bukan malah mengurus semuanya sendiri. Taehyung tentu ingin putranya bahagia bersama papa dan mamanya. Tapi apa ini? Setiap pulang saja Irene selalu marah pada anaknya, setiap anaknya meminta dimanja dengan alasan dirinya tengah lelah dia memarahi putra kecilnya.
Tch itu memuakan bagi Taehyung, dia merasa kasihan dengan Jihoon. Dia ingin segera menceraikan Irene dan mencarikan Jihoon mama baru yang tentunya lebih baik dari Irene juga ia cintai. Dia hanya bisa terdiam kala Jihoon menangis karena diejek teman temanya. Dia hanya bisa memeluk putranya saat putranya menangis karena ingin diperhatikan dan disayangi juga oleh mamanya.
Maka dari itu, tekat Taehyung bulat untuk segera menceraikan Irene, dan mencari penggantinya. Karena dia ingin Jihoon tetap memiliki seorang mama yang bisa merawat dan menyayanginya seperti yang Jihoon inginkan. Irene memang sosok mama yang buruk, dia sebentar dirumah tapi tak pernah mau mengurusi Jihoon ataupun Taehyung.
Irene malah selalu membuat kepala Taehyung selalu ingin pecah karena luapan amarah. Mereka selalu bertengkar saat keduanya berada dirumah. Orangtua Taehyung sudah satu tahun meninggal karena kecelakaan saat pulang dari Daegu. Hingga membuat Taehyung begitu kesepian karena telah menjadi yatim piatu. Ditambah pernikahanya ini juga putranya yang membuat dirinya semakin tertekan.
Ngomong ngomong tentang profesi Taehyung, Taehyung memiliki mahasiswa kesayangan yaitu bernama Jeon Jungkook. Dia anak yang baik, penurut juga cerdas. Taehyung menyayangi mahasiswanya itu. Jika dia butuh bantuan atau apapun yang berurusan dengan kampus dia selalu meminta tolong pada mahasiswanya yang satu itu. Selalu nama Jungkook yang pertama kali ia sebut. Bahkab keduanya dianggap sudah sangat dekat oleh penghuni kampus.
Hingga hal itu membuat banyak mahasiswa iri karena si miskin Jeon Jungkook selalu mendapat perhatian dari Hot Dosen seperti Prof. Kim Taehyung. Iya gelar Taehyung sudah profesor dan Jungkook mahasiswa semester empat. Usianya baru saja menginjak 22 tahun. Seorang yatim piatu yang miskin dan kuliah karena prestasinya yang bisa menyabet bidik misi di SNU.
Jungkook kuliah sambil kerja untuk terus bertahan hidup. Dia seorang pelayan cafe di cafe milik kakak dari sahabatnya. Jungkook tinggal di sebuah flat kecil nan sederhana yang tentunya biaya sewanya murah. Satu informasi lagi, laki laki cantik ini menyukai dosenya sendiri yaitu Kim Taehyung.
Iya, Jungkook sering berhayal jika ia menjadi istri Kim Taehyung dia pasti akan bahagia. Jungkook selalu bahagia ketika sang dosen meminta bantuan atau memperhatikanya. Dia tak peduli cibiran atau hinaan mahasiswa lainya yang terpenting sang profesor selalu mengandalkan dan menyayangi dirinya.
Jungkook bahkan berhayal jika sang dosen bercerai dan menikah denganya. Dia akan dengan senang hati merawat sang dosen berikut anaknya. Dia akan menganggap putra Kim Taehyung sebagai putra kandungnya. Gila memang tapi Jungkook memang gila karena dosen hot yang super tampan seperti Kim Taehyung.
Biar kuceritakan seberapa hot dan tampan Taehyung. Dosen berusia 30 tahun yang menyandang gelar profesor itu memiliki tubuh yang gagah normal. Artinya bukan berarti dia kelebihan otot, proporsi ototnya sempurna. Yang jika dirinya mengenakan setelan kaus ketat atau kemeja akan terlihat sangat hot ketika dipandang mata.
Dia jika kekampus selalu mengenakan setelan resmi dengan jas hitam juga dasi membuat kesan berwibawa, ditambah tatapan tajam, ketegasan juga suara beratnya itu semakin membuatnya sempurna. Tinggi Taehyung juga diatas rata rata dan jangan lupakan tatanan rapi surai Taehyung juga kacamata yang menghiasi wajah tampanya semakin menambah daya tariknya.
Dia memiliki kulit Tan yang seksi, wajah bak dewa yang sangat tampan dengan rahang tegas, bibir kissable, mata sipit dengan iris sehitam jelaga juga hidung mancung membuat siapa saja terpana akan pahatan sempurna tuhan ini. Pesona sang dosen yang begitu kuat juga pribadinya yang bisa dibilang menyenangkan untuk taraf profesor membuatnya semakin menjadi dosen favorit mahasiswa.
Sialnya sang dosen telah memiliki seorang istri dan anak juga sang dosen memiliki mahasiswa kesayangan yaitu Jeon Jungkook. Sedang Jeon Jungkook itu laki laki mungil dengan tubuh ramping seperti perempuan yang memiliki pantat sintal nan seksi incaran para seme sekali. Dia juga mimiliki kulit putih dan mulus seperti perempuan.
Wajahnya yang cantik juga mungil, dengan mata doe, hidung mancung ditambah bibir tipis semerah chery menambah kesempurnaan dirinya. Pribadinya juga menyenangkan, poin pentingnya dia itu baik hati, sopan, rajin dan pandai. Membuat Jungkook selalu dielu elukan para dosen termasuk Kim Taehyung.
Lalu akankah impian Jungkook untuk menjadi istri dosenya akan terwujut?
___________
TBC
Razer comeback new story guys
SEMOGA KALIAN SUKAAA
JANGAN LUPA VOMENT.
UNTUK NYEMANGATI EZRAAA
LOVE YOU ALL 💕💕💕❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy [END]
FanfictionKim Jihoon yang lebih menyayangi Jeon Jungkook daripada ibu kandungnya dan Kim Taehyung yang siap menceraikan istrinya demi menikahi mahasiswa kesayanganya. Mereka hanya ingin hidup bahagia - sesimple itu