Apa kau pernah melihat suatu kebahagiaan?
Sesuatu yang dikatakan menjadi segalanya bagi hati manusia.
Kau memilikinya?
Baik besar atau sekecil apa pun itu.
Hal yang membuatmu tersenyum atau bahkan menangis.
Seberapa seringnya bahagia datang kepadamu?
Apakah setiap hari?
Sehingga kau merasa itu adalah salah satu dari bagian kehidupanmu yang jika hilang akan terjadi sebuah kekosongan besar.Apakah jarang?
Sehingga saat kau mendapatkannya kau justru bertanya2 apakah kebahagiaan itu benar2 untuk dirimu.Yang terpenting, bahagia selalu diimbangi dengan sebuah keburukan. Entah hal buruk muncul diawal atau diakhir, pasti akan selalu mengiringi.
Orang2 terkadang merindukan kebahagiaan karena merasa selalu hidup ditengah kesialan. Terkadang mereka takut kebahagiaan akan berhenti terjadi dan berganti dengan kesialan.
Lalu,
Bagaimana jika kau mendapatkan kebahagiaan sejati?
Benar2 sejati.
Iya, selamanya.
Bahagia, tanpa sebuah hal buruk yang mendampingi.
Senang tanpa perlu khawatir kesedihan datang sebagai endingnya.
Apa kau mempercayai itu ada?
Haha, hanya ada satu cara untuk mengetahuinya: carilah.
Kebahagiaan itu sampai sekarang masih misteri. Jadilah yang pertama menemukannya.
Dengan syarat, segala kemungkinan dapat terjadi saat kau mencarinya.
Semoga beruntung!
.
.
.Manik hijau itu membulat riang setelah membaca sebuah lembaran tua yang dia temukan dalam botol di kotak penyimpanan gudang pada tempatnya tinggal.
Dia yang masih kecil segera berdiri dan berlari mencari sosok sang ibu.
"okaa-san!! " serunya riang.
"ara, ada apa sayang? " si ibu bersimpuh saat anaknya datang.
Dia memberikan lembaran tua itu, "okaa-san, apa itu sungguhan? "
"oh, dimana kau menemukannya? Sudah lama sekali hingga okaa-san lupa. Hm... Apa kau percaya? "
Anak itu mengangguk semangat.
"kalau begitu, pasti ada. Berjuanglah saat kau besar nanti, ya, izuku? " okaa-san mengusap lembut surai hijaunya.
Sang anak mengangguk dengan senyuman paling lebar. Sejak saat itu, sebuah perjalanan sudah terpatri dalam hatinya.
Perjalanan besar yang akan dia jalani saat menginjak usia remaja nanti.
Apa kebahagiaan itu ada?
Apakah jawabannya akan ditemukan setelah banyak halang rintang terlewati?
Apa kerja kerasnya akan terbayar?
Oleh suatu hal yang dikatakan paling berharga di dunia.
--prolog end--
.
.
.
.Author note--
Ha'ii minna-san!
Apa kabar? Genki??Okeylah, langsung aja.
Jadi, yang udah setia dari buku pertama author pasti tahu.
Yap!! Ini buku kedua author!!!✨✨✨✨✨✨
Buku yang tercipta dari voting para readers tercinta (tebar peluk jauh) banyak pilihan dan satu yang dominan, adventure version~~
Dengan itu, terciptalah ff ini, jeng jeng jeng!!!
Buat sekarang, author publish dulu yang adventure version, karena ada yg hampir nyamain jumlah vote adventure ver, author bakal wujudin juga pilihan yg lain (masih rahasia gih) pokoknya bakal author bikin juga, tapi ga publish bareng. Jadi sabar aja, oke? Bakal ada pengumuman kalo udah publish, sekarang author tulis dulu di draft.
Arigatou buat yang udah dukung dari hasil kerja pertama author di buku sebelumnya, yang menurut author hasilnya memuaskan, dan entah bagi readers :v hehe, maafkeun. Tapi jumlah reader sama vote segitu udah super2 emezing buat author.
Pokoknya makasih4 banget buat para readers!! Kalian udah jadi sebagian harta berharga author.
Buat yang belom tahu + penasaran(ngarep) bisa cek aja di akun author, cari satu2nya ff bnha di karya author selain judul ff ini. Boleh kalo mau baca (ngarep lagi) ga da sangkut pautnya sama cerita yang ada di buku ini, tapi awal cerita author berjuang dan bisa terus sampe disini y ada disana :'v
Alasan author bikin ff bnha lagi, selain emang doyan nulis dan penggemar ff bnha itu banyak, juga gara2 (kayanya) banyak yg protes sama pair di buku sebelumnya :v hehe.
Jadi, author umumin, pair yg bakal ada itu tododeku, gantian gitu sama buku sebelumnya.
Inget, midoriya itu cewek ya. No yaoi in here.
Tapi
Eits ada tapinya :v
Pair bakudeku g bakal author ilangin. Ntar banyak yg kabur :'v bakudeku tetep ada, banyak, g usah kuatir. Tapi endingnya bakal tetep tododeku, okey.
Kesian bakugounya, ntar rumah author diledakin klo dia ilang :' lagian author suka masukin banyak pair didalem crita, biar g bosen gitukan. Iya g? Iya aja lah :v
Gomen kalo prolog masih anyep (kebiasaan) ntar alur cerita bakal author buat se-oke mungkin. Voment kalian bisa memengaruhi cerita sewaktu2.
Jadi, buat para readers setia ataupun baru, semoga kalian bisa nikmati cerita author buat jadi ruang istirahat kalian dari segala kepengapan kehidupan (halah) dan semoga aja bisa berguna
( ´ ▽ ' )ノ sekecil apapun.Oke, see y next chapt!! Enjoy the story.
Salam,
Author~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure-BnHA Fanfict (Completed)
RandomSeorang gadis quirkless menyusuri takdir untuk menemukan harta yang dikatakan dapat memberikan kebahagiaan sejati. Kisah mengatakan sudah banyak nyawa hilang dalam pencarian itu. Apa harta itu benar2 ada? Sepadankah dengan semua pengorbanan? Perhat...