PDKT part 1

2.9K 320 101
                                    

Singto ✖ Krist

*
*
*
~~~P.E.R.A.Y.A~~~
fanfiction
GO READING

####################################

" Kau mau mengantarku pulang?"

" Aku lapar. Aku ingin makan sesuatu. Kau harus ikut denganku."

.
.
.

Singto & Krist berjalan berdampingan setelah membeli makanan di pinggir jalan. Yang menarik disini adalah.. Singto membeli makanan jalanan😱ini suatu peristiwa yang sangat langka karena dia biasanya hanya mengunjungi restoran yang mahal saja sepanjang hidupnya. Sebenarnya Singto malas & jijik membeli makanan yang belum terjamin ke-higienis-an nya itu, namun apalah daya.. cinta membuatnya rela berkorban.

#saeee😆😆

Karena Singto melihat mata Krist berbinar2 saat melihat salah satu stand chicken crispy di pinggir jalan, akhirnya Singto menepikan mobilnya tepat di depan stand itu.

Awalnya Krist menolak saat Singto menawarkannya, namun percuma saja karena perutnya sudah berteriak minta diisi. Singto sih tidak peduli, mau Krist lapar atau tidak, mau atau tidak mau, atau bahkan membuangnya, ia akan tetap membelikannya untuk Krist. Dia tidak peduli jika nanti pemberiannya akan di apakan yang jelas ia akan tetap memberikannya.

#guebingungsendiri😅

Krist & Singto berjalan santai di bibir taman. Tidak apa, karena Singto yang memintanya, Krist sih mau mau saja. Toh Singto sudah mentlaktirnya bukan.

Sambil memakan makanan yang di bawanya, Krist diam2 melirik2 Singto. Ingin bicara namun ragu. Tapi..

"P'Sing?"

"Hn."

Krist bingung harus memulai percakapan dari mana, apalagi dengan orang disampingnya itu.

#siapasih?😂😂

" Um.. Kenapa ayam crispy nya belum di makan?"

Sumpah, Krist tidak tau harus mulai darimana. Jadi dia tanya itu saja.

" Makan sambil berdiri itu.. " Singto menjeda ucapannya lalu apa dia akan melanjutkannya? hey..mulutnya terbuka dan apa yang akan ia katakan selanjutnya adalah... "menjijikan." #gubrak😲

kalimat itu keluar dari mulutnya tepat saat dia menatap Krist.

#weh..guejgseringmakanberdiriceelah😡mood

Krist yang sudah tau sifat buruk Singto yang satu ini 'bermulut pedas' hanya bisa tersenyum kecut lalu melanjutkan acara makan enaknya dan dengan sengaja melakukan ASMR.

#Bhaks😆

Bukannya risih, Singto diam2 malah tersenyum geli melihat tingkah Krist jika kesal. Ia baru tau betapa bahagianya ia saat berjalan berdampingan dengan orang yang dia cintai. Lalu tangannya perlahan memegang dada bagian kirinya dan tersenyum tulus.

" Baru seperti ini saja.. rasanya menyenangkan.."

.
.

Mengingat Singto yang tidak suka makan berdiri, jadi Krist berinisiatif untuk mencari2 tempat duduk yang setidaknya masih mau Singto duduki. Matanya lalu menangkap tempat tongkrongan yang terlihat nyaman dan terang.

"P'Sing?"

"Hn?"

"Kita duduk disana?" tawar Krist kepada Singto. Ia menunjukkan sebuah bangku taman di area yang mereka lewati ini.

IN COMMANDWhere stories live. Discover now