Singto ✖ Krist
*
*
*
~~~P.E.R.A.Y.A~~~
fanfiction
GO READING####################################
Singto POV
Cahaya2 itu muncul dari tanganku, membentuk apapun sesuai dengan keinginanku. Aneh? atau kau menganggap itu delusi?
(gambar: doc.google/ sample of magic.)
Aku juga berpikir seperti itu awalnya. Aku juga tidak mengerti kenapa ini bisa terjadi padaku, apalagi sesuatu yang jauh dari kata logika alias tidak masuk akal. Aku menyadari anugrah ini saat aku berusia 17 tahun, lebih tepatnya muncul pada saat usia itu. Aku bingung akan diriku sendiri, sebenarnya aku ini apa? aku bahkan sempat meragukan ke"manusia"anku haha. tapi memiliki kekuatan magis seperti ini tidak buruk, ini menguntungkanku diberbagai aspek, sangat fantastic! Contohnya saat ini, aku menggerakkan tanganku seakan menaburkannya di langit2 kamarku. Siapapun pasti takjub melihatnya. Jika di pikir2 sudah lama aku tidak menggunakannya kira2 hampir 4 bulan ini. Entah mengapa saat ini aku ingin mengeluarkan kekuatan itu lagi, entahlah mungkin hasrat.
(gambar: doc.google/ particles of magic)
Lihat? aku bisa melakukan sesuatu yang menakjubkan, sesuatu yang sulit dicerna ilmuan manapun. Karena elemen cahaya ini keluar dari tubuhku sendiri. Aku merahasiakan hal besar ini dari siapapun termasuk orang tuaku sendiri, hanya aku yang tahu dan itu sudah cukup haha. Biarlah ini menjadi rahasiaku. Bicara soal.. Bagaimana ya.. Kekuatan? yah kita sebut saja ini kekuatan meski sampai saat ini aku tidak tau kegunaanya selain sekedar iseng belaka. Miris_-. Mungkin akan ku cari tahu nanti. Untuk sekarang, aku hanya ingin terlelap.
Drrttt...Drrrttt..Drrrttt
Ck. aku lupa malam ini ada janji.
" Ya halo_-?"
" Heh Sing, cepat datanglah! kau pasti terkejut!"
" Nanti."
YOU ARE READING
IN COMMAND
Romance#45 in Random [31-08-19] #12 in chapter [08-09-19] SINGTO PRACHAYA the King of university, penakluk wanita, tampan berkarisma, Smart, Angkuh, Kaya dan ti- Sombong:'D, tingkat kepercayaan diri di atas rata2, Selalu ingin menang sendiri, egois , seena...