02. Bad habits

3.2K 278 30
                                    








"Ahhhhhh"





Untuk kesekian kalinya Yoona kembali mendesah, ia sama sekali tidak bisa tidur. Malam ini ia tak mempunyai kegiatan apapun, Siwon sedang sibuk diruang kerjanya sementara Yoona hanya merebahkan tubuh dikasur.

Acara televisi tak ada satupun yang menarik perhatiannya, ponselnya juga sangat sepi tak ada yang ingin di lihat di sana. Yoona akhirnya memutuskan untuk bangun dari tidurnya.

Ia melirik jam sekilas, jam 21:46 malam seharusnya jam sekarang ia sudah tertidur dengan lelap.

Yoona pergi ke dapur dan membuka lemari pendingin, mata rusanya mencari sesuatu yang ada di dalam sana yang bisa mengisi perutnya.

Tangannya mengambil satu buah strwaberry dan memakannya. Lalu ia mengambil telur, daun bawang, dan beberapa cabai. Yoona memutuskan untuk memakan ramen malam ini.

Yoona mengambil panci berukuran sedang di dalam lemari mengisinya dengan air dan meletakkannya di atas kompor. Lalu Yoona beralih pada lemari yang berada di dekat lemari pendingin, ia mengambil dua bungkus ramen yang pedas.

Yoona memang wanita yang mempunyai porsi makan banyak, tubuh kurusnya itu ia peroleh dari tubuh sang ibu jadi jangan heran jika Yoona makan banyak tapi tubuhnya tidak berubah.

Ramennya pun matang, Yoona menaburi cabai yang ia potong diatas mie dengan asap yang keluar dari dalam mangkuk, dan kuah mie yang berwarna merah membangkitkan nafsu makannya.

"Selamat makan!" Ucap Yoona sambil memegang sumpitnya, lalu mulai memakan mie buatannya itu.





Siwon yang baru saja keluar dari ruangan kerjanya mencium aroma sesuatu, niatnya yang akan pergi ke kamar ia urungkan saat melihat lampur dapur masih hidup.

Langkah ringannya berjalan ke dapur dan mendapati seorang wanita yang sedang memakan ramen dan ponsel yang berada di tangan kirinya.

"Kau tahukan makan ramen itu tidak menyehatkan?"

Siwon memilih duduk di hadapan Yoona, dan melihat istrinya yang tampak acuh dengan ucapannya.

"Setidaknya ini bisa membuatku kenyang, kau mau?"

"Aku harus menghindari makanan yang tidak sehat agar tubuhku selalu sehat"

"Terserah kau saja"

Yoona memilih untuk menghabiskan ramennya dan mengabaikan Siwon yang sedang memperhatikannya, akhirnya yang tersisa hanya kuah ramen didalam mangkuk.

"Ini untuk yang terakhir sayang, aku tidak segan akan membuang benda itu jika aku menemukannya"

"Ini ramen bukan benda, asal kau tau"

Setelah kenyang dengan perutnya Yoona diikuti oleh Siwon berjalan ke kamar.

"Hey, apa yang kau lakukan"

Buru-buru Siwon menarik tangan Yoona saat ia akan menjatuhkan diri ditempat tidur.

"Kau ini, baru sudah makan dan langsung ingin tidur? Kau tahu setidaknya tunggu sampai satu dulu baru kau bisa tidur. Kau ingin membuat perutmu berlemak?"

Baiklah, Siwon kembali ke sifat cerewetnya.

"Lalu bagaimana? Aku mengantuk oppa"Ucap Yoona dengan suara yang menyedihkan.

"Kau terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat makanya jadi mengantuk, seharusnya kau tidak makan terlalu banyak tadi" Ucap Siwon sambil menoyor kepala Yoona dengan jari telunjuknya, dan berhasil membuat wanita bermata rusa itu mengerucutkan bibirnya kesal.

STRAWBERRY WEDDING | YOONWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang