22. I want to talk to you

3.3K 284 48
                                    

Ini menyenangkan, jangan bertindak berlebihan okey! - Yoona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini menyenangkan, jangan bertindak berlebihan okey! - Yoona



.
.
.











Karena ini adalah kehamilan pertama dari pasangan Choi Siwon dan Im Yoona. Mereka berdua menyambutnya dengan sangat bahagia dan suka cita, terutama Siwon.

Siwon adalah orang yang paling bersemangat untuk kehamilan Yoona. Siwon yang dulunya terkesan cuek dengan sekitar bahkan kepada Yoona pun Siwon tak terlalu perduli. Maksudnya, Siwon tidak bersifat posesif kepada Yoona asalnya itu baik untuknya, kenapa tidak.

Tapi berbeda sekarang, Siwon mengatur kehidupan Yoona dimulai dari bangun tidur hingga Yoona akan tidur lagi. Yoona tidak boleh terlalu lelah dan melakukan aktifitas yang berlebih apalagi ia sedang mengandung 2 anaknya sekaligus.

Bahkan sekedar ingin mengambil air minum ke dapur pun Siwon begitu marah kepada Yoona, menurut Siwon itu akan membuat Yoona lelah. Tapi bukan Yoona namanya jika tidak membantah, ia tentu saja kesal dengan perlakuan Siwon yang sangat berlebihan.

Berbaring seharian di kamar, oh Yoona bukan lah wanita yang sakit-sakitan.

Seperti pagi ini, Yoona selalu senang ketika Siwon sudah berangkat bekerja. Rasanya ia sangat bebas tanpa harus terkekang oleh apapun.

Berbeda dengan suami istri pada umummya, Yoona bahkan sangat senang ketika mendengar bahwa Siwon pulang larut malam atau terpaksa harus menginap di rumah sakit. Ya! Itu kabar bahagia untuk Yoona! Kadang gilanya lagi, terselip doa di hati Yoona bahwa Siwon menghilang untuk satu hari saja.

"Kabari aku jika eomma sudah sampai" Siwon mengacak rambut Yoona dengan pelan.

Yoona membalasnya dengan mengangguk, hari ini ia akan pergi ke pusat perbelanjaan bersama ibu mertuanya. Hanya sekedar refresing, Yoona sudah mati kebosanan selalu berada di rumah.

Dan itu pun Yoona hampir satu minggu membujuk Siwon agar memperbolehkannya pergi.

Siwon terlalu sibuk bekerja jadi ia tak mempunyai waktu untuk menemani istrinya jalan-jalan.

"Oppa hari ini pulang seperti jam biasa kan?"

"Ya, jangan tunggu aku ya? Langsung tidur saja."

"Hm.. Oppa hati-hati"

Siwon mengangguk, sebelum pergi ia terlebih dahulu mencium perut istrinya dan sesekali mengajak bayi yang ada diperut Yoona berbicara setelah puas Siwon mencubit pipi Yoona dan berjalan masuk ke dalam mobil.

Yoona melambaikan tangannya melihat mobil Siwon yang mulai keluar dari pintu gerbang, setelah tak terlihat lagi Yoona bergegas menuju kamarnya untuk berganti pakaian.

Ia begitu senang hari ini, ibu mertuanya mengajak Yoona melihat-lihat perlengkapan untuk bayinya nanti. Karena usia kandungan Yoona sudah mencapai 7 bulan jadi rasanya sudah bisa mengisi kamar bayi mereka yang masih kosong.





STRAWBERRY WEDDING | YOONWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang