11. Oh, that's relief

2.6K 262 24
                                    





"Kenapa? Apa yang terjadi?"






Plak!


"Awww!"

"Sudah ku bilang untuk menjaga pola makanmu Yoona! Kau ini terkena infeksi pada lambung! Seharusnya tidak makan sembarangan, kau tau virus itu bisa ada di mana saja, huh?!"

"Argghhhh! Huahhhhhhhh" Yoona merengek begitu keras sambil memegangi kepalanya. Siwon benar-benar memukulnya dengan cukup kuat.

"Tidak usah berlebihan" Tangan Siwon tergerak mengusap kepala Yoona.

"Ini sakit?! Kenapa sering sekali memukul kepalaku! Bagaimana jika aku bertambah bodoh!!!"

"Memangnya aku perduli?"

"Kau harus bertanggung jawab jika anak kita nanti bodoh, itu karena ulah ayahnya sendiri"

"Tenang saja, semua kecerdasanku pasti akan menurun nanti"

Siwon berdiri dari duduknya.

"Aku akan ke apotik sebentar, sebelum itu makanlah lebih dulu"

"Boleh aku menitip Tteokbokki"

"Kau ini!" Tangan Siwon tergerak ingin memukul Yoona, tapi ia urungkan melihat istrinya tertawa memperlihatkan giginya.

Aneh bukan, saat Siwon datang Yoona tak lagi mengeluh soal sakitnya.










"Terima Kasih" Siwon keluar dari apotik dengan membawa kantung berisi obat untuk Yoona.

"Huh? Siwon? Kenapa kau ada di sini?" Dara yang baru saja pulang dari bekerja melihat Siwon yang akan memasukki mobil.

"Aku baru saja membeli obat, kau baru pulang?"

"Ya, sekaligus menghirup udara malam"

Siwon mengangguk menanggapi.

"Kau sudah makan malam?"

"Aku berniat ingin memasak saja saat sampai di apartement nanti"

"Bagaimana jika ku traktir?"

Mereka sudah berada di salah satu restoran tak jauh dari tempat pertemuan mereka tadi.

"Bagaimana pekerjaanmu? Apa menyenangkan?" Sandara memulai percakapan lebih dulu.

"Ya, seperti yang kau lihat aku menyukainya. Tapi, kenapa kau bertanya kita sudah menjadi rekan kerja bodoh"

"Aku tahu, hanya bertanya. Apa tidak boleh?"

"Baiklah"

Dara menyinggingkan senyumnya, ia menatap makanan di atas meja beralih pada Siwon yang sedang menyantap makanannya.

"Bukankah kau tinggal di rumah?" tanya Siwon.

"Jarak dari rumah dan rumah sakit cukup jauh jadi aku menjualnya dan membeli sebuah apartement"

"Apa tidak terlalu besar untukmu? Ku fikir kau benci tinggal sendirian"

"Aku tak mengatakan bahwa aku tinggal sendiri"

Tak!

Siwon meletakkan sendok yang ia pegang di atas meja secara tiba-tiba.



──🍓──



"Ini" Siwon meletakkan obat di atas meja, lalu duduk di samping Yoona. Menghadap istrinya yang sedang makan.

STRAWBERRY WEDDING | YOONWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang