03. Mother's house

3.3K 270 22
                                    

Strawberry Wedding 🍓








Malam perlahan mulai mengilang saat mentari sudah mulai muncul menampakkan sinarnya, kedua pasangan ini masih terlelap dalam tidurnya.

Tubuh Yoona masih terbalut dengan selimut yang seperti kepompong yang menutupi seluruh tubuhnya. Sedangkan Siwon tidur di samping Yoona dengan tenang.

"Huh"

Refleks Yoona terbangun dari tidur, ia langsung bangkit dalam posisi duduk di kasur. Dengan rambut yang acak-acakkan Yoona melirik jam yang menempel di dinding kamar mereka.

Untung saja ia tak terlambat untuk bangun, Yoona melirik Siwon dan menyelimuti suaminya yang masih bertelanjang dada, Yoona begitu heran kenapa Siwon tidak merasakan dingin sedikitpun.

Meski ada perasaan yang sangat malas untuk bangun pagi, tapi Yoona bukan lagi anak mama yang harus bangun terlambat dan merengek karena kurang tidur kepada sang ibu.

Ia sekarang sudah menjadi seorang istri, perlahan Yoona berusaha mengubah kebiasaan buruknya itu. Setelah kesadarannya sudah kembali, Yoona berjalan menuju dapur sambil mengikat rambut panjangnya.

Yoona membuat dua varian sandwich yang berisi buah dan sayur. Karena Siwon tidak bisa memakan susu jadi Yoona menganti dengan madu sebagai pemanis. Kemudian Yoona juga membuat jus apel untuk Siwon.

Biasanya Siwon akan meminum kopi ketika pagi hari, tapi Yoona melarang karena jika terlalu sering meminum kopi tidak baik untuk kesehatan. Setidaknya Yoona tahu itu karena ibunya sering memarahi ayahnya karena sering meminum kopi.

Setelah selesai membuat sarapan Yoona kembali ke kamar untuk membangunkan Siwon. Saat membuka pintu ternyata Siwon sudah bangun tapi masih berada diatas kasur sambil memainkan ponselnya.

"Mandilah, aku sudah membuat sarapan"

"Jadi kau menepati janjimu hm?"

Yoona merapikan tempat tidur saat Siwon sudah turun dari kasur.

"Aku bukan menepati janji, aku hanya menjalankan kewajibanku"

"Baiklah"

Siwon melepas seluruh pakaiannya dan melilitkan handuk ditubuhnya lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah selesai merapikan tempat tidur, Yoona menyiapkan pakaian yang akan Siwon kenakan hari ini dan meletakkannya di atas tempat tidur. Kemudian Yoona mengambil baju Siwon dan membawanya ke tempat cucian.

Yoona dan Siwon memakan sarapannya, sesekali mereka mengobrol dan tertawa. Awal hari yang indah untuk pasangan yang baru menikah bukan.





"Kau ingin ku beri ciuman?"

"Tidak perlu aku akan langsung pergi saja"

"Wae? Biasanya suami istri sebelum pergi bekerja akan berciuman terlebih dahulu"Ucap Yoona dengan merengek sambil menarik-narik tangan Siwon.

"Tapi kau belum mandi Yoona"

"Dasar, ya sudah pergi sana!"

"Aku pergi tuan putri" Siwon tersenyum lalu mengacak rambut Yoona.

Perlakuan Siwon membuat Yoona seakan melayang, entahlah sekecil apapun perhatian Siwon pada Yoona selalu bisa membuat jantungnya berdetak dengan kencang.

Selepas kepergian Siwon, Yoona kembali ke dalam rumah dan pergi ke kamar untuk mandi. Hari ini ia akan pergi ke rumah orang tuanya, Yoona begitu rindu dengan keluarganya terlebih kepada ibunya.

"Bibi, aku akan pergi ke rumah orang tua ku dulu" Ucap Yoona pada asisten rumah tangga.

"Baik Nyonya, hati-hati"

STRAWBERRY WEDDING | YOONWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang