"Apa ini?"
"Lilin arometerapi, kau pasti menyukainya"
"Terima kasih"
"Tapi, kenapa wajahmu begitu pucat? Kau sakit? "
"Tidak apa-apa"
"Atau mungkin, jangan bilang kau bertengkar dengan suami mu?!"
"Astaga Sehun! Ku bilang aku tidak apa-apa!"
"Kenapa malah membentakku?"
Yoona menghembuskan nafas pelan.
"Aku sedang ada fikiran akhir-akhir ini"
"Ckck, lebih baik kau makan. Lihatlah wajahmu benar-benar menyeramkan"
Saat makan siang Sehun memyempatkan untuk bertemu dengan Yoona. Sehun sengaja datang ke restoran tak jauh dari tempat Yoona bekerja. Ia sudah lama tidak melihat sahabat sekaligus kakak perempuannya ini.
Saat di hari pernikahan Yoona, Sehun memang tak datang karena pekerjaannya, ia hanya mengucapkan selamat lewat telpone kepada Yoona.
"Kau sudah bertemu dengan Krystal?"
Sehun menggelengkan kepalanya.
"Kenapa?"
"Tidak, aku hanya membiarkan dia merindukanku"
"Ckck, sebenarnya kalian ini sudah menjadi kekasih atau belum?"
"Itu masih di rahasiakan" Sehun tertawa lalu melanjutkan makan siangnya.
Suasana hati Yoona mulai membaik saat bersama Sehun, namun saat kembali bekerja isi kepala Yoona kembali akan meledak. Ia harus memeriksa beberapa laporan, niatnya ingin pulang lebih awal sepertinya tidak bisa.
"Eonni, aku akan pulang lebih awal. Aku akan memeriksa ini di rumah dan akan ku kirimkan lewat e-mail nanti"
"Hm, kau benar-benar tidak apa-apa Yoong?"
"Aku tidak apa-apa"
──🍓──
Setelah sampai di rumah, Yoona berganti pakaian dan mandi kemudian ia memasak makan malam untuk Siwon. Tak terasa hari sudah malam, rasanya Yoona begitu lelah hari ini. Setelah menata makanan di atas meja Yoona menutup makanan hingga Siwon datang.
Yoona menuju ke kamar dan duduk di meja kerja kembali memeriksa laporan, sesekali ia memijat bahunya yang terasa pelan. Kepalanya mulai merasakan pusing, mungkin akibat terlalu lama menatap layar laptop.
Lama berkutat pada laptopnya Yoona melihat jam, Siwon belum pulang sampai sekarang. Yoona mengambil ponselnya untuk menghubungi Siwon.
"Oppa?"
"Na-ya, ada apa?"
"Kenapa belum pulang? Aku sudah menunggumu sejak tadi"
"Ah, maafkan aku sayang ku rasa aku tidak bisa pulang malam ini"
"Lagi? Kenapa tidak sekalian saja kau pindah ke rumah sakit?"
"Aku sangat sibuk hari ini, mungkin aku akan pulang besok pagi. Tidurlah"
"Yak! Kau tak berfikir bagaimana susahnya aku membuatkan makan malam untukmu? Dan sekarang makanan itu terbuang percuma, seharusnya kau bilang dari awal!"
"Yoona ada apa dengan--"
"Terserah kau saja!!!"
Bip!
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAWBERRY WEDDING | YOONWON
Fanfiction❝Jika kau bertanya apa impianku, itu adalah menikah denganmu❞ ©Puttynoona-lly 20 jan, 2019