27. I'm happy with you

2.8K 285 29
                                    









Semalam rasanya Yoona begitu bahagia karena kehadiran buah hati di keluarga mereka. Ia rasa semuanya akan baik-baik saja, apalagi bayinya terlihat begitu diam dan tak sering menangis tapi anggapan Yoona ternyata dalah.

Di usia bayinya yang lebih dari satu minggu, Yoona selalu saja terbangun di tengah malam anak-anaknya menangis karena kelaparan. Dalam sehari bayi berusia kurang dari satu bulan memiliki jam tidur lebih banyak sekitar 14-16 jam sehari.

Yang mereka lakukan hanya tidur dan makan.

Seperti sekarang ini, rasanya Yoona baru saja terlelap dari tidurnya. Kemudian ia kembali terbangun karena anaknya menangis, Yoona terpaksa bangkit dari tidurnya menggendong Jaemin berusaha menenangkannya.

Biasanya jika mulai merengek Yoona hanya mengusap pelan anaknya agar kembali tertidur tapi saat masih menangis itu menandakan bahwa mereka lapar.

"Eomma di sini sayang, jangan menangis" gumam Yoona lalu menyusui anaknya.

Yoona turun dari kasur mengajak anaknya berjalan di sekitar kamar sambil menyusuinya. Tak lama berselang Jaehyun mulai menangis, Yoona mendekati bayinya itu lalu mengusap pelan agar kembali tertidur.

Setelah Jaemin sudah tertidur digendongan Yoona, Yoona meletakkan anaknya perlahan ke tempat tidur dan ia ikut membaringkan diri.

"Ku mohon kalian cepatlah membesar"



♡♡♡♡

Selama setahun ini kehidupan Yoona dan Siwon benar-benar Sibuk semenjak kehadiran dua buah hati mereka.

Saat awal kehadiran Jaehyun dan Jaemin yang setiap malam menangis dan membuat Yoona dan Siwon bergadang dan kerepotan karena bayi mereka tak kunjung berhenti menangis.

Perbedaan dari keduanya, Jaehyun terbilang lebih pendiam ia juga lebih mudah di tenangkan saat menangis. Sedangkan Jaemin Siwon yakin bahwa anak keduanya ini menuruni sifat Yoona, Jaemin begitu rewel dan mudah sekali menangis jika sudah terusik.

Bahkan Yoona kadang kewalahan untuk membuat anak bungsunya itu berhenti menangis.

Menginjak usia satu tahun, Jaehyun dan Jaemin mulai tumbuh tangannya sudah bisa menggenggam dan menggumamkan suara walaupun masih tak jelas.

"Sayang, bagaimana ini"

"Kenapa?"

"Kenapa selalu mengigiti mainin, lihatlah. Mereka menangis lagi" racau Siwon frustasi.

Yoona mendekati Siwon yang sedang bermain bersama anaknya.

"Mereka selalu mengigiti mainan di tangannya saat ku lepaskan mereka menangis, kita tidak tahukan ada berapa banyak bakteri ataupun virus di mainan tersebut"

"Gusi mereka gatal karena akan tumbuh gigi Siwon, jadi itu biasa"

Yoona menggendong Jaemin yang menangis kencang karena Siwon.

"Maaf sayang, appa tak bermaksud membuat jaemin menangis" ucap Yoona lalu memberikan kembali mainan kepada Jaemin.

"Lagi pula mainan di sini bersih, aku membersihkannya setiap hari"

"Kau tak tau saja, Yoona"

"Lalu membiarkan mereka menangis huh? Kau mau bertanggung jawab?"

"Baiklah-baiklah"

Karena tidak tahu apa-apa Siwon lebih baik mengalah.

"Pegang Jaemin aku akan kembali memasak"

Siwon melirik Yoona kesal, seharusnya di hari libur ini waktunya ia beristirahat tapi sepertinya Yoona begitu dendam melihat Siwon tertidur sedangkan ia di sibukkan dengan mengurus rumah dan anaknya.

STRAWBERRY WEDDING | YOONWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang