FLASHBACK
"Eonni, perkenalkan ini adalah dokter Choi anak dari pemilik rumah sakit ini sekaligus pembimbingku"
"Perkenalkan aku Yoona"
Yoona mengangkat tangan kanannya ingin bersalaman dengan Siwon.
"Siwon" tanpa membalas salaman dari Yoona, Siwon hanya menatap wanita itu dengan ekspresi dinginnya.
Merasa sudah sangat di permalukan Yoona menarik tangannya dan meremas ujung bajunya menahan agar ia tidak menampar pria yang kurang aja ini.
Tunggu-tunggu, bukan kah sebenarnya Yoona yang kurang ajar? Hey wanita gila yang mencium pria yang baru saja di temuinya, siapa lagi kalau bukan Yoona.
"Mari ku lihat" Siwon menggulung lengan baju Yoona dan memperhatikan ruam-ruam merah yang ada di kulit Yoona.
"Kenapa ruamnya semakin membanyak? Dan ini sangat gatal sekali"
"Obatnya sedang bereaksi, jadi jangan sampai kau menggaruknya itu bisa mengakibatkan iritasi. Jika kau rutin mengkonsumsi obatnya ruam ini akan cepat menghilang"
"Tapi aku merasa gatal doker bagaimana mungkin aku tidak menggaruknya"
"Aku sudah memberimu bedak tabur untuk meredakan rasa gatal, kenapa kau tak memakainya"
"Tidak mau, itu akan membuat kulitku menjadi kering"
Siwon menatap Yoona seakan tak percaya dengan apa yang dikatakannya tadi.
"Baiklah, jika tidak mau ya sudah. Aku juga tidak memaksamu" Siwon menghempaskan tangan Yoona dengan kasar.
"Yak! Kau kasar sekali. Apa selama menjadi dokter kau tidak pernah diajari sopan santun huh?!"
"Apa? Apa kau bilang? Sopan santun? Lalu apa kau tidak pernah di ajari oleh orang tuanya tentang tidak mencium sembarang orang?"
Yoona menutup mulutnya, dalam hati ia begitu merutukki dirinya kenapa bisa saat itu ia mencium Siwon begitu saja.
"Aku saat itu sedang mabuk, jadi aku tidak sengaja"
Tanpa merespone ucapan Yoona Siwon langsung keluar begitu saja meninggalkan ruangan.
"Sial! Kenapa aku harus masuk ke dalam rumah sakit ini!!!" frustasi Yoona, bayangkan jika Siwon menceritakan kejadian itu kepada Krystal dan Krystal mengatakan itu kepada orang tuanya. Oh pasti Yoona akan digantung hidup-hidup.
Kemarin Yoona di larikan ke rumah sakit karena saat dipagi hari muncul bintik-bintik merah disekitar tangan dan punggung bagian belakangnya. Yoona sudah merengek merasakan gatal yang luar biasa, ternyata Yoona menderita alergi.
Ia baru ingat beberapa hari yang lalu saat di rumah Sooyoung, Yoona bermain dengan anjing-anjingnya dan dampaknya adalah sekarang, Yoona alergi terhadap bulu hewan.
FLASHBACK END
"Bagaimana enak?" tanya Siwon melihat istrinya yang sedang memakan cake strawberry.
"Hmm, ini enak. Mau mencobanya?"
"Tidak, kau saja yang makan"
Yoona tersenyum senang sampai-sampai matanya menghilang, jika Yoona seperti ini rasanya Siwon begitu senang.
"Tidak ada keluhan lagi setelah ini oke?"
"Siap!" Jawab Yoona sambil memberikan hormat kepada Siwon.
Siwon terkekeh lalu mengusap rambut istrinya, saat bersama Siwon Yoona lebih sering merengek dan mengeluh.
Contohnya saat Siwon baru pulang dari bekerja pasti Yoona selalu saja merengek ingin meminta belikan sesuatu padahal saat di perjalanan pulang Siwon sudah bertanya apakah Yoona ingin sesuatu tapi jawaban Yoona adalah tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAWBERRY WEDDING | YOONWON
Fanfiction❝Jika kau bertanya apa impianku, itu adalah menikah denganmu❞ ©Puttynoona-lly 20 jan, 2019