08. That is very annoying

2.6K 261 21
                                    












"Huh, kenapa aku menjadi gugup seperti ini"

Yoona memegangi dadanya berusaha menetralkan detakkan jantung yang tak karuan, sekali lagi Yoona melihat dirinya di depan cermin.

Yoona tak tahu apakah acara pertemuan itu bertema formal atau semi formal, setidaknya Yoona sudah memilih pakaian yang menurutnya cocok untuk dia kenakan.






Dress berwarna navy dan di bagian kerahnya berwarna putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dress berwarna navy dan di bagian kerahnya berwarna putih. Dengan memakai high heels berwarna senada tak lupa Yoona memakai make up tak terlalu mencolok agar terlihat lebih fresh, ia membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai dengan sedikit bergelombang di ujungnya.

"Sudah selesai?"

Siwon yang menunggu Yoona di ruang tamu melirik istrinya yang berjalan mendekatinya.

"Bagaimana? Apa ada yang kurang?"

"Cantik, ayo kita akan terlambat"

Yoona fikir keluarga besar Choi akan mengadakan makan malam di rumah besar mereka tapi ternyata Yoona salah, Siwon membawanya ke sebuah hotel yang sangat mewah.

Saat keluar dari dalam mobil mereka sudah di sapa oleh beberapa maid yang mengenakan seragam dan menuntun Yoona dan Siwon memasukki ruangan.

Sesuai dugaan bahwa Siwon memang berada di level yang berbeda. Ruangan yang begitu berkelas dan elegan, menurut Yoona ruangan ini lebih seperti rapat para petinggi negara di banding pertemuan keluarga.

Tangan Siwon masih setia menggenggam tangan istrinya menuntun Yoona untuk menemui Ayah dan Ibunya sedang berbincang dengan kakeknya, Jisoo juga terlihat sedang memainkan ponselnya di samping ibunya.

"Siwon, Yoona-ya" Sapa Ny. Choi menyadari kedatangan anak dan menantunya.

"Annyeong hasseyo" Siwon dan Yoona membungkuk terlebih kepada pria paruh baya yang sudah duduk sambil menyinggungkan senyumannya.

"Bagaimana rasanya menjadi keluarga Choi? Apa kau menyukainya?" Ucap sang kakek kepada cucu menantunya.

"Aku sangat senang terlebih bisa bertemu dan menyapa keluarga besar" Ucap Yoona, ia berusaha menutupi kegugupannya. Yoona tak tahu apa kalimat yang di ucapkannya itu benar atau lancang, ia tidak bisa berfikir sekarang.

Siwon dan Yoona duduk di kursi, meja makan ini begitu luas dan panjang terdapat banyak kursi yang masih kosong terjejer di sana. Yoona belum melihat kedatangan paman dan bibi iparnya, Yoona rasa bahwa keluarga Choi sangat banyak dan ia kembali harus berfikir bagaimana menghadapi malam yang panjang ini.

"Kau gugup?"

Siwon berbisik pada Yoona, ia bisa melihat istrinya yang hanya duduk terdiam di sampingnya dengan menggenggam kedua tangannya.

STRAWBERRY WEDDING | YOONWONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang