Malam ini Siwon makan malam bersama Yoona, dan untuk menaikkan moodnya Yoona juga memakan beberapa cemilan yang pedas dan manis.
Siwon yang sudah sangat kesal melihat Yoona memakan makanan yang sama sekali tidak bergizi itu, sekali lagi Siwon berfikir itu lebih baik dari pada Yoona kembali harus menangis. Hanya untuk menenangkan istrinya, selebih dari itu Siwon akan melarang Yoona memakannya.
Mereka duduk di karpet sambil menonton televisi, Malam ini juga Siwon terpaksa harus mengalah membiarkan Yoona menonton channel televisi pilihannya sambil memakan snacknya. Siwon memilih untuk memejamkan mata di samping Yoona.
Siwon tak sepenuhnya tidur, ia masih dalam keadaan sadar. Telinganya bisa mendengar tawa Yoona saat menonton televisi. Diam-diam Siwon menyinggungkan senyumnya, mata Siwon terbuka. Ia memilih untuk memperhatikan tawa Yoona, mulut yang terbuka serta mata yang menyipit membuatnya terlihat sangat cantik.
"Ah, aku lupa sesuatu"
"Apa?"
"Aku lupa membelikan hadiah untuk Eunji, seharusnya aku berkunjung ke rumahnya"
"Siapa? Tetangga kita?"
"Ya, dia baru saja melahirkan dua hari yang lalu. Ku dengar bayinya laki-laki, aku benar-benar lupa"
Yoona merebahkan tubuhnya dan masuk ke dalam selimut. Siwon mengajak Yoona untuk tidur lebih awal, mata Siwon tak bisa di ajak berkompromi lagi. Ia benar-benar mengantuk.
"Sampaikan salamku untuk keluarganya" balas Siwon, ikut merebahkan diri.
Siwon jarang sekali bersolisalisasi di sekitar rumahnya. Ia hanya menyapa para tetangga saat sedang lari pagi atau pergi ke mini market, di perumahan ini para suami memang jarang berada di rumah. Jika kalian bertamu mungkin hanya ada istri atau asisten rumah tangga mereka yang membukakan pintu.
"Ah, kenapa perutku tiba-tiba sakit" gumam Yoona.
"Apa?"
"Huh? Tidak apa-apa, selamat tidur sayang" Yoona mengecup pipi Siwon kemudian memeluk erat tubuh suaminya yang besar itu.
──🍓──
Trttt... Trttt...
"Hallo?"
"..... ........"
"Aku tahu, tidak usah memberi tahuku"
"...................."
"Sialan kau!"
Bip!
Siwon membuka matanya dengan malas, dalam hati ia terus menerus mengutuk rekan kerjanya itu. Lee Donghae, ia mengatakan bahwa ada oprasi mendadak pagi ini. Sebenarnya oprasi tersebut di jadwalkan kemarin malam, tapi entah kenapa Donghae malah menundanya dan mendadak pagi hari ini.
Siwon melihat tidak ada Yoona di sebelahnya, biasanya di jam seperti ini perempuan itu masih berada di alam mimpinya.
"Ah, perutku" Yoona keluar dari kamar mandi sambil memegangi perutnya.
"Sudah bangun?" Tanya Yoona melihat Siwon bersandar pada headbed ranjang.
"Ya, aku akan berangkat lebih pagi dari biasanya"
"Mandilah aku akan menyiapkan baju dan sarapan"
Selepas Siwon pergi ke kamar mandi, Yoona masih terus mengaduh karena perutnya tiba-tiba sakit.
"Ahh, apa karna aku terlalu banyak makan semalam. Perutku kram sekali"
"Apa mungkin akan hiad lagi? Aish ini bahkan bukan jadwal bulananku"
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAWBERRY WEDDING | YOONWON
Fanfiction❝Jika kau bertanya apa impianku, itu adalah menikah denganmu❞ ©Puttynoona-lly 20 jan, 2019