Berhari-hari aku ga hubungin Minhyun. Ya gimana ga kesel kalau cowo itu lebih memilih mainin mobel lejen nya daripada nemenin aku belanja?
Ya ya ya aku tau aku berlebihan. Ga seharusnya aku menuntut Minhyun untuk melakukan ini itu.
Aku juga harus paham gimana capek nya Minhyun dan tentu saja otak nya Minhyun yang dipakai untuk bekerja mengurus perusahaan sebesar itu. Aku tahu betul kapasitas pacar bawel ku itu, melihat kerja nya yang sangat memakan tenaga, waktu, kesabaran, dan juga otak mungil nya.
Bukan bukan aku tidak mengejek Minhyun itu bodoh. Dia itu hanya kurang suka untuk berfikir. Motto dalam hidup nya pun perlu aku beri jempol kaki.
"Kalau udah ada yang mikir, kenapa harus aku?".
Begitu katanya tempo hari. Membuat aku hanya bisa menahan tawa saat melihat mukanya yang ditekuk berlipat-lipat saat tukang fikir nya Kim Jonghyun ijin tidak masuk kantor karna demam.
Minhyun itu pintar, sangat pintar. Bagaimana tidak pintar kalau dia aja bisa lulus dengan predikat cumlaude. Sedangkan aku? Hanya pas-pasan.
Minhyun itu jenius, tanpa mendengarkan saja otak nya langsung berproses. Beda sekali dengan aku yang harus dijelaskan berkali kali hhh.
"Sayang, malam minggunya di rumah aja ya, aku mau main".
Aku hanya bisa menggembungkan pipiku kesal.
Kan kan kan
Disaat pasangan lain sibuk berbucin ria, pacar tampan ku lebih memilih bermain mobel lejen. Padahal kan booming nya udah lama!!! Kenapa harus sekarang sih.
Menggambil ponsel ku dan mengotak-atik instagram ku random. Ah bosannnn.
Sampai dengan iseng aku mendownload suatu aplikasi yang mungkin saja akan mengusir rasa bosan ku.
"Sayang, ajarin aku main mobel lejen dong", sautku final dan langsung menyodorkan ponsel ku yang tertulis tingkat elite di sana.
Oke baiklah, sepertinya aku juga butuh hiburan.
"Jangan main nanti aku cemburu", gerutu Minhyun.
Ya gimana gimana?
Aku menatap nya heran. Dengan game saja cemburu? Saat aku hendak melayangkan protesku Minhyun menyahut terlebih dahulu.
"Kalau kamu ikutan main, siapa yang usep-usepin rambutku? Bisa turun rank aku".
😥😥😥 Menyebalkan.
Maaaaaf lama banget ga update huhu T.T jangan lupa tinggalin jejak ya??? Oiya mau nanya, kalau aku post ini kira kira ada yang minat baca?
Judul nya Tuan - Hwang Minhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalem - Hwang Minhyun ✔️
Hayran Kurgu[COMPLETE] Minhyun yang kalem banget kaya tembok