36

2.1K 128 1
                                    

Kalau kamu menganggap kisah cintamu datar-datar saja? Yaudah memang itu udah jalan yang harus dilalui. Apa kisah cinta menyenangkan akan selalu berahir dengan bahagia? Belum tentu.




Pasangan bukan satu-satunya jalan untuk mencapai kebahagiaan.



Mengejar hal yang terlalu tinggi kadang membuat kita lupa bahwa dibawah masih banyak hal-hal kecil yang membuat bahagia.

Mengejar boleh, tapi ingat kapasitas. Ga semua bisa dikejar, ada saatnya untuk mundur dan mencintai dirimu lebih dari apapun.

Bukan gamau berjuang, tapi ada fisik yang harus dicintai dan peraaaan yang harus dihargai.



Perasaan ga selamanya timbal balik. Memberi dan diberi, ada kalanya memberi tanpa ada niatan diberi. Sebaliknya orang pemalas hanya menunggu diberi tanpa mau memberi.


Jadi...


Selama hatimu kuat dan tidak merasa terbebani, kenapa ga dikejar? Kenapa cuman diam aja dan menunggu keberuntungan berpihak padamu? Kenapa kamu begitu pasif dan merendahkan dirimu sendiri?


Kamu pantas dicintai, kamu berhak mendapat balasan atas perasaanmu.


Entah dengan orang yang kamu suka, atau orang lain yang nantinya akan datang untuk menghapus segala sakit akan penolakan.



Yang jelas, ketika kamu memberi dengan tulus pasti akan ada saatnya kamu diberi dengan tulus.

KALEM - END

Bonus 5 part akan diupdate seiiring berjalan nya waktu. Jangan lupa vommentnya ya!! 😄








Kalem - Hwang Minhyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang