08

4K 461 73
                                    

○○○

Kaki-kaki jenjang milik Lisa itu kini tengah memijaki sebuah Caffee yang mana menampaki Kim Taehyung disana lengkap dengan seorang gadis yang tengah duduk tepat didepanya kala itu, Lisa menyeringai sebelum akhirnya gadis itu melipir ke arah Kim Taehyung lantas tiba-tiba saja mendaratkan sebuah ciuman tepat di bibir pria itu, yang sontak saja membuat gadis di hadapanya seketika membelalak kemudia berdiri karena keterkejutanya.

"hyak !! apa-apan kau ? Kim Taehyung, siapa kiranya pria ini? berani sekali dia dengan tak tahu malu tiba-tiba menciumu?" ucap gadis itu yang mana merupakan pasangan kencan buta yang telah diatur orang tua Taehyung untuknya.

"kenalkan aku pacarnya.." Seringai Lisa yang mana membuat gadis itu tak habis pikir, terlebih melihat penampilan Lisa yang saat itu percis layaknya seorang pria saat itu, sehingga membuat wanita dihadapan Taehyung itu menggidigkan bahu lantas menyiramkan segelas air tepat di wajah Taehyung, jika sudah begitu seperti biasa baik Taehyung maupun Lisa keduanya akan mendapatkan tatapan sengit lantas mengucapkan hal-hal seperti...

"menjijikan !" begitu penuturan Sang gadis lantas kemudian pergi setelahnya.

Lisa dan tawanya mulai mencuat Lantas ia mulai merogoh beberapa tisu di dalam tasnya sebelum akhirnya ia dan tanganya dengan telaten mulai mengelapi wajah serta kemeja Taehyung yang tentu saja bukan main basahnya.

"Terimakasih Lili.." ucap Taehyung yang saat itu menatap Lisa lekat-lekat.

"santai saja, ini bukan kali pertama bukan? kau baik-baik saja? berani sekali wanita laknat itu menyirami kekasihku hmm? katakan kau baik-baik saja Taehyung sshi.." ucap manja mulut Lisa dengan nada yang sedikitnya terdengar cukup menggoda Taehyung dan telinganya.

"aku baik-baik saja..." kekeh Taehyung.

"Baguslah, jangan lupa transfer bayaranku arra? aku hanya mengingatkan barang kali kau lupa, dan barusan aku juga menciumu maka bayaranya naik 30% dari pokok utama, dan untuk mengelapimu aku tambahkan 10 %, kira-kita total kenaikanya 40%, bagaimana ini apa pacarku tidak keberatan dengan itu?" ucap Lisa masih dengan nada yang sama sehingga membuat Taehyung dan bibirnya tiba-tiba menempeli bibir Lisa kemudian dengan alasan tak tahan karena "gemas".

"totalnya bertambah 30% karena aku menciumu lagi kali ini..." ucap Taehyung yang membuat Lisa dan seringaianya mulai mencuat.

kau sudah menyukaiku, tentu saja...

"Bagaimana kalau kita jalan-jalan terlebih dahulu sebelum pulang?" ucap Taehyung.

Mereka berdua kini berada di sebuah toko perhiasan ternama yakni "Tiffany and Co" Lisa sibuk membantu Taehyung memilih serta memilah beberapa perhiasan yangkira-kira cocok untuk wanita terkasihnya, Lisa? bukan tentu saja kim Jisoo.

"Menurutmu kau akan lebih menyukai sebuah kalung atau cincin?" tanya Taehyung.

"jika untuk sahabat aku mungkin akan memberikan sebuah kalung, tapi jika kau ingin hadiah itu mewakili perasaanmu yang lain maka sebaiknya kau memberi sebuah cincin, Taehyung sshi..." ucap Lisa yang diangguki kim Taehyung.

"aku ingin membeli Cincin model ini dua buah..." ucap Taehyung pada salah seorang pegawai yang membuat Lisa memincingkan bibirnya kala itu.

" ucap Taehyung pada salah seorang pegawai yang membuat Lisa memincingkan bibirnya kala itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Little Lili [ Taelice ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang