17

2.8K 340 40
                                    

○○○

"Kita putus !"

Begitu tegas Lisa dan mulutnya, bibirnya gemetar namun kata yang ia lontarkan cukup lantang sehingga membuat Taehyung melulu menggelengi kepalanya saat itu.

Taehyung memeluki miliknya, memeluki Lisanya yang saat itu tak bergeming sama sekali.

"Andwhe...kau tidak bisa memutuskanku secara sepihak, kau miliku." ucap Taehyung tak kalah lantang dalam penuturanya, membuat Lisa meronta dan mengacuhkan pelukanya saat itu.

"kau bilang kau sudah menghapus Video kita ! aku bahkan tak menyangka kau bahkan tega menyebarkanya juga ?!" celetuk Lisa yang saat itu digelengi Taehyung.

"bukan aku ! sungguh !"

"kau pikir aku percaya? hanya kau yang memiliki Videonya, bagaimana mungkin orang lain yang menyebarkanya? kau pikir kau bisa membohongiku lagi? tempo lalu kau bilang sudah menghapusnya."

"oke, aku belum atau mungkin lupa menghapusnya, tapi sungguh demi apapun, aku tidak dengan bodohnya menyebarkanya Lisa, kau pikir apa keuntungan yang kudapat dengan menyebarkanya? ayahku juga mencoba menghubungiku melulu seharian ini makanya aku melarikan diri dan berada disini, bersamamu.."

"jangan meninggalkanku, Jangan memaksaku bertindak kasar seperti tempo lalu !"

"ah...kau mengancamku ? aku penasaran, apa yang ingin kau lakukan kali ini? memperkosaku lagi? membuatku hamil atau bahkan menyekapku disini? tempat apa ini? kenapa kau membawaku kemari?" ucap Lisa yang saat itu mulai melihat sekeliling setelah ia baru saja sadar dari pingsanya karena biusan Taehyung tadi.

Lisa tengah berada di sebuah ruangan luas yang tampak kosong tanpa benda apapun bahkan tikar sekalipun, semua jendela besar yang terdapat disana tertutup rapat, tak ada celah barang sedikitpun, bahkan tanpa pencahayaan bola lampu sekalipun.

ia sangat terkejut tadi, seingatnya ia tengah mengunjungi kim Taehyung di Appartemenya, guna meminta penjelasan. Lantas tiba-tiba saja Taehyung dengan sengaja membiusnya dan sekarang ia kembali dikejutkan karena terbangun di tempat asing lengkap dengan kondisi tangan dan kakinya yang terikat.

"Lepaskan talinya kau pikir aku binatang bisa kau ikat semaumu, tangan dan kakiku sakit.." keluh Lisa.

"Lantas kau bisa melarikan diri dan meninggalkanku begitu?" ucap Taehyung dengan sorot mata tajamnya.

"Ayahku akan menemukanku, kau tahu apa artinya itu? kau bisa dipenjara karena tuduhan penculikan, kau mau itu terjadi? jangan membuat kisah cinta kita berakhir tragis seperti hal nya sebuah drama hmm?"

"kau tidak mengerti..aku mencintaimu Lili.." ucap Taehyung sambil melulu menciumi dahi Lisanya disana.

"aku juga mencintaimu...kau sangat tahu itu bukan?  tapi kenapa kau malah bertindak begini, kau membuatku takut, kau seperti psikopat kim Tae." ucap Lisa yang melulu mengelak atas ciuman bertubi dari kim Taehyung yang pria itu berikan.

"Berhenti menciumiku !" teriak Lisa yang saat itu tak bisa melakukan apapun lagi selain hanya 'bicara'.

"Sampai kapan kau akan menyekapku?" tanya Lisa, namun tak di hiraukan Taehyung, pria itu hanya mulai membuka nasi kotak beserta beberapa camilan yang ia beli di perjalanan sebelum kemari.

"buka mulutmu.." ucap Taehyung yang membuat Lisa terkekeh miris menatap Taehyung saat itu.

"kau pikir aku mau melahap makanan itu terlebih kau yang memberikanya? bagaimana jika setelah aku menelanya aku mendadak mati karena kau racuni?" ucap Lisa yang saat itu membuat Taehyung sedikitnya marah.

Little Lili [ Taelice ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang