09

4.2K 411 49
                                    

○○○

Baik Lisa maupun Taehyung keduanya tengah berada di dalam taxi sekarang, Taehyung tak membiarkan gadis itu pergi barusan lantas menyeretnya dengan cukup kasar ke dalam taxi, membuat gadis itu mau tidak mau mengikuti Taehyung yang saat ini melulu mengeratkan pegangan tanganya yang mana tak ia lepaskan barang sedetikpun, membuat Lisa dan ringisanya mulai mencuat.

"Sakitt...." lirih Lisa pelan sambil menatap Taehyung yang kala itu menatap lekat Lisa dan sepasang matanya.

"salahmu...kau ingin bermain-main denganku? terlebih perasaanku?" ucap Taehyung.

"sudah ku bilang aku menyukaimu kenapa kau tidak mengerti dan bersikukuh ingin memutuskan hubungan kita sepihak?" ucap Taehyung yang mana semakin menekan eratan tanganya pada Lisa.

"kau menyukai kim Jisoo !" teriak Lisa dan mulutnya.

"Lupakan kim Jisoo, tampaknya aku lebih menyukaimu, aku baru saja menyadarinya tepat saat kau bilang ingin meninggalkanku." ucap Taehyung.

"ah..begitukah? tapi bagaimana ya? keputusanku sudah bulat, aku tetap berencana memutuskanmu, kim Tae.." cicit mulut Lisa yang membuat Taehyung mulai memasang wajahnya yang tidak bersahabat kala itu.

"pak, berhenti !" titah Taehyung pada sang supir Taksi, yang mana membuat Taehyung kembali menyeret Lisa dan tubuhnya itu keluar dari taxi dan mulai memasuki rumah Taehyung disana.

"lepaskan !" pinta Lisa sambil meronta, namun Taehyung dan telinganya seolah-olah tulli, ia melulu menyeret Lisa lengkap dengan pelukanya kali ini.

Mereka sukses memasuki kediaman Taehyung, membuat Taehyung dan bibirnya kembali mendarati bibir Lisa dan mulai menciumi paksa gadisnya kala itu, bahkan ia tak menghiraukan beberapa pelayan yang kala itu ikut membukakan pintu untuk sang Tuan muda yang terus-menerus menyeret gadisnya memasuki kamar dengan ciuman bertubi di setiap langkahnya.

Taehyung melempar tubuh Lisa tepat ke arah ranjang sehingga membuat Lisa sedikitnya meringis kala itu.

Lisa dan kekehan mirisnya mencuat sambil memegangi sikutnya yang tergores kala itu "kubilang sakit sialan !" umpat Lisa.

"aku menyukaimu Lisa, bahkan sangat...ada apa denganmu? dan kenapa kau melulu menggodaku hmm.." ucap Taehyung, Lisa masih menampakan wajah masamnya kala itu.

"Menggoda? rupanya kau mulai menyadari aku dan tubuhku ini sangat menggiurkan hmm? kau mau apa dengan melepas kancing kemejamu itu? mencicipiku? begitu?" tanya Lisa yang mana mulai melihat Taehyung menanggalkan kemejanya saat itu.

"kau pikir aku tidak bisa melakukanya? bagaimanapun aku seorang pria Lili, setidaknya kau harus berhati-hati dengan ucapan serta tingkah lakumu itu.."

"kau mau apa? menelanjangiku? menyentuh serta memperkosaku? sungguh?" decak mulut Lisa yang membuat Taehyung dan seringaianya mencuat.

"Tergantung jawabanmu kali ini, katakan, kau masih ingin putus dan meninggalkanku?" tanya Taehyung.

"tentu saja !" ucap lancar mulut Lisa.

"kita putus, dan aku akan kembali pada Mino? atau bahkan Bobby? sudah lama sahabat tercintaku itu menyukaiku, bukankah setidaknya aku harus memberinya paling tidak satu kesempatan? aku yakin dia tidak akan membuatku terluka seperti halnya yang kau dan dirimu itu lakukan kim tae !" tutur Lisa lagi yang mana semakin menyulut emosi Taehyung saat itu, sehingga Taehyung dan mulutnya mulai berucap..

"buka pakaianmu.." titah Taehyung yang sepertinya cukup serius dengan kata-katanya, membuat Lisa dan wajah datarnya itu masih sempat-sempatnya terkekeh.

Little Lili [ Taelice ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang