○○○
Lisa mengerenyitkan dahinya, ia mulai menggesek kasar kedua kelopak matanya pagi itu lantas mulai melakukan beberapa peregangan pada lenganya, lalu menyingkirkan jemari Taehyung yang melulu mengelusi rambutnya pagi itu.
"selamat pagi pacar.." sapa Taehyung yang hendak menciumnya kala itu, namun Lisa menghindar lantas berucap..
"mulutku bau, kau mau menciumnya? jangan bodoh.." pekik Lisa yang membuat Taehyung terkekeh saat itu.
"dimana Jisoo ? jangan bilang diam-diam dia menyelinap kekamarmu dan menidurimu semalam ?" tanya Lisa lengkap dengan mata bulatnya yang mulai melotot kala itu.
"ah..bagaimana kalau iya?"
"jangan membuatku berkeinginan untuk membunuhmu kim Tae." cicit Lisa yang membuat Taehyung memelukinya dengan Lisa yang mulai meronta karna terlalu sesak saat itu.
"dia sudah pulang pagi-pagi sekali, saat kau masih sibuk memimpikanku." ucap Taehyung sambil melulu menciumi pipi Lisa yang masih terkatup-katup dengan matanya yang masih mengantuk.
"dari mana kau tau aku memimpikanmu? kau menguntitku bahkan sampai ke dunia mimpi? ah..aku sangat terkesan kim tae.."
"kau tidak marah? kemarin Jisoo memeluku.."
"kau juga tidak marah? semalam aku tidur bersama Jisoo.." ucap Lisa tak mau kalah.
"Jisoo juga menciumku sebelum kau tiba disini.." lanjut Tarhyung yang saat itu membuat kelopak mata Lisa nyaris terbuka sempurna.
"dan apa kau membalas ciumanya?"
"lantas jika ia apa kau akan cemburu?" tanya Taehyung yang diangguki Lisa saat itu membuat Taehyung larut dalam kekehanya, sebelum satu ciuman mendarat di bibir Taehyung saat itu.
"jejak ciuman Jisoo sudah ku hapus." ucap Lisa.
"untuk itulah kenapa aku tidak membalas ciuman Jisoo, tampaknya bibirmu lebih menggiurkan.." celetuk Taehyung.
"anyway, dengan apa Jisoo pulang? semalam aku diam-diam membuat ban mobilnya kempes karena kesal.." kekeh Lisa yang saat itu membuat Taehyung dan matanya membelalak.
"wah..kau tampak seperti rubah jahat sekarang.." ucap Taehyung datar lantas kemudian menggeleng setelahnya.
"ayaku menyuruhku untuk memutuskanmu, bagaimana pendapatmu?" tanya Lisa yang saat itu membuat Taehyung sedikitnya terkejut.
"ayahku juga berencana menjodohkanku lagi, bagaimana pendapatmu?" tanya Taehyung yang digelengi Lisa saat itu.
"entahlah..haruskah kita membuat anak lalu dengan terpaksa mereka akan menikahkan kita ?" tanya Lisa datar, membuat Taehyung kembali terkekeh saat itu lantas mulai mencoba menanggalkan pakaian Lisa saat itu.
"hyak !! apa yang kau lakukan !" bentak Lisa yang mana mulai menepis lengan Taehyung dari tubuhnya.
"kau bilang ingin membuat anak bukan?" tanya Taehyung dengan seringaianya membuat Lisa berdecih lantas memukulinya dengan bantal.
"Sayangnya ini bukan drama kejar tayang Tae, ayahku tidak akan sudi menikahkan kita hanya karena aku dihamili, yang ada dia akan menyuruhku menghabiskan sisa umurku di luar negeri."
"kita saling mencintai bukan? status sosial kita sama, keyakinan kita sama, satu-satunya perbedaan diantara kita hanyalah gender, dan memang harusnya seperti itu, lantas apa alasan yang membuat kita tidak bisa bersama?" ucap Taehyung.
"Perbaiki sikapmu dan buat ayahku terkesan, arraseo ? Lupakan itu kepalaku pusing, katakan apa rencanamu hari ini?" tanya Lisa.
"aku ingin berjalan-jalan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Lili [ Taelice ]
FanfictionMengisahkan seorang gadis polos dengan segala keingintahuanya akan dunia luar, membuat gadis itu mulai memacari pria-pria nakal. _____Lisa. Seorang pria yang katakanlah tampan, manis, dan tidak sombong, yang mana mempercayai embel-embel cinta sejati...