○○○
Hari itu hari kejayaan bagi keluarga Taehyung, embel-embel calon presiden kini telah berganti menjadi presiden seutuhnya, Video putera sulungnya Kim Taehyung yang sempat menghebohkan korea ternyata tak berpengaruh besar terhadap dunia politik yang ayahnya pijaki.
Hal itu dikarenakan Tuan Kim yang melimpahkan semuanya pada Lisa, ia membuat pernyataan resmi bahwa Video itu merupakan sebuah rekayasa ulung untuk menjatuhkan pencalonanya sebagai presiden.
Ia juga mengatakan bahwa sosok pria dalam Video bukanlah puteranya kim Taehyung, melainkan seorang pria yang disamarkan statusnya yang mana saat itu berstatus sebagai kekasih Lisa, demi meyakinkan opininya bahkan Tuan Kim dan pihaknya menangkap sosok pria rekaanya untuk dijadikan tersangka, untuk pelanggaran pembuatan Video dan sekaligus penyebar, hingga tuntutan pencemaran nama baik.
Usai sudah Lisa dan masa depanya, ia hanya menjadi tahanan tetap sang Ayah selama bertaun-taun lamanya, ia seperti memiliki Castle-nya sendiri untuk ia tinggali, disanalah Lisa hidup, di menara paling tinggi kediaman tuan manoban, seorang diri, tanpa apapun yang dapat menghiburnya, ia telah menjelma menjadi seorang 'Rapunzel sungguhan', mungkin itu lah yang selama ini Jennie dan mulutnya lontarkan setiap kali ibunya menayakan kabar puteri sulungnya.
"kau masih sempat menemui Lalice?"
"Tentu saja, aku menemuinya sesekali, meskipun harus memanjat pohon mangga milik tetangga, hanya untuk memberikan masakan eomma atau berbincang denganya.." jawab Jennie yang saat itu sedang sibuk merias diri di depan cermin.
"Apa ayahmu benar-benar tidak mengizinkan Lalice keluar dari rumahnya barang sedetikpun?" tanya ibunya yang saat itu diangguki jennie dan kepalanya.
"Selain itu kurasa, Lalice sendiri juga tidak mau keluar dari sana, sepertinya ia depresi, ia bahkan tak berani hanya untuk melihat keluar jendela, kamarnya juga selalu gelap gulita, satu lagi, kurasa ia trauma dengan kamera, dia menolaku mentah-mentah hanya untuk sekedar mengambil foto.." ucap Jennie lagi yang membuat ibunya semakin miris mendengar tiap kata yang puterinya lontarkan tentang puterinya yang lain.
"Aku akan membalas pria yang telah membuat Lalice kita menderita, aku akan membalas pria itu !" gunam jennie lengkap dengan sumpah serapahnya disetiap kata.
"Jangan berurusan denganya jen, ayahmu saja yang mempunyai andil kuat bisa geram karena merasa dikalahkan, dia putera presiden.."
"lantas apa? hanya karena dia putera presiden dia bisa menyakiti kakaku begitu? mereka melakukan itu bersama, lalu kenapa harus hanya Lalice kita yang menanggung semuanya? ibu harus melihat langsung kondisinya, Lalice begitu menyedihkan, dia seperti bukan Oppaku yang biasa aku banggakan, tubuhnya kurus, sangat kurus, rambutnya sangat panjang ia tak ingin memotongnya barang sedikitpun, tidak kah dia berfikir untuk melarikan diri dengan rambutnya untuk menuruni menara itu? sudah ku bilang dia tampak seperti Rapunzel sungguhan, mungkin ayah sudah banyak melakukan hal-hal keji dan dosa besar sehingga tuhan mengutuk Lalice menjadi Rapunzel !"
"Jangan berkata seperti itu tentang ayahmu ! dan apa yang akan kau lakukan pada pria itu?" tanya ibunya yang hanya dibalas seringaian oleh jennie.
"Entahlah...tapi aku yakin dia akan menderita setelah ini."
Bahkan tanpa Seorang Jennie yang berencana membuatnya menderita sekalipun, pria itu, kim Taehyung, tampaknya memang sudah menderita.
Menjalani runtunan tuntupan hidup sebagai putera mahkota dari seorang presiden ternyata bukan hal yang mudah, ia bahkan harus menjaga baik-baik prilakunya, hal sekecil apapun seperti halnya menguap akan menjadi bahan perbincangan publik, tak jarang beberapa foto mencuat diinternet, ia bahkan harus dengan sangat menjaga jarak sekitar beberapa meter hanya untuk berbincang dengan teman wanitanya, karena tak jarang hal itu akan menimbulkan gosip baru, untuk itulah Sang Ayah mengambil tindakan tegas, ia berencana menjodohkan Taehyung dengan teman karibnya kim Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Lili [ Taelice ]
FanfictionMengisahkan seorang gadis polos dengan segala keingintahuanya akan dunia luar, membuat gadis itu mulai memacari pria-pria nakal. _____Lisa. Seorang pria yang katakanlah tampan, manis, dan tidak sombong, yang mana mempercayai embel-embel cinta sejati...