○○○
Malam itu Taehyung hanya meratapi jendela, melihat parkiran dibawah sana, menunggui kekasihnya pulang, Sudah ada sekitar satu jam lamanya gadis itu mengantar Jisoo, namun wujudnya tak kunjung datang hingga satu dering telphone membuyarkan Taehyung dan lamunanya.
"Hallo Lili..."
Tak ada jawaban yang menyaut sapaan Taehyung disana sampai suatu ringisan mengintrupsi dari sambungan telphone, membuat Taehyung dan kekhawatiran mulai mencuat kala itu.
"Lili? kau masih disana? ada apa dengan suaramu?" desak Taehyung,
"hhhsss.....S-sakittt...." ringis Lisa yang mana didengar Taehyung cukup jelas kala itu.
"apa yang terjadi? kau dimana? ah..nyalakan saja GPS mu aku akan segera kesana arra?" ucap Taehyung gelagapan.
Seusai Taehyung melacak lokasi Lisa saat itu ia mulai meluncur dengan sebuah Taxi, ia juga menelpon Jisoo guna memastikan apa yang terjadi pada Lisa saat itu, namun sia-sia, Jisoo bilang Lisa sudah pulang sekitar setengah jam yang lalu, hingga akhirnya Taehyung dan sepasang matanya menemukan mobilnya tengah menabraki pohon, dengan kondisi pohon itu yang jatuh menimpa mobilnya.
Taehyung membelalak kaget tentu saja, terlebih di dalam sana Lisa masih terjebak, tanpa pikir panjang Taehyung segera menghampiri mobilnya lantas menemukan Lisa disana.
"Lisaaa..." teriak Taehyung yang saat itu menemukan Lisa dikursi kemudi dengan kondisi yang cukup mengenaskan, ia mendapati darah disepanjang dahi serta selangkanganya?
"S-sakitt..." keluh Lisa dengan tangisanya yang mulai mencuat kala melihat Taehyungnya datang saat itu.
Taehyung melepaskan Seat belt yang masih terpasang di tubuh Lisa lantas memboyong tubuh gadis itu.
"apa yang terjadi, dan darah apa ini?" tunjuk Taehyung pada selangkanganya saat itu membuat Lisa dan kepalanya terus menggelengi runtutan pertanyaan Taehyung.
"aku akan mengganti mobilmu, jangan khawatir..maafkan aku.." ucap Lisa yang saat itu masih sempat-sempatnya berfikiran tentang hal itu.
"hyak !! Lupakan mobilnya ! yang jadi masalahnya kau, kau dan tubuhmu tidak baik-baik sajaa Lisaa !"
"aku akan menelpon orang tuamu untuk minta bantuan.." ucap Taehyung namun Lisa menggelengi usul Taehyung saat itu, ia bersikukuh tidak mau mengabari orang tuanya sampai Taehyung dan pendapatnya itu terpatahkan dan akhirnya menyerah saat Lisa dan mulutnya tiba-tiba berucap..
"bayimu...ini bayimu, aku tidak mau orang tuaku sampai tahu hmm? jangan hubungi mereka, kumohon.." pinta Lisa seolah memohon dengan tangisnya yang mulai tersedu-sedu.
"B-bayi ? mi-miliku?" ucap Taehyung mendadak gagap.
Taehyung mematung saat itu juga, ia dan mulutnya seolah tak bisa berkata-kata lagi kala itu, ia hanya memeluki tubuh Lisa lantas ikut menangis karenanya.
"kenapa kau tidak bilang sebelumnya?" tanya Taehyung.
"aku takut...aku takut kau meninggalkanku dan diusir ayah, tidak ada yang tahu, karna itulah aku bersikukuh membencimu kemarin.." ucap Lisa masih dengan sesenggukanya.
"bodoh ! kenapa kau tidak memberi tahuku, aku tidak akan sekeji itu, berfikiran untuk meninggalkanmu saja tidak, kenapa kau bodoh sekali hmm?" ucap Taehyung yang saat itu mulai memboyong Lisa dipunggungnya, ia sangat amat khawatir mengenai Lisa terlebih bayinya, sehingga ia mulai berlari lantas memboyong Lisa dengan cekatan saat itu, ntahlah kenapa bahkan alam pun semakin mendramatisir keadaan dengan menurunkan beberapa rintik hujan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Lili [ Taelice ]
FanfictionMengisahkan seorang gadis polos dengan segala keingintahuanya akan dunia luar, membuat gadis itu mulai memacari pria-pria nakal. _____Lisa. Seorang pria yang katakanlah tampan, manis, dan tidak sombong, yang mana mempercayai embel-embel cinta sejati...